Dua sahabat itu berjalan menuju kantin dengan berbincang-bincang hangat.
"Oiya Dwi, gue baru inget buat nanya nih. Kok si Deff manggil lo sayang, sih? "
"Demi apa? Kok lo ga paham sih, Za?"
"Tinggal bilang aja sih, ribet banget lu"
Zaza cemberut dengan bibir agak dimajukan.
"Aelah, lu ambekan banget sih jadi cewek. Oke, gue jelasin deh sekarang. Gue itu udah resmi pacaran ama Deff. Kan lu udah tau, kalau gue sama Deff udah deket dari lama. Ga peka banget sih lu. "
"Ya.. Mana gue tau kalau lo bakalan jadian sama dia. Lagian gue kira lo cuman kagum biasa, kan lo biasanya gitu. Dikit-dikit suka, dikit-dikit kagum, jadi gue ngerasa aneh aja gitu."
"iya juga sih"
"Tuh kan bener"
Mereka tertawa lepas berdua. Salma tertawa karena pernyataan sahabatnya, sedangkan Zaza tertawa untuk menetralkan rasa.
Sesampai di kantin, mereka mengambil tempat duduk di pojokan. Salma memesankan makanan untuk mereka berdua dan meninggalkan Zaza duduk sendirian sambil bertopang dagu disana.
Ia melamun memikirkan perkataan sahabatnya tadi. Ia masih sangat penasaran dengan kisah cinta sahabatnya itu."Woiii! "
"Lo apa-apaan sih ngagetin gue?"
Refleks Zaza memukul meja kaget karena ulah sahabatnya."Abisnya lo ngelamun, sih. Sampai nggak sadar kalau gue udah bawain makanan pesenan, lo. Anyway, lagi mikirin apa lo? "
"Lagi mikirin gimana rasanya ditembak dan pacaran sama seseorang yang kita cinta."
"Wah.. Wah.. Wah.. Sahabat gue pemikirannya udah mulai kearah yang begituan ya. Emang lo suka sama siapa? " tanya Salma nada serius menatap mata Zaza.
"Gue suka sama... "
Iya... Gue nungguin nih
"Ciee.. Lu kepo"
"Kampret lu. Cepetan bilang"
Lu beneran pengen tau? Tapi jangan sampai nyesel kalo udah denger
Makin bikin gue kepo tau gak? Cepetan. Atau lu mau gue tabok dulu nih?
"Eh, iya, kejem bener jadi temen. Jadi gini, gue lagi mikirin gimana rasanya pacaran sama Peterpan. Gue ngebayangin kalau gue terbang karena gue pake debu Pixie dari dia. Asik kali ya kalau gue pacaran sama Peterpan. Gue bisa terbang kemanapun yang gue mau. Gue bisa... "
Dengan muka yang sangat bete Salmapun angkat bicara.
"Stop, cukup! Hayalan lo cukup tinggi karena kayaknya lo udah mulai kekurangan asupan gizi. Please, lo jangan nonton film tinker bell lagi. Otak lo kena pengaruh buruk. Abisin makanan lo cepetan sebelum otak-otak kecil lo itu teracuni akibat khayalan lo"
"Hahaha siap bosku"
"Za, gue tau sebenernya loe emang lagi jatuh cinta, tapi sama siapa? "
Jleb!
Happy Reading. Silahkan beri kritik dan saran yang membangun. Terima kasih karena telah bersedia mrmbaca.❤
KAMU SEDANG MEMBACA
After You Love Me
Teen FictionMouza atau yang lebih akrab dipanggil Zaza adalah gadis remaja yang seharusnya sedang gencar-gencarnya dengan pembicaraan bertema cinta. Namun, ia berbeda. Ia tidak mengerti cinta itu apa dan seperti apa cinta yang dimaksud oleh teman teman sebayan...