MPG [6]

809 14 1
                                    

Happy reading

Sungguh hati Carly sakit sekali saat ini , apa yang ia lihat tadi di aula benar benar menyakitkan bagaimana bisa manu melakukan hal itu.

Dari arah belakang manu memanggil nama Carly.

Akhirnya manu dapat mencapai carly.

"sayang dengerin penjelasan aku dulu, kamu salah paham!! "kata manu sambil  berusaha membujuk carly.

" gue liat sendiri ya bangsat,  minggir deh loh,  sakit hati gue!!! "jawab carly sambil menunjuk manu.

" gak itu semua gak yang kayak kamu liat,  tadi Diana matanya kelilipan jadi aku bantuin dia nyiapin, itu aja sumpah aku gak bohong" kata manu.

Flasback on

Di aula sekolah.

Terlihat manu yang sedang mengarahkan anak buahnya untuk mendekor aula.

"kak, ini ditaruh dimana ya?? "tanya Diana.

" oh yang ini taruh disana ya dijawab manu.

"oh oke kak" Diana berjalan kemarahan yang diminta manu.

Namun sebelum Diana pergi manu menahan tangan Diana.

"eh tunggu deh " kata manu.

" kenapa kak?? " tanya Diana.

Sambil membersihkan barang yang dibawa Diana" ini kotor banget sih!! "lalu meniupnya.

" aduh,  debu nya masuk mata kata" Diana.

"sorry - sorry di, coba sini gue liat!! "kata manu

Manu akhirnya memeriksa mata Diana. Karna posisi Diana yang berada di depan manu sedangkan manu didepan ya mereka jadi tampak seperti sedang berciuman.

Terdengar suara dobrakan pintu dari arah belakang, santai manu langsung melihat keatas pintu ternyata disana ia melihat carly.

, "shit, carly pasti salah paham" manu langsung keluar mengejar carly.

Saat itu dari aula diana hanya tersenyum jahat melihat kejadian itu.

Flasback off

"sumpah tadi yang kamu liat itu gak yang kayak gitu! "kata manu berusaha meyakinkan carly.

" terserah pokoknya gue  mau pulang,  lu minggir, gue butuh waktu. "kata carly sambil berlalu.

Manu hanya  melihat pasrah kepergian carly,  mungkin wanitanya itu butuh waktu sendiri saat ini.

TBC

Hai SEMUANYA............ aku upaya lagi nih,  hehehehe anggap aja aku lagi baik hati😊😊😊😊

Jangan lupa tekan tanda bintang dan coment ya gaes......

Biar aku tambah semangat nih nulisnya.

11 november 2019

My Possessive GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang