Happy reading 📖
Jangan lupa follow aku dan tekan tanda bintang and comennt 😘😘😘
Maaf lama up nya 😚semoga kalian semua suka.
Pagi ini masih sama seperti pagi sebelumnya, manu dateng tepat waktu menjemput Carly.
Manu yang memang sudah sampai di depan rumah Carly pun langsung masuk ,wajar saja orang tua Carly sudah memberikan restu mereka untuk manu ,jadi manu sudah menganggap rumah Carly sebagai rumahnya sendiri.
"Pagi mbok Marni," sapa manu pada art Carly.
" Pagi den manu, tambah ganteng aja nih?"canda mbok Marni.
" Eeh, bisa aja nih mbok Marni, mbok juga tambah.." gantung manu.
" Tambah apa den? , Tambah cantik ya??" Sambil tersipu malu.
" Hehehe, tambah tua maksudnya??" Kata manu yang langsung di hadiahi sebuah pukulan dilengan kirinya.
" Aduuhhh ,sakit mbok !" Aduh manu "kualat kamu bilang__" belum selesai mbok Marni menyelesaikan ucapannya Carly datang dari lantai dua.
" Bagus ya kamu , masih pagi udah berani selingkuh di depan aku , Sama mbok Marni lagi??" Kata Carly dengan pelototan matanya.
" Waduhhh, mbak Carly tenang aja dan manu gk mungkin tertarik sama mbok?? Orang barusan aja nih ya mbak dan manu ngehina mbok??" Jelas mbok Marni.
" Jadi selama ini mbok anggap manu apa ?? Sakit hati manu!" Canda manu sambil memegang dadanya.
Suara tawa langsung terdengar .
" Hahahaha, jangan mau mbok sama manu ,dia mah gak waras !" Canda Carly.
"Mbok langsung berangkat aja ya , takut telat ,nanti aku sarapan di kantin sekolah aja?" Tambah Carly.
"Aku gpp kok kalau nunggu kamu sarapan? Lagian masih lama ini masuknya.?" Kata manu.
" Gk deh sayang ,langsung aja yuk , aku pengen makanan kantin nih??" Rengek Carly.
"Yaudah kalau itu mau kamu?" Mbok aku sama Carly berangkat dulu ya??" Pamit manu.
" Yaudah , ati" ya dijalan " kata mbok Marni.
Manu dan Carly segera keluar dari rumah dan berangkat menuju sekolah .
*************************
Bel tanda istirahat sudah berbunyi , Carly sedang menunggu manu menjemput nya untuk pergi ke kantin bersama .
" Mana sih nih pak bos ,lama amat??" Kata Carly sambil memainkan hpnya.
" Sayang ,maaf ya aku lama , tadi aku ke toilet dulu?" Jawab manu.
" Yaudah , ayo aku udah laper nih??".
Manu dan Carly akhirnya pergi kekantor untuk mengisi perut mereka yang sudah demo.
TBC
hai maaf banget aku baru bisa up hari ini , setelah sekian lama gk ada kabar, sumpah sebenernya aku tuh bingung mau nulis dari mana , ide ku bener - bener buntu.
Jadi kalau ceritanya agak gk nyambung maaf banget .
Luv semua, jangan lupa tekan tanda bintang ya ,biar aku tambah semangat nulisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Girlfriend
Teen Fiction"karena aku sayang sama kamu" 👩 Carly Gibert "sekali lagi lu bilang ' karena aku sayang kamu ' depan gue langsung gue gendong ke KUA." 👨 Manurios Kebanyakan dalam sebuah hubungan yang paling memiliki sifat possessive adalah laki-laki namun bagai...