5

78 11 0
                                    

"Serius amat sih neng lagi belajar apa sih?"Tanya Sasuke yang sedang memelihat Hinata yang sedang serius mengerjakan sesuatu.

"Lagi belajar"Ucap Hinata singkat dan tak peduli raut penasaran dari wajahnya Sasuke.

"Iya gue tau lu belajar. Emang lu belajar apa sih serius amat? Belajar financial accounting yak lu?"Tanya Sasuke kepo.

"Gue gak belajar financial accounting"Ucap Hinata.

"Ya terus lu belajar apa?!!!"Tanya Sasuke mulai jengkel.

"Ada deh. Banyak banget lu nanya"Ucap Hinata jengkel yang ditanya terus menerus.

"Apaan sih elu"Ucap Hinata jengkel karena bukunya ditarik paksa oleh sasuke.

"Ngapain sih lu belajar MTK Dasar lagi?"Tanya Sasuke pada Hinata heran karena Hinata belajar matdas lagi.

"Ya buat SBM Lah"Ucap Hinata.

"Lu ikut SBM lagi?"Tanya Sasuke memastikan.

"Yupsss. Emang kenapa?"Tanya Hinata balik ke Sasuke.

"Hin kok lu ikut SBM lagi? Emang gak takut ditolak?"Ucap Sasuke sahabatnya Hinata.

"Suka-suka gue. Harusnya lu bangga punya temen kayak gue. SBM yang belum jelas lolos tidaknya aja gue perjuangin gimana tar hubungan kita"Ucap Hinata ngebaperin Sasuke.

"Mau dong hubungan kita lu perjuangin"Ucap Sasuke sambil mengedipkan salah satu matanya.

"Tar ya abis gue diterima SBM baru gue perjuangin elu"Ucap Hinata nyantai.

"Bener ya?"Tanya Sasuke memastikan Hinata.

"Iya maksud gue perjuangin elu supaya elu balik ke habitat elu di hutan. Wkwkwk"Ucap Hinata membuat jengkel Sasuke.

"Yeee dasar lu, lu kata gue monyet apa?"Ucap Sasuke jengkel setengah mati.

"Bukan gue yang ngomong yakk"Ucap Hinata menahan tawa.

"Bangsit lu"Ucap Sasuke kesal.

"Terah terah gue. Udah sana lu pergi gue mau belajar jan ganggu gue"Ucap Hinata sambil mengusir Sasuke.

"Dih gaya lu sok pinter"Ucap Sasuke.

"Eh Hin nonton film bioskop yuk"Ajak Sasuke.

"Gak ah"Ucap Hinata yang hanya mandang Sasuke sekilas doang.

"Emang kenapa?"Tanya Sasuke heran.

"Gue lagi ngejar deadline belajar biar gue bisa lolos SBM"Ucap Hinata.

"Gaya bet lu biasa juga nyontek ge lu"Ucap Sasuke.

"Itu dulu ya gue nyontek, sekarang mah udah tobat gue"Ucap Hinata menyangkal.

"Ah masa sekarang tobat gak caya gue"Ucap Sasuke gak percaya.

"Suka-suka elu mau percaya apa kagak. Lagian lu sama gue beda kampus sekarang. Elu di depok gue di Bekasi"Ucap Hinata.

"Iya sih. Udah apa nonton yuk Hin tar gue bayarin deh"Ajak Sasuke untuk menyuruh Hinata ikut dengannya.

"Sekipppppppp..... Gue mau fokus SBM dulu ya bray"Ucap Hinata yang mulai fokus belajar.

"Nonton bentar doang Hin tar gue ajarin dah elu biar elu bisa satu kampus sama gue"Rayu Sasuke pada Hinata.

"Ogah gue satu kampus sama elu, tar lu jadi kating gue kan malez"Ucap Hinata.

"Emang kenapa sih kalau gue tar jadi kating elu?"Tanya Sasuke penasaran.

"Ogah, lu kan tar pas jadi kating bakalan kayak kating sok kecakepan. Trus gue bosen liat lu"Ucap Hinata blakblakan.

"Kan gue emang cakep Hin"Ucap Sasuke pede.

"Cakep darimananya elu? Rambut kayak pantat ayam aja belagu lu tae"Ucap Hinata jujur.

"Jan menghina rambut gue Hin. Gini-gini gue di kampus banyak kating gue yang naksir sama gue akibat rambut gue ini. Harusnya elu bersyukur bisa punya temen kayak gue"Ucap Sasuke membanggakan dirinya sendiri.

"Bersyukur punya teman kayak elu? He to the low yang ada gue sial mulu punya teman kayak elu. Coba gue tanya sama elu gara-gara siapa gue dihukum pas pelajaran fisika? Gara-gara elu kan coba waktu itu gue gak minjemin pr fisika gue ke elu pasti gue ga bakal dijemur di lapangan sama bapak elu tuh si gundul"Ucap Hinata kesal mengingat kesialannya akibat Sasuke dulu.

"Ye kan gue udah minta maaf Hin waktu itu, masih ae lu inget-inget sih?"Ucap Sasuke.

"Tetap aja yak meski lu udah minta maaf, udah traktir gue akibat kesalahan lu dulu, tetap aja yang kejemur di lapangan itu gue bukan elu bambang"Ucap Hinata kesal.

"Yaudah sih sorry napa. Yaudah kita nonton yuk Hin sebentar aja dah abis itu kita langsung pulang supaya lu bisa langsung belajar"Ucap Sasuke tetap kekeh mengajak Hinata nonton film.

"Gak percaya gue sama elu. Terakhir lu ngajak gue nonton film ujung-ujung sampe malam. Bilangnya nonton doang tar lu ngajak gue buat makan dulu lah, cari buku dulu lah, beli baju dulu lah. Sebenarnya gue bingung yang cowok sapa yang cewek sapa? Gue yg cewek aja gak segeitunya kayak elu dah Sas"Ucap Hinata mengingat kejadian dulu waktu Sasuke mengajak Hinata nonton film.

"Ye maklum napa. Pilihan baju elu itu trend sekarang, trus selera baju yang lu pilih itu high class semua. Jadi ya gitu"Ucap Sasuke malu.

"Tapi lu tuh gak kira-kira bambang"Ucap Hinata jengkel.

"Ya maaf. Udah yuk Hin kita nonton. Abis nonton kita pulang deh"Ucap Sasuke memohon.

"Yaudah bentar doang yak awas kyak dulu. Gue tinggalin elu"Ucap Hinata yang akhirnya luluh dengan tingkah Sasuke.

"Yeeeee... Lu emang teman terbaik gue"Ucap Sasuke sambil meluk Hinata.

Sedangkan Hinata cengo melihat kelakuan temannya yang tak berubah sejak dulu sampai sekarang.

"Yaudah gue mandi dulu. Sana lu turun kebawah"Ucap Hinata sambil mengusir Sasuke yang berada di kamarnya Hinata.

"Gue disini aja ya Hin. Udah pw"Ucap Sasuke santai.

"Gak keluar sana lu, gue mau mandi tae. Lu kagak keluar dari kamar gue yaudah gak usah jadi nontonnya"Ancem Hinata pada Sasuke.

"Iya iya ini gue keluar"Ucap Sasuke menuruti kata Hinata.

Hinata pun mandi setelah Sasuke keluar dari kamarnya.

****

Yeeeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeeeee...... I'm come back

Jangan lupa vote and comment guys....

Second ChanceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang