chapter 1

6K 305 2
                                    

"Eh maaf, gue sengaja numpahin kuah ke baju lo. Nih tissue"

"Anjing lo!" pekik Naya lalu ia pergi ke toilet cewek dekat kantin. Ia sangat kesal dengan perlakuan anak pemilik sekolah ini. Hwang Hyunjin. Akhir akhir ini, ia sering diganggu oleh makhluk astral itu.

"Aduh baju gue putih lagi. Anjing emang tuh anak." Naya pun membersihkan dengan air yang dibasahi ditangannya.

"Gak bakal gue biarin nih lama lama. Bisa bisa dia makin nglunjak!"

"NAYA!!! Lo gapapa nay? Nih gue bawain tissue" kata Della yang tiba tiba masuk ke dalam toilet

"Iya gapapa. Bantuin gue buat bales tuh cowok brengsek!" Naya berbicara dengan muka ditekuknya

"Ashiappp. Tapi nay, lo ga takut buat dikeluarin dari sekolah? Lo tau kan kalo Hyunjin anak dari pemilik sekolah ini?"

"Ah bodo amat mau dia anak pemilik sekolah, mau dia anak pejabat, mau anak konglomerat, pokoknya gue harus bales tingkah dia yang bikin gue kesel." Kata naya yang udah ga sabar buat bales kelakuan Hyunjin.

---BAD HHJ---

"Bro, berani banget lo gangguin macannya anak Mipa 4" kata David

"Liat aja ntar. Gue bakal bikin tuh macan jadi jinak karena gua."

"Ah apa sih yang ga bisa dilakuin bos gue"

Hyunjin pun menunjukkan senyum smirk nya.






Hai temen temen! Maaf ya baru pendek. Soalnya ini baru pertama kali aku nulis cerita di wattpad wkwkwk. Jangan lupaa Voment ya! See you jodoh hyunjin!

Semangat buat khayal jadi jodoh hyunjin wakakakakaka><

BAD•Hwang HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang