END

587 77 19
                                    

Ini bakal panjaaaaaaaang banget.

.
.
.

Sudah sebulan Changgu kuliah, hari-harinya ia jalanin seperti biasa saja, tak lupa dia juga pindah apartement selain mencari tempat yang dekat dengan kampus ia juga ingin sedikit melupakan Yanan.

Tapi tentu saja itu tidak berhasil Yanan masih selalu ada tempat di hatinya.

Sehabis dari perpustakaan Changgu berjalan menuju ke kantin untuk menyusul Hyunggu.

'BRUUKK.'

Changgu terjatuh karna habis di tabrak seseorang.

"Aduuhh bisakah kau hati-hati?"

"Maap aku tidak sengaja."

Pria itu menjulurkan tangannya ke arah Changgu. Changgu meraih tangan itu untuk bangun.

Pria tadi melihat Changgu dari atas sampai bawah.

"Kau mahasiswa baru?"

"Iya sunbae.."

"Siapa namamu?"

Pria itu menyodorkan tangannya pada Changgu. Dan Changgu membalas tangan itu.

"Yeo Changgu."

"Aku Kim Hyojong."

'Deg' Changgu merasakan dadanya sakit karna mendengar nama itu, nama yang pernah di sebutkan oleh Yanan, dan Yanan menyuruhnya untuk tidak berkenalan dengan orang bernama Hyojong.

"Aku harus pergi." Entah kenapa iya merasa panik ia sangat ingat Yanan bilang dia orang jahat.

Hyojong mengedikan bahunya melihat Changgu pergi bergitu saja ia bingung kenapa anak itu seperti terlihat panik.

"Tapi dia manis juga."
.
.
.

"Hyunggu.."

"Changgu-ya kau kenapa?

Hyunggu bingung karna Changgu terlihat habis berlari.

"Kau melihat hantu disini?"

Hyunggu sudah tahu bahwa Changgu memiliki kemampuan bisa melihat hantu, dan Hyunggu tidak masalah soal itu.

Bahkan Changgu sudah menceritakan soal Yanan bahkan ia juga bercerita pada Shinwon.

"Tidak.. ini lebih seram daripada hantu."

"Yasudah kau mau pesan makanan? biar aku yang pesankan."

"Tidak, biar aku saja."

Changgu berjalan menuju stand makanan disana, ia memilih membeli beberapa cemilan dan minuman coklat kesukaanya.

Ia membawa baki makanan dengan satu bungkus roti yang ia gigit.

Saat ia berbalik..

Saat ia berbalik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END] My Ghost HandsomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang