LIFE WITH ME

9.3K 420 50
                                    

sisitem cerita yang terdapat di sini, seperti satu judul tapi terbagi dari beberapa episode, nah dijudul yang lainnya ceritanya akan beda lagi, kayak semacam one shot story hanya saja ada chapternya bisa 1 – banyak, nah nanti akan ada cerita lain lagi dengan chapter yang berjumlah seperti sebelumnya.


( Bakugou Katsuki * Kacchan * X Midoriya Izuku * Deku * )

Genre : Shonen Ai / Yaoi / Omegavers / Fantasy.

Disclaimer : Kohei Horikoshi

WARNING !!!!

Seperti cover dan genrenya, fanfic ini di khususkan untuk seorang FUJOSHI dan FUDANSHI, bagi kalian yang TIDAK menyukainya silahkan pergi, jangan memberi komentar apapun, suka silahkan baca, tidak suka silahkan tekan tombol back, dan buat yang di bawah umur harap tidak membaca kalu masih bebel, ngeyel terserah,  KARENA SUDAH DIINGATKAN MAKA AUTHOR TIDAK BERTANGGUNG JAWAB !!, sekian terimakasih.!!!

*-*-*-

Semua orang yang terlahir didunia pada umumnya adalah sama yaitu disebut makhluk hidup, manusia , hewan, serangga, dan tumbuhan, yang membedakannya hanyalah kasta, dan jabatan, namun dua hal itu hanya ada di masa lalu sebelum ditemukannya sebuah kekuatan yang disebut Quirk atau bakat, setelah itu kedudukan dan tingkatan manusia di bagi menjadi tiga bagian, tingkatan pertama mendapat gelar Alpha , yang dimana adalah sebuah kebanggaan, bagi seseorang yang menjadi Alpha, mereka terlahir dengan anugrah Quirk yang hebat seperti kekuatan istimewa, kemampuan berpikir yang cerdas, fisik yang kuat dan mempesona, dimana Alpha adalah seorang pemimpin, tingkatan kedua adalah Beta, seorang Beta sedikit berbeda dengan Alpha, mereka terlahir dengan Quirk yang berbeda , Quirk seorang Beta adalah IQ, namun kecerdasan mereka satu tingkat dibawah Alpha, maka dari itu biasanya Beta akan menjadi asisten untuk sang Alpha, tingkatan ketiga adalah Omega, seorang Omega tidak memiliki Quirk apapun, mereka terlahir tanpa hal yang istimewa, namun seorang Omega memiliki Heat, dimana ketika Heat mereka menyerang, suatu aroma manis akan menguar dari tubuh mereka yang disebut pheromones, karena tingkatan mereka yang terendah, orang – orang yang terlahir sebagai Omega dianggap rendah dan tidak berguna, karena tubuh mereka yang mungil, tidak heran mereka dijadikan mangsa bagi Alpha dan Beta yang brengsek.

Seseorang akan mendapatkan status dan Quirk mereka di usia dua belas tahun, setelah Quirk mereka muncul, kaluarga akan membawanya ke suatu tempat dimana anak mereka akan mengikuti sejumlah tes, dari situlah mereka akan mengetahui statusnya, apakah seorang Alpha, Beta , atau Omega, setelah itu barulah kehidupan yang sebenarnya akan mereka jalani.

-*-*-

Dua anak lelaki balita berjalan berdampingan, keduanya memasuki hutan bersiap menangkap serangga kumbang sebagai syarat permainan yang akan mereka mainkan, masing – masing dari mereka memegang jarring kecil dan kotak sebagai kandang, dengan semangat yang menguar, dua manik mata mereka melihat tajam kesana kemari, kali saja kumbang yang mereka cari akan ditemukan pada salah satu pohon.

" Ah ! Kacchan disana cepat !! ". Seru salah satunya, sembari berlari menuju sebuah pohon.

" Wah kau benar Deku ".

Bocah yang dipanggil Deku itu tersenyum senang, wajah riangnya tak berhenti bersinar.

" Ne Kacchan cepat – cepat ". Tunjuknya pada seekor kumbang badak.

Temannya itu pun lantas mengarahkan jaring kecilnya, dengan gerakan yang pelan dan penuh kehatian, tanpa membuat suara, kumbang itupun berhasil terperangkap dalam jaring, kedua bocah lelaki itu bersorak riang.

" Hai ". Deku yang mempunyai nama asli Midoriya Izuku, menyerahkan kotak yang sedari tadi dipegangnnya, wajah tersenyumnya tak kunjung luput.

Bakugou Katsuki yang dipanggil Kacchan itu pun menaruh kumbang tangkapan mereka kedalam kotak lalu menutupnya kembali dengan rapat.

LIFE WITH METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang