PART 6:Kesekian Kalinya

103 12 0
                                    

Vote&Comment Jangan Lupa Guys:)
Typo bertebaran...

🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁🍁

     Setelah puas mencari udara segar sekaligus memata-matai perempuan yang menurutnya misterius,Leon bergegas untuk pulang.
     Tidak membutuhkan waktu lama untuk Leon sampai dirumah. Sesampainya dia dirumah yang pertama dia lihat iyalah adiknya yang sedang menonton drama oppa-oppa koreanya. Leon berniat untuk mngusilinya.
     Leon berjalan mendekat kearah Bella dan menutup matanya dari belakang yang membuat Bella tidak bisa melihat televisi.

"kak, aku tau itu kakak, lepasinnnnn"rengek Bella

"tau aja deh" ucap Leon dan berjalan menuju sofa yang di duduki oleh Bella dan mengambil posisi di samping Bella sambil merangkulnya.

"ya tau lah, aku kenal kakak tuh gak sehari dua hari, udah bertahun-tahun,dari aromanya aja udah ketebak kalo yang tadi itu kakak"jelas Bella.

"makin sayang deh"ucap Leon sambil memeluk Bella.

"awas ihh kak, Bella mau nontonn"keluh Bella

"tidurr udah malam"ucap Leon dan langsung mematikan televisi menggunakan remot tv yang dirampas dari tangan Bella

"kakakkkk naggung"ucap Bella

"gak ada nanggung-naggung, tidur atau kamu gak kakak balenin makan diluar lagi"ancam Leon

     Mendengar itu Bella hanya bisa pasrah dan bergegas menuju ke kamarnya, tetapi sebelum ia sampai kekamar Bella berbalik lagi menuju arah Leon.

"bagi handphone kakak dong, paket aku habis"ucap Bella

"gak boleh, kan kakak suruh tidur"balas Leon

"bentaran doang kakkk"rengek Bella

"30 menit"ucap Leon

"yahhh kakk, kan ini juga mesih jam 23.15,tambahin dikit kek menitnya, 45 menit? "minta Bella

"30 menit atau tidak sama sekali"ancam Leon lagi

"yaudah deh,mana sini handphonenya"minta Bella

     Leon menyerahkan handphonenya kepada Bella, sebelum ia pergi meninggalkan Bella, Leon berkata..

"kakak bakalan ke kamar kamu jam 23.45,kalo kamu mesih mainin handphone,liat aja apa yang bakalan kakak lakuin besok ke kamu"ucap Leon

"siapp boss" ucap Bella sambil menghormat

     Leon pergi menuju kekamarnya untuk beristirahat sedengkan Bella menuju kekamarnya untuk bermain handphone kakaknya.
     Awalnya Bella hanya membuka Instagram, Facebook, dan Twitter. Setelah itu tangan Bella gatal untuk membuka galery Leon.
     Sedikit shok saat melihat ada gambar perempuan disana, Bella melihat gambar perempuan tersebut dengan teliti.

'cantik juga'-batin Bella

"harus di abadikan ini"Bella bermonolog

     Bella mengambil handphonenya yang berada di nakas dan mengirim foto perempuan tersebut dari handphone kakaknya ke handphonenya.
     Tak lama terdengar suara langkah kaki yang mendekat ke arah kamarnya. Bella langsung meletakkan handphonenya dan handphone kakaknya di nakas.

'untung udah kekirim semua'-batin Bella

     Leon masuk ke kamar Bella dan melihat adiknya sudah tertidur, Leon menuju nakas mengambil handphonenya dan menghampiri Bella untuk mengelus puncak kepala adiknya dan merapikan selimut dibadan Bella.

PERFECT BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang