-Mencintai dan dicintai berarti merasakan matahari dari kedua sisi-
Author POV.
"Papa!"teriak seorang gadis kecil yang berumur 5 tahun.gadis kecil itu berlari sekencang mungkin menuju lelaki gagah yang kini menggunakan kemeja berwarna hitam.
Lelaki yang merasa di panggil 'papa' itu langsung menatap gadis kecil yang kini sudah berdiri dihadapannya sambil tersenyum.
"Papaa,,,nay kangen papa"kata gadis itu.
Lelaki itu membungkuk lalu menggendong gadis kecil itu dengan hati hati.
"Papa juga kangen naya!"ucap lelaki itu
Sambil menciumi pipi gembil gadis kecil yang kini ia gendong."Mama mana nay?"tanya lelaki itu pada gadis yang ia panggil naya tadi.
"Ada.mama ada di dapur pa!"jawab naya dengan senyuman berseri seri.
Lelaki itu berjalan menuju dapur bersama naya didalam gendongannya.
Saat telah tiba di dapur.ia menemukan sesosok wanita berambut panjang dengan celemek yang terpasang di tubuhnya yang elegan.
Wanita itu terlihat sibuk dengan pekerjaannya, sehingga ia tak menghiraukan keberadaannya maupun naya.
"Naya ke kamar dulu ya sayang,,entar kita main ya sayang"kata lelaki itu pada naya yang langsung diangguki.kemudian lelaki itu menurunkan naya secara perlahan.dengan penurutnya naya langsung berlari menuju kamarnya.
Saat ia sudah merasa gadis kecilnya sudah masuk kedalam kamarnya.lelaki itu mendekat,lalu memeluk wanita yang ada dihadapan dari belakang.
"Sayang aku rindu kamu"ucap lelaki itu yang mulai menenggelamkan kepalanya pada lekukan leher wanita tersebut.
"Ihh kamu lebay dehh alan.baru juga tadi pagi kita ketemu!"kata wanita itu sambil menyebut nama suaminya yang bernama alan presetyo.
"Biarin, yang penting kamu tetap cinta sama aku"unjar alan pada wanitanya.
"Emang kamu yakin kalau aku cinta sama kamu?"ucap wanita itu memancing, yang membuat alan yang memeluknya dari belakang cemberut masam.
"Cintalah,buktinya kamu mau aku nikahin!waktu kita muda aja kamu udah nerima cincin dari aku bunga"unjar alan menyombongkan dirinya.
Sedangkan wanita yang baru saja ia sebut namanya adalah bunga hanzelin.yang kini sudah bernote sebagai istrinya.
"Iya deh iya"ucap bunga sambil terkikik geli melihat tingkah laku sang suami.
"Nathan mana sayang?"tanya alan pada bunga yang sudah menyelesaikan pekerjaannya.
"Tidur"jawab bunga singkat.kemudian bunga menjauhkan tubuhnya dengan alan yang membuat sang empunya cemberut.
Bunga melepas celemek yang sedari tadi terpasang ditubuhnya.lalu ia membersihkan tangannya menggunakan sabun pencuci tangan.
"Mendingan sekarang kamu mandi, biar seger.kamu bau asem habisnya"sahut bunga pada suaminya.
"Sekarang aja bilangnya bau asem.dulu aja waktu kamu hamil nathan sama naya aja suka nempel nempel ke aku,truss cium cium bau badan aku kalau habis pulang dari kantor"kata alan sambil mendengus sebal.
"Itu beda lagi ceritanya! Udah cepet mandi, aku udah masakin kamu makanan kesukaan kamu nihh"unjar bunga sambil mendorong suaminya yang sedari tadi terdiam.
"Okee ratukuu"sahut alan yang langsung pergi menuju kamar mandi.
* * * *
Bonus photo
🧡Nayara Oliveya prasetyo
(Naya)🧡🧡Nathan segara prasetyo
(Nathan)🧡🦊🦊🦊
Salam,
Pandang panjang, 24 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL ENEMY [COMPLETE]
Fiksi Remaja[SEBAGIAN CERITA DI PRIVATE. FOLLOW UNTUK BISA MEMBACA] Bunga adalah musuh abadi alan. Ia sangat membenci alan! Begitupun sebalik nya. Setiap kali alan ingin membuat bunga sengsara ataupun menderita saat itu juga alan kena sial, enggak tau kenapa ba...