MPG [8]

485 12 4
                                    

"Membangunkan Medusa"

"Akan aku perlihatkan apa itu  neraka"

.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading 📖

       🍄🍄🍄

Manu berdecak kesal, pasalnya setelah insiden tadi pagi sampai saat ini menjelang pulang sekolah Manu tak kunjung bertemu dengan pujaan hatinya.

Seharian ini Carly memang menghindarinya ,Manu hampir tidak melihat batang hidung wanitanya itu.

Rasa bersalah terus saja bersarang dihatinya, ia merasakan rindu yang amat sangat saat ini.

Namun Manu pantang menyerah ,seperti saat ini, Manu rela membolos di jam terakhir untuk menunggu didepan kelas Carly agar wanita itu tidak kabur lagi.

Kring....kring...kring

Akhirnya bel pulang berbunyi, Manu langsung menegakkan badannya menunggu Carly keluar dari kelas.

Tak berapa lama Carly keluar dengan tergesah- gesah berniat menghindari Manu.

Namun siapa sangka Manu sudah menunggunya.

Carly mengendus kesal ,karena niatnya harus sirna.

Manu langsung menarik tangan Carly saat wanita itu keluar dari kelasnya, Carly sempat berontak namun Manu dengan cekatan mempererat genggamannya pada tangan Carly.

Manu membawa Carly ke taman belakang sekolahnya, sesampainya di sana Manu langsung menatap tajam Carly yang dibalas sama dengan yang menatap tajam Manu pula.

" Kamu sengaja kan ngehindar dari aku seharian ini??" Manu langsung menodong Carly dengan pertanyaan.

Sedangkan Carly memutar kedua bola matanya jengah " iya , emang kenapa?? MASALAH BUAT LO??".Jawab Carly dengan menaikkan nada suaranya.

Manu yang mendengar perkataan Carly merasa berang, namun Manu berusaha menahan amarahnya dengan menonjok pohon dibelakang Carly.

Sontak hal itu membuat Carly kaget ,apalagi melihat darah yang keluar dari tangan Manu.


Nyali Carly menjadi menciut melihat kemarahan Manu. "Ya a... Abisnya kamu nyebelin sih kan aku jadi malas sama kamu" ucap carly tergagap.

Manu menatap tajam Carly. "aku kan udah jelasin semua sama kamu!" jelas manu

"iy... Iya udah aku maafin,  kita obatin dulu ya tangan kamu ". Bujuk Carly.

💗💗💗

Jam menunjukkan pukul 8 malam, ternyata Carly tidur cukup lama.

Setelah tadi  diantar pulang dan mengobati luka manu. Carly langsung tertidur karena kelelahan.

Carly melihat hpnya, ada banyak notis dari berbagai media sosialnya juga salah satunya dari angel si preman sekolah.

angel
   Gimana caranya, jadi gak besok ngerjain si cupu???

Carly
Jadi lah!! Siapin aja besok, pokoknya bakal gue balas tu cupu caper!!!

Angel
Oke sip

Setelah membalas chat dari angel, Carly pun melanjutkan tidurnya,  bersiap untuk membalas anda dendam nya pada si cupu.









Pelan-pelan aja baca ya gaes....
Soalnya ceritanya pendek.

Terus dukung aku ya gaes. Aku bakal usahakan up cepet.

Maaf kalau ada kesalahan namanya juga manusia.

See you in next chapter.

My Possessive GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang