Terima Kasih Changgu

463 68 12
                                    

Chapter 11
.
.
.

Hari ini Changgu dan Hyunggu rencana berkunjung ke Seoul University untuk mengurus administrasi dan sekarang mereka di temani oleh Shinwon.

"Shinwon hyung aku dan Hyunggu ke dalam dulu yah."

"Baiklah aku ingin ketoilet sebentar."

Sebenarnya Shinwon tidak tau letak toilet dimana karna ia belum pernah kesini sebelumnya.

"Permisi.."

Shinwon menghampiri salah satu mahasiswa disana, Sebenarnya Shinwon sedikit kaget karna mahasiswa itu sangat tinggi.

"Aku ingin bertanya toilet ada dimana yah?"

Mahasiswa yang di tanya Shinwon hanya diam sambil melihat Shinwon dari atas sampai bawah.

Shiwon sedikit kesal dengan pria yang ada di depannya ini.

"Baiklah kalau kau tidak tau."

"Ehh tunggu..."

Tiba-tiba pria itu menahan tangan Shinwon.

"Maap aku hanya sedikit kaget aku kira kau bukan manusia."

Shinwon mengerutkan dahinya apa-apaan orang ini.

"Aku manusia lihat kakiku menapak ke lantai." Shinwon mengambil tangan pria itu dan menempelkan ke pipinya.

"Dan kau bisa menyentuhkukan?" lanjutnya.

Pria tadi malah mengelus pipi Shinwon karna ia merasa pipinya sangat halus.

Shinwon melepas tangan pria tadi pelan.

"Sebenarnya kau akan memberitahuku jalan ke toilet atau tidak?"

"Baiklah-baiklah ayo ikut aku."

Shinwon pun mengikuti langkah pria tadi.

"Siapa namamu?"

"Aku Shinwon."

"Aku Wooseok."
.
.

"Shinwon hyung kemana yak?"

Changgu dan Hyunggu bingung karna Shinwon tidak ada di luar.

"Bukankah itu Shinwon hyung?"

Hyunggu menunjuk ke arah Shinwon yang terlihat berjalan menuju ke arah mereka bersama pria yang sangat tinggi.

"Sudah kau cukup mengantarkanku sampai kesini. Terimakasih Wooseok."

"Sama-sama nanti ku hubungi yah."

Pria tinggi bernama Wooseok tadi pergi meninggalkan mereka bertiga dan hanya senyum sekilas pada Changgu dan Hyunggu.

"Waahh hyung kau berkenalan dengan anak kampus sini." Ujar Hyunggu dengan nada hebohnya.

"Hyung dia sangat tampan berkencanlah."

"Aku baru berkenalan barusan sudah di suruh berkencan saja."

"Ayolah hyuuung." Changgu dan Hyunggu memohon dengan puppy eyesnya.

Shinwon hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adik-adiknya itu.

"Sudah-sudah ayo hyung teraktir karna kalian berdua sudah sangat membanggakan Hyung."

Changgu dan Hyunggu langsung bersorak kegirangan kalau sudah menyangkut teraktiran mereka berdua pasti sangat heboh.
.
.
.

Hari ini adalah hari kelulusan Changgu. Changgu sudah bersiap dengan tuxedo berwarna abu-abu turtle neck di bagian dalamnya rambut yang di tata dengan sedikit berbeda dan kacamata bulat di matanya.

[END] My Ghost HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang