Sorry typo 🙏
Happy reading 📖"Aku benci melihat mu bersamanya"
---------------------------------------------
Terhitung sudah hampir 30 menit Carly menunggu manu di sini.
Cacian dan makian sudah dilontarkan Carly sejak tadi. Cuaca yang panas serta perut yang kelaparan menambah suasana buruk hati Carly.
Jika bukan karena tadi Manu berpesan untuk menunggunya pulang bersama , mungkin saat ini Carly sudah bermesraan bersama dengan kasur empuknya.
" Mana sih ni manu si nano-nano , lama banget , Mana panas lagi?!" Kata Carly mendumel.
Belum lama ia berucap , Carly merasakan seseorang menepuk bahunya.
" Carly sayang , maaf ya aku lama tadi aku masih ada urusan basket bentar , ya kamu tau lah kan turnamen basket udah Deket ?!" Manu menjelaskan alasan keterlambatannya.
Carly hanya memutar kedua matanya jengah " Hmm~ yaudah buru panas nih , gak tau apa capek nunggu mana panas lagi disini?" Ucap carly ngambek pada manu.
" Jangan ngambek dong beb , iya aku salah deh gak bilang kamu dulu!?" Bujuk manu pada kekasihnya ini.
" Kamu gak perlu bilang sama aku , harusnya kamu langsung suruh aku pulang tadi , biar aku gak usah nunggu kamu?!" Kata Carly yang mulai memasang sabuk pengaman.
Ya mereka sudah memasuki mobil." Aku gak tau kalau bakalan lama beberapa, yaudah deh aku minta maaf ya , aku janji gak ngulangin lagi." Kata manu mulai menyalakan mesin mobilnya.
Saat manu baru menjalankan mobilnya tiba - tiba seorang wanita melintas di depan mobilnya.
Sontak manu menghentikan mobilnya dan langsung keluar melihat keadaan wanita tersebut.
" Lo gak papa kan?? Ada yang luka gak??"tanya manu memeriksa keadaan wanita itu.
" Gue ga___" belum selesai wanita itu berbicara ,suara Carly terdengar.
"Goblok, mata Lo kemana hah?? Jalan kok gak liat- liat!!" Suara Carly sambil berjalan mendekat.
Manu yang mendengar suara Carly langsung angkat bicara" yang ,aku yang salah disini ,aku gak liat liat tadi pas mau jalan ,kamu jangan nyalahin deh??" Kata manu sambil membantu wanita itu bangkit dari aspal.
" Bener kata cewek kamu, aku yang salah tadi gak liat kamu mau jalan??" Kata wanita itu merasa tidak enak melihat pertengkaran manu dan Carly.
Carly yang mendengar ucapan wanita itu hanya memutar kedua matanya jengah " gak usah cari perhatian deh Lo sama cowok gue ??" Kecam Carly sambil mengacungkan ibu jarinya pada wanita itu.
" Yang udah deh gak usah kayak gini??" Lerai manu saat tau bahwacarly tidak menyukai wanita asing ini." Sekali lagi gue minta maaf ya , gue bener bener gak sengaja??" Jelas manu .
Carly langsung menarik manu untuk memasuki mobil karena ia sudah lelah melihat drama murah tersebut.
Wanita asing itu hanya tersenyum kecut saat mobil manu melintas di hadapannya pergi meninggalkan halaman sekolah.
" Kamu orang baik , gak seharusnya kamu mendapatkan wanita yang seperti meduasa itu" ucapnya sambil menatap tajam mobil manu yang mulai menjauh.
" Aku benci melihatmu bersamanya" kata wanita itu sambil tersenyum mengerikan" sebentar lagi aku akan buat kamu bersamaku dan pergi meninggalkan nya." Lanjut wanita itu dengan tawa mengerikan.
TBC
Jangan lupa ⚠
Like😘
Share📲
Comment 📣
Follow me👯Lanjut or not,Please butuh comment 🙏🙏🙏🙏🙏
Jangan lupa juga baca cerita ku yang judulnya" badboy keeper and bad girl on love" ya gaes😚
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Girlfriend
Teen Fiction"karena aku sayang sama kamu" 👩 Carly Gibert "sekali lagi lu bilang ' karena aku sayang kamu ' depan gue langsung gue gendong ke KUA." 👨 Manurios Kebanyakan dalam sebuah hubungan yang paling memiliki sifat possessive adalah laki-laki namun bagai...