Happy reading📖
Tekan bintang dulu yuk😊😊😊
"Hal yang paling menyakitkan didunia ini adalah melihatmu bahagia bersama dengan yang lain"
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Bel tanda istirahat baru saja berbunyi.
Beberapa siswa tampak keluar dari kelas untuk menuntaskan rasa lapar mereka setelah berperang dengan banyak pelajaran.
Tak terkecuali Carly , bersama kedua sahabatnya ia berjalan menuju kantin.Tadi sebelum jam istirahat berbunyi manu memberi kabar bahwa ia tidak bisa makan bersama di kantin.
Carly sempat dibuat sebal akan hal itu , kesibukan manu sebagai ketua OSIS membuat manu harus banyak meluangkan waktunya untuk OSIS, apalagi sebentar lagi sekolah mereka akan mengadakan event besar disekolah mereka.
" Woi pada mau makan apa nih??" Tanya Serly setelah mereka menemukan meja dikantin.
" Gue samain sama punya Lo deh." Jawab anggun.
" Gue juga " suara Carly terdengar.Hari ini kantin tampak begitu lebih ramai dari biasanya.
"Eh Carl manu mana???" Tanya anggun pada Carly.
" lagi selingkuh kali sama cabe- cabean , tau lah gak usah bahas si manu ,kesel gue sama tuh cowok."jawab Carly .
"Ya udah sih biasa aja, by the way acara event-event itu kapan sih ??"tanya anggun lagi.
"Gak tau gue ,dan gak mau tau juga!!"Carly menjawab dengan jengkel.
" Ya kan Lo pacarnya ketos ,pasti tau lah masalah begituan"
Carly hanya memutar kedua bola matanya merasa jengkel.
5 menit kemudian Serly datang membawa pesanan mereka ,dan akhirnya mereka pun makan siang sambil bercanda gurau.
*******************
Bel tanda pelajaran berakhir berbunyi , sorakan siswa-siswi yang ingin pulang pun terdengar nyaring dari seluruh penjuru sekolah.
Begitupun di kelas Carly , setelah membereskan barang-barang nya Carly langsung nyelonong pergi menemui manu di aula sekolah.
"Woi Carl mau kemana???" Tanya Serly yang melihat Carly keluar dari kelas.
" Mau ketemu manu !!udah kangen nih seharian gak ketemu"jawab Carly sambil berlalu.
Anggun dan Serly hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Dasar bucin tuh cewek!!"kata Serly.
"Ya udah sih , biar aja !!" Jawab anggun.
*********************
Carly berlari menuju aula sangking terburu - burunya Carly sampai menabrak beberapa siswa yang juga berjalan di sepanjang lorong.
" Woi kalau jalan tuh yang bener dong!!!" Kata Carly sewot.
Sesampainya Carly diaula carly langsung membuka pintu aula namun pemandangan yang ia lihat membuat hatinya terluka.
Carly menutup pintu dengan kencang, hatinya sangat hancur saat ini ia memilih pergi menenangkan diri.
Manu yang mengetahui kehadiran carly langsung mengejar carly, ia sangat tau bahwa wanitanya saat ini sedang salah paham.
TBC
MAAF YA GAES AKU BARU BISA UP HARI INI, SUMPAH AKU BENER- BENER KEHABISAN IDE BUAT NULIS INI CERITA.
SEMOGA MASIH ADA YANG MAU BACA CERITA AKU YA....
JANGAN LUPA TEKAN TANDA BINTANG NYA YA GAES BIAR SEMANGAT NULIS.
SEKALIAN COMENT BIAR AKU BISA MEMPERBAIKI CERITAKU SEBAIK MUNGKIN.
KALAU ADA IDE AKU BAKAL CEPET UP NYA .....DOAIN AJA YA....
BTW SELAMAT HARI PAHLAWAN ...KITA ANAK BANGSA YANG MENCINTAI TANAH AIR BANGSA INDONESIA.
10 NOVEMBER 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Girlfriend
Teen Fiction"karena aku sayang sama kamu" 👩 Carly Gibert "sekali lagi lu bilang ' karena aku sayang kamu ' depan gue langsung gue gendong ke KUA." 👨 Manurios Kebanyakan dalam sebuah hubungan yang paling memiliki sifat possessive adalah laki-laki namun bagai...