"Abis pulang ngampus anterin aku pulang dulu ke Bunda ya, Kak?"
Taehyung yang lagi asik main hape jadi terhenti geraknya dan mulai tatap si pacar disebelah.
"Kamu ada kelas jam berapa emang?"
Jungkook kayak keliatan mikir gitu sebentar, "Jam sepuluh sih, "
"Oke, aku hari ini ngga ada kelas, jadi mau anterin kamu terus tungguin kamu sampe balik ngampus, hm?"
"Lho gausah Kak!"
"Kenapa?"
"Nanti Kak Taehyung capek tungguin aku kayak orang bego dikampus,"
Taehyung ketawa kecil, benar juga kata si pacar, tapi kan ini semua Taehyung lakuin buat Jungkooknya, bener?
"Yaudah, aku anter kamu aja ya? Nanti pulang lagi, terus kalo udah abis kelas telpon aku, aku jemput, oke?"
"Siap!"
Taehyung terkekeh usak kepala Jungkook gemas, sekali kali endus leher si pacar karena demi apapun wangi bayi nya begitu menyeruak.
"Ashh—geli Kak!"
Hentiin aksinya, Taehyung tatap Jungkook lamat, yang mana si empu mukanya udah merah. "Merah banget muka kamu, kenapa?"
"Iii abisnya Kak Tae endus aku!"
Taehyung ketawa kencang, ala laki banget gitu, "Abis kamu wangi bayi banget, suka akunya lho,"
Jungkook palingin wajahnya, Taehyunt tatap televisi didepan, masih mantengin film kartun kesukaan Jungkooknya
Ini waktu masih pagi banget, belum juga jam tujuh, dan Jungkook seantusias itu buat liat film favoritnya sepagi ini.
Rangkul baju Jungkook posesif, Taehyung hirup aroma hair oil yang ada di rambut Jungkook, begitu menenangkan.
"Mau sarapan sama apa, mbul?" tanya Taehyung.
Jungkook dongak, "Kamu maunya apa?"
"Apa ya? Lagi pengen nasi goreng sih akunya,"
"Mau aku buatin?"
"Oke, aku temenin, hm?"
"Yuk!"
;
Jam udah tunjukin pukul sepuluh, dan Taehyung barusan udah anterin Jungkook ke kampusnya pake mobil pribadi kesayangannya.
Tadinya mau balik keapartemen, tapi niatnya urung, dari pada ke apartemen dan sendirian, mending ke rumah Jimin, toh dia pasti ada dirumah, kan gaada kelas hari ini, bener?
Lajuin mobilnya dengan kecepatan sedang, Taehyung ambil hape buat telpon si pemilik rumah yang akan didatangin.
Mata Taehyung membola waktu liat didepan ada perempuan yang lagi jalan.
"Anjir awas!!!"
"Astaga—lo gapapa? Sori gue tadi lagi fokus sama telponan—"
"T-taehyung?"
"J-joy?"
;
"Lepas dari aku, gimana?"
"Gimana apanya?"
"Udah ada pengganti lagi?"
Taehyung sedikit menyesap kopinya, ini posisinya mereka berdua lagi ada disebuah cafe didekat kampus Jungkook.
Tadi Taehyung tabrak seseorang, dan untung si ceweknya ngga kenapa napa, cuma memar sedikit, sempat dibawa keklinik.
Dan si cewek ini malah ajak Taehyung buat ngobrol dicafe dekat kampus ini, karena untuk menebus kesalahannya, Taehyung oke aja diajak. Toh dia sambil nunggu Jungkook balik kelas juga.
"M—"
"Taehyung, aku masih cinta sama kamu. kembali lagi dan jalanin yang baru, mau?"
Chap depan diusahankan conflic HEHE
❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Gembul - taekook ☑
Fanfiction" Mau es krim sama coklat yang banyak, Bubu! " - jjk. " Ngga ada es krim, apalagi coklat, Mbul. Nanti sakit lagi gigi kamunya. " - kth.