MPG [7]

482 13 2
                                    

Happy reading 📖

Jangan lupa vote gaess...biar aku semangat nulis😘😘😘

Kasih tau aku kalau ada typo😚


S

etelah sekolah berakhir carly langsung pulang menuju rumahnya. Moodnya saat ini benar-benar hancur.

Hatinya sakit sekali saat mengingat kejadian tadi,  carly masih tidak percaya akan penjelasan yang diberikan manu.

"carly,  kamu udah ganti baju belum??? "tanya seorang wanita paruh baya sambil membuka pintu kamar carly.

" males ma,  nanti aja "jawab carly malas.

" eh,  anak perawan gak baik nunda - nunda sesuatu, terus lanjut makan sana,  emang kamu gak laper apa?? "kata mama.

Akhirnya carly pergi kekamar mandi untuk mengganti baju.

5 menit kemudian carly selesai berganti baju dan langsung menuju meja makan karna perutnya sudah sangat lapar.

*************************

Carly sedang menikmati sore harinya di taman mini belakang rumah.

Dari arah belakang manu datang langsung memeluk carly.

"apaan sih, lepas woi gak usah peluk-peluk" kata carly sambil melerai pelukan manu.

"Sayang aku minta maaf, kamu salah paham tadi , kejadiannya tuh gak kayak yang kamu liat" cetus manu.

Carly hanya menatap manu tajam.

Setelah cukup lama Carly dan manu dilanda keheningan, akhirnya Carly membuka suaranya.

"Kita putus aja lah,aku capek kalau gini terus." Tutur Carly menatap dalam mata manu.

Manu yang mendengar perkataan Carly langsung mengeraskan rahangnya menandakan ia sedang marah.
" Gak usah kayak anak kecil deh , kamu tuh cuma  salah paham , mending kamu pikir dulu ucapan kamu barusan. Aku pergi aja ,kalau kamu udah tenang aku temuin kamu lagi"
Manu pergi meninggalkan Carly .

Carly merasa sedikit bersalah menatap kepergian manu .

"Mungkin gue emang cuma salah paham" kata Carly sedih menatap langit malam .

*****************************

Pagi ini tidak seperti pagi biasanya, setelah semalaman Carly menangisi hubungan nya dengan manu.
Pagi ini Carly terlihat sangat mengerikan bagaikan zombi di film train to Busan .

"Ya ampun gila , jelek banget gue " kata Carly sambil menatap ngeri pantulan dirinya di cermin.

Carly menghela nafasnya lalu segera melakukan rutinitas paginya untuk pergi ke sekolah.

*****************************

Setelah 20 menit menjalankan rutinitas nya Carly sudah siap pergi ke sekolah.

Dibawah sudah ada mama dan papanya yang sedang sarapan.

" Pagi ma ,pa " sapa Carly

"Pagi sayang" jawab orang tua Carly.

"Mau selai apa sayang?" Tanya sang mama.

" Coklat aja ma" sambil tersenyum lalu menuang susu kedalam gelas.

" Makasih ma " lanjut Carly yang langsung menyuapkan roti kedalam mulutnya.

Bersamaan dengan itu suara bunyi hp Carly terdengar.
Carly melihat siapa yang menelponya sepagi ini.

Carly memutar kedua bola matanya ,tanda jengah .

Nama manu tertera jelas di layar ponselnya , Carly masih sakit hati dengan manu.

Carly segera menekan tombol tolak pada hpnya.

Tak berapa lama suara nontifikasi pesan berbunyi.

Itu pesan dari manu.

MINE😁😘:
   15 menit lagi aku sampai, berangkat bareng ,oke sayang..

Luv you😚😘

Begitulah isi pesan dari manu ,lagi-lagi Carly mengendus kesal .

Mama dan papanya hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah putri mereka.

Carly bangkit dari duduk nya menyambar tas di sebelahnya dengan tetap mengunyah roti di mulutnya.

" Maans, aknduh pergy duluy" pamit Carly sambil tetap mengunyah roti.

" Eh dihabisin dulu itu rotinya ,baru ngomong " balas sang mama.

Carly hanya menyetir lebar lalu menjabat kedua tangan orang tuanya.

" Bye ma pa" pamit Carly berlalu masuk kedalam mobil, ingin cepat pergi agar tidak bertemu manu.

Akhirnya mobil Carly tidak terlihat lagi .

#########################

Manu sudah sampai di rumah Carly.

" Assalamualaikum " salam manu.

Tidak lama kemudian mama Carly membukakan pintu.

" Waalaikumsalam ,Lo nak manu? Carly baru aja berangkat !" Kata mama manu.

" Loh Carly nya udah berangkat te , ya udah deh te, aku langsung berangkat aja" pamit manu .

" Gak mau sarapan dulu NU??" Tanya mama Carly.

Manu menggelengkan kepalanya" udah sarapan tadi Tante , ya udah aku berangkat dulu tan, assalamualaikum " pamit manu mencium tangan mama Carly.

" Ya udah , waalaikumsalam, ati ati ya !" Jawab mama Carly.

Manu langsung melajukan mobilnya menuju sekolah menyusul Carly.







Hallo gaes........udah lama banget nih aku gak nulis.

Jujur sebenarnya aku gak ada ide buat lanjutin cerita ini .

Aku juga kadang males nulis gitu...apalagi vote cerita ini juga gak begitu banyak

Jadi maaf ya kalau aku lama up nya, tapi beneran deh aku usahain buat up cepet.

Luv dari akuh😚😘

My Possessive GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang