03

123 26 6
                                    


Flashback on

"Jungkook-ah tunggu aku"

"Yak ada apa lagi Shin Hye-ya kenapa kau terus mengikuti ku" ucap Jungkook kesal karna Shin Hye dari tadi terus mengikutinya.

"Bolehkah aku pulang bersamamu?" Tanya Shin Hye.

"Tidak bisa aku pulang bersama pacarku"jawab Jungkook

"Jadi kau sudah punya pacar?! Yak kau jahat sekali" ucap Shin Hye hampir menangis.

"Iya aku sudah punya pacar jadi ku harap kau jangan pernah mengganggu ku lagi!"bentak Jungkoook.

"Baiklah aku tak akan mengganggumu lagi Jeon Jungkook, aku harap kau bahagia dengan pacarmu itu, aku anggap kita sudah tidak saling mengenal lagi mulai sekarang" ucap Shin Hye sambil menangis.

Shin Hye segera pergi dari hadapan Jungkook karna dia malu telah menangis di depan Jungkook tadi.

"Gadis bodoh kenapa kau begitu cepat menangis hanya karna lelaki itu" ucap Shin Hye pada dirinya sendiri.

Hari-hari berganti semenjak kejadian itu Shin Hye benar benar tidak ingin menunjukkan dirinya di depan Jungkook.

Jika dia berpapasan dengan Jungkook dia akan berpura pura tidak saling mengenal.

Jungkook juga sering memamerkan kemesraannya dengan pacarnya membuat Shin Hye sedih dan cemburu.

Flashback off

Sekarang Shin Hye dan Jungkook sedang berada di taman kota, orang tua mereka menyuruh mereka untuk pergi berdua dan saling mengenal lagi.

Canggung, begitulah suasana diantara mereka.

Tidak ada yg mau membuka suara.

"Aku tidak menyangka kita bertemu lagi Shin Hye-ya" akhirnya Jungkook membuka suara.

"I-i-iya aku juga tidak percaya" ucap Shin Hye gugup.

"Apa kau masih menyukai ku?" Tanya Jungkook.

"Tentu saja tidak, aku sudah lama melupakan mu" jawab Shin Hye.

"Ohh syukurlah" ucap Jungkook

' aku tidak tau apa aku bisa membuka hati untuknya, aku akan menikah sebentar lagi tapi kenapa dia tak kembali juga, aku menunggu mu Heejin-ssi ' ucap Jungkook dalam hati.

"Ayo kita pulang, disini dingin"

"Baiklah"

Shin Hye sangat pasrah sekarang bagaimana dia bisa menikah dengan orang yang pernah membuat luka di hatinya.

SHIN HYE POV

Aku tak menyangka bahwa Jungkook lah yg akan menikah dengan ku.

Bagaimana bisa aku menikah dengannya, bagaimana bisa dia menjalani sisa hidupnya bersama Jungkook?.

Astaga aku akan gila sebentar lagi.

Kini aku sudah sampai di apartemen ku, aku sangat lelah hari ini, aku ingin tidur secepatnya.

Aku sudah hampir terlelap dering telpon ku membuat ku tersadar lagi.

" Ishh siapa yg menelpon malam-malam begini " gumamku sambil meraih ponselku.

Tertera nama Taehyung di sana.

"Yak Taehyung-ah kenapa kau menelpon malam-malam begini? Mengganggu tidurku saja"

"Kenapa handphone mu tidak aktif dari tadi eoh?! Apa kau tak tau aku merindukanmu? Apa kau tidak mengerti aku sangat merindukanmu" ucapnya panjang lebar.

"Kau menelpon hanya untuk mengatakan itu? Tidak penting sekali"

"MWO? tidak penting? Apa kau tau aku serasa mau mati karena merindukanmu" ucapnya lebay.

"Yak Kim Taehyung! Kita hanya tidak bertemu sehari, jangan lebay seperti itu" ucapku dan langsung memutuskan sambungan telponnya.

SHIN HYE POV END


-----------------------------------------------------------

keesokan harinya Shin Hye telah siap untuk pergi ke kampus, dia tengah menunggu bus tiba-tiba ada mobil sport hitam berhenti di hadapannya.

Mobil ini bukan mobil Taehyung, Shin Hye tak kenal mobil ini.

Shin Hye bingung, tapi kebingungan nya terjawab sudah dengan keluarnya lelaki tampan dengan tatapan dinginnya.

"Naiklah cepat, aku sibuk"

"Jungkook-ah kenapa kau bisa disini?"

"Jgn banyak tanya appa menyuruh ku mengantar jemputmu mulai sekarang"

Shin Hye pun masuk kedalam mobil.

"Sial! Kenapa appa harus menyuruh ku mengantar jemputmu. Apa dia tidak tau aku sangat sibuk di kantor" ucap Jungkook kesal.

Shin Hye yg mendengar itu pun ikut kesal.
"Yak! Jika kau tidak mau mengantarku tidak apa-apa aku akan naik bus, aku justru lebih nyaman di bus dari pada di mobil dan bersama pria dingin seperti mu"

"Turunkan aku di halte bus itu" ucap Shin Hye menunjuk halte bus didepan.

"Baiklah, syukurlah kau tau diri bahwa kau itu merepotkan"

"Mulutmu itu jahat sekali" jujur Shin Hye sedikit sakit hati karena Jungkook berbicara begitu.

Jungkook pun menurunkan Shin Hye di halte bus tanpa mengatakan apapun dia langsung pergi begitu saja.

"Dasar lelaki kejam!"


-----------------------------------------------------------



Sorry ya part yg ini pendek ini juga udah di usahain ngetik ceritanya, dan diusahain up secepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorry ya part yg ini pendek ini juga udah di usahain ngetik ceritanya, dan diusahain up secepatnya.

Author lagi UTS soalnya:))
Buat kalian yg lagi UTS juga semangat ya❤

Jangan lupa vote and komen kalo kalian suka FF nya jgn jadi dark readers ya👋❤

Kalo ada kritik atau saran komen aja gys:)

TIME•[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang