Kim Taehyung dan Jeon Jungkook merupakan sepasang kekasih yang sudah dibilang telah lama menjalin hubungan. iya pacaran.
"Taehyung?"
"Iya, gembul?"
Taehyung dan Jungkook kini sedang berada dikampus. Mereka itu bertemu di kampus yang sama, dengan fakultas yang sama juga, hanya aja umur mereka yang terpaut selisih dua tahun. Taehyung akan menginjak semester akhir, sedangkan Jungkook baru aja nginjek semester empat.
"Ihh aku ngga gembul ya!-" pekik Jungkook
Taehyung terkekeh kala mendengar bahwa bayi besarnya itu tidak sadar diri.
"Suka ngga sadar diri, heran akunya" ujar Taehyung.
Jungkook merenggut disana dan menatap Taehyungnya telak. Posisi mereka berdua kini sedang berada di area lorong yang sepi. Karena mengingat hari yang sudah mulai sore sekarang.
Ya, mereka tadi sudah selesai dengan mata kuliahnya. Dan, Oh ya-keduanya pun sama sama menyukai hal hal yang berbau seni.
Tapi si Kim Taehyung ini lebih suka bernyanyi ketimbang memotret atau melukis seperti kesukaannya Jungkook.
"Taehyung.." lirih Jungkook pelan
Dengan lagak seperti bocah bayi berumur lima tahun. Jungkook merengek pada Taehyung, dan Taehyung pun malah tambah dibuat gemas dengan perlakuan pacar-nya ini.
"Iya, kenapa, gembul?"
Sedikit merenggut kembali, karena Jungkook itu ngga merasa sama sekali kalo dirinya itu gembul!
"Mau es krim sama coklat yang banyak, Taehyung.."
Taehyung langsung menggelengkan kepalanya.
"Ngga, mbul. Ngga ada es krim dan coklat untuk saat ini, mau sakit gigi lagi kayak bulan lalu, hm?"
Jungkook menggelengkan kepalanya cepat, Hey-Jungkook ngga mau sakit gigi lagi, demi apapun itu sakit sekali, bos. sebenarnya agak sedikit kecewa dengan penolakan Taehyung yang tidak ingin membelikannya es krim dan coklat itu, tapi dia juga ngga ingin kalo giginya sakit lagi.
"Ah-yaudah deh, kalo Ayam tepung boleh, ya?"
"Ayam tepung? Mm-boleh, mau?"
"Yap!" Seru Jungkook kegirangan.
Taehyung terkekeh dan mengusak surai legam pacarnya gemas.
"Beli sekarang di kedai yang ada dipinggir jalan besar itu, ya?"
"Call!!" pekik Jungkook kegirangan.
Taehyung jadi gemas sendiri waktu liat tingkah pacarnya yang menggemaskan itu.
Ini sebenarnya gimana-
Eh maksudnya, sebenarnya Jungkook itu anak kampusan atau anak tadika mesra, sih? Tingkahnya begitu menggemaskan sekali.
Berjalan beriringan melewati lapangan kampus, banyak pasang mata yang memperhatikan mereka berdua.
Taehyung dan Jungkook emang udah terkenal sama kemesraan mereka, banyak juga yang iri karena kemesraannya mereka berdua. Baik cewek cewek alay maupun lelaki sekalipun.
Berjalan menuju parkiran untuk segera menemui mobil luxury kesayangan Taehyung disana dan setelahnya mereka akan pergi segera ke kedai yang ada dipinggir jalan besar untuk membeli Ayam tepung yang diinginkan Jungkook tadi.
Next?
Yes or nah?
KAMU SEDANG MEMBACA
Gembul - taekook ☑
Fanfiction" Mau es krim sama coklat yang banyak, Bubu! " - jjk. " Ngga ada es krim, apalagi coklat, Mbul. Nanti sakit lagi gigi kamunya. " - kth.