19🦉proof I love you🦉

3.1K 118 2
                                    

-Mari kita selalu bertemu dengan senyuman karena senyuman adalah awal dari cinta-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Mari kita selalu bertemu dengan senyuman karena senyuman adalah awal dari cinta-

Bunga POV.

"Gimana cara buktiinnya?"tanya gue penasaran

Degg,,,Degg,,

'Ahh anjerr jantung gue'batin gue

"Caranya aku akan buat kamu jadi milik aku.selamanya"ucap alan yang membuat detak jantung gue berdetak lebih kencang.

"Mak-sud kamu apa?"tanya gue sebelum kegeeran.

"Aku mau kamu jadi milik aku.sah, secara agama.aku akan buat kamu jadi pendamping hidup aku,dan menjadi ibu dari anak anak aku,,tidak ada seorang cowok pun yang boleh miliki kamu.Kecuali aku"unjar alan.

"Jadii?ka-mu mau ni-kah-in aku?"tanya gue polos.

"Iya"

Dammm! Satu kata,tiga huruf yang secara langsung membuat hati gue ingin copot.seketika wajah gue berubah menjadi merah padam.

'Ya ampun alan.lo bikin gue panas dingin jadinya!'batin gue berteriak.

Alan tersenyum saat melihat wajah gue. Nyebelin emang senyumannya.

lalu ia berjongkok didepan gue.kemudian alan menggengam jemari gue dengan erat tetapi tidak menyakiti gue.

"Bunga maukah kamu menjadi pendamping hidupku?"tanya alan

"Hemm,,aaa,,,alann,,akuu"seketika bibir gue bergemetar hebat yang membuat gue terbata bata

Gue gak bisa berkata kata lagi.rasanya kini gue ingin pingsan.tulang tulang dikaki gue rasanya sudah tak bisa menumpu berat badan gue yang gak mencapai berton ton.

Dengan sekuat tenaga gue berusaha berdiri.lalu mata gue menatap mata alan yang kini kepalanya agak sedikit mendongak ke atas.

"Jadi?"tanya alan meminta jawaban.

"A-ku,,a-ku,,, aku ma-u"ucap gue terbata bata.

"Hahh?coba ulangin lagi?aku gak denger tadi kamu ngomong apa"sahut alan

Gue menarik nafas dalam dalam lalu membuangnya hingga berkali kali.

"Aku mau"ucap gue lantang dan jelas

Seketika akan tersenyum saat mendengar ucapan gue.ia mengeluarkan sebuah kotak berwarna merah yang berbahan blutdru.kemudian ia mengeluarkan sebuah benda kecil berwarna emas.

Kalian tau itu apa?ya!tak salah lagi benda itu adalah cinci berwarna emas.

Gue hanya bisa menutup mulut gue dengan tangan sebelah kiri.karena tangan kanan gue kini sedang di genggam erat oleh alan.

Alan memasangkan cincin itu di jari manis gue.

"Selamat datang mrs.alan"kata alan yang membuat gye tersipu malu.

"Ihh apaansih kamu.kita kan belum nikah"ucapku asal

"Kamu mau aku nikahin sekarang?"tanya alan to the poin.

"Bu-kan gitu maksud aku!"kata gue

"Truss maksud kamu apa?"tanya alan yang membuat gue bingung untuk menjawabnya.

"Aku mauu....."

🐭🐭🐭

Salam,
Pandang panjang, 20 Desember 2019

ETERNAL ENEMY [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang