sembilan - lima paha ayam tepung

9.9K 845 1
                                    

"Jung, pelan pelan makannya,-aku ngga akan ikut memakannya kok, kamu tenang aja" ucap Taehyung kala melihat Jungkook yang sedang makan ayam galau itu dengan rakusnya.

Ini posisinya masih didalam kamar, Taehyung yang tiduran di kepala ranjang dan Jungkook yang sedang sibuk makan ditepi ranjang sana.

Taehyung hanya bisa terkekeh dan memperhatikan kala cara makan kekasihnya ini yang sungguh tidak bisa dilawan.

Jungkook sangat rakus sekali memang kalau sudah berhadapan dengan ayam.

Jungkook tidak bergeming dan tidak mendengarkan omongan Taehyung yang sedari tadi mengoceh agar menyuruh dirinya makan pelan pelan.

Tapi nih hasilnya, Jungkook malah sibuk dengan satu box yang berisikan paha ayam krispi dengan taburan bumbu pedas level 5 yang mana itu suruhan Taehyung dan juga diatas nakas ada satu cup Jus jeruk keinginannya.

Setelah kurang dari 15 menit, akhirnya Jungkook berhasil menghabiskan semua makanannya-tanpa dibantu dengan Taehyung.

Jungkook membuang box itu ketempat sampah yang sudah tersedia disudut kamar Taehyung dan kembali berjalan segera menggapai Jus Jeruk yang ada dinakas sana.

Jungkook mensedot jus itu sampai habis tak tersisa, Taehyung hanya bisa menahan kegemasan Jungkooknya ini.

"Gembul!" ucap Taehyung sambil terkekeh.

Jungkook melirik pada Taehyung.

"Ih, aku ngga gembul ya!"

"Duh, ya kalau ngga gembul mana bisa nasi box sama ayamnya dan juga jus jeruknya bisa abis dalam waktu kurang dari sepuluh menit?" Ujar Taehyung.

Jungkook hanya bisa merotasikan bolamatanya malas.

"Ih-kan aku lapar, Taehyung"

"Hm, aku tau sayang. Tapi ga apa, aku suka kok kamu yang gembul gini!"

Ucap Taehyung sambil mencuri satu cubitan di pipi Jungkooknya itu.

Gemas. Taehyung tambah suka!

"Tae? Kamu ga lapar apa?"

"Ngga, liatin kamu makan aja aku udah luar biasa kenyang, sayang" ucap Taehyung sambil tersenyum.

Jungkook disana lagi lagi jengah mendengar bualan Taehyung yang luar biasa hebatnya membuat semburat merah dipipi Jungkook, untung Taehyung tidak melihat itu semua.

Taehyung melirik kearah dinding dan ternyata waktu sudah menunjukkan hampir jam setengah 2 siang.

"Jungkook, sini. Kita bobo siang dulu, hm?"

Jungkook hanya menurut dan mulai merangkak mendekatkan diri pada Taehyung dan mendusel manja disana.

Efek dari kekenyangan jadi kayak gini.

Bayi bunny nya Taehyung jadi mengantuk parah.

Taehyung memeluk Jungkook dengan sayangnya, si empu malah lebih menduselkan kepalanya ke dada bidang? Taehyung.

Jungkook suka dengan aroma mint yang menguar dari tubuh kekasihnya ini, begitu juga Taehyung yang sangat suka dengan bau rambut Jungkook yang begitu menenangkan ini-aroma khas sangat kentara yang man seperti bayi baru mandi saja.

Dan keduanya pun langsung berlomba-lomba untuk menelusup masuk kedalam alam mimpinya masing-masing.







































Greget.

tbc.

Gembul - taekook ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang