Naya itu sebenernya anak yang terkenal baik dan ramah. Tapi kalo dia udah ketemu sama orang yang amat menjengkelkan bagi dia, ia tak segan segan untuk ngeluarin jurus singanya. Termasuk dengan spesies yang bernama Hwang Hyunjin.
Seperti sekarang ini. Naya lagi lagi diganggu oleh Hyunjin dikantin.
"Hai Singa cantik" sapa hyunjin sambil mengedipkan mata kanannya yang bikin ciwi ciwi sekolah berteriak tidak jelas. Namun tidak dengan Naya. Ia justru menganggap itu adalah hal yang menjijikkan.
Naya pun hanya melengos malas ketika tau mendapati siapa yang duduk disebelahnya
"Nay, tuh disamperin 'Pangeran Kodok' lo" bisik Lia kepada Naya. Namun setelah itu, Naya langsung berdiri niat untuk keluar dari kantin menuju kelasnya.
Tapi niat Naya gagal. Tangan gadis itu dicekal oleh Hyunjin. Lalu Hyunjin membawa Naya ke halaman belakang sekolah. Naya mengernyit bingung plus ketakutan. Karena halaman sekolah jauh dari keramaian teman teman sekolahnya.
Hyunjin memepetkan Naya ke tembok dengan menguncinya dengan lengannya.
Hati Naya ingin copot saja rasanya. Ia menatap lekat lekat wajah Hyunjin yang dekat dengan wajahnya itu."Ganteng" Naya dalam hati
"Gue tau kalo gue ganteng. Jangan diliatin terus ah." Kata Hyunjin seolah tau pikiran cewek didepannya
Naya pun hanya melengoskan wajahnya dan berkata
"Hyun, jangan deket deket"
"Kenapa? Takut jatuh cinta dengan ketampanan gue?" senyum Hyunjin yang bisa dibilang dengan smirk?
"Bukan. Tapi bau lo busuk. Gue pengen muntah rasanya." Hyunjin kaget dengan balasan Naya, lalu ia mengendus endus badannya.
Dan hal tersebut menjadi kesempatan Naya untuk kabur. Naya menginjak kaki Hyunjin dengan keras. Lalu ia lari secepat mungkin dan berteriak
"Sukurin lo hahahaha"
"Sialan" umpat Hyunjin
•
•
•
•
•Voment please 🙏🙏🙏
Jangan lupa share ke temen temen kalian yaa:)))
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD•Hwang Hyunjin
Fiksi Remaja"Eh maaf, gue sengaja numpahin kuah ke baju lo. Nih tissue" "Anjing lo!"