MPG [1]

2.6K 94 3
                                    

Happy reading📖

Tekan tombol bintang dulu yuk 🙏😍😙😗😘










Seorang lelaki sedang menyenderkan  tubuhnya ke mobil hitam yang terpikir di depan rumah carly .

Ya itu adalah manu, ia sudah terbiasa menjemput carly setiap paginya .

Namun sudah hampir 15 menit manu menunggu sang empunya tak kunjung keluar.

Akhirnya manu memutuskan untuk masuk ke dalam rumah untuk menjemput kekasih hatinya itu.

"Asallamualaikum,  carly ...sayang kita udah hampir telat nih!"

" iya bentar sayang tinggal dikit lagi nih!"

Terdengar halaman nafas .
" terkutuklah wanita dan segala ritualnya yang sangat lama"

************
Setelah sampai disekolah manu membukakan pintu untuk carly .

" makasih sayang"dibalas senyuman oleh manu .

Manu langsung menggandeng carly menuju kelas carly.

Semua mata memandang mereka berdua namun hal itu tidak menjadi masalah untuk mereka.

***********

" sayang , kamu harus janji ya sama aku gk akan buat masalah lagi??"

" aku gk bisa janji sayang , kalu tentang itu" sambil menunjukkan senyum manisnya.

Manu hanya dapat menghela nafas  melihat kekasihnya itu.
" yaudah sana masuk!"sambil mengelus rambut carly.

" iya sayang , semangat belajarnya" manu mencium kening carly lalu pergi meninggalkan kelas carly menuju kelasnya.

***********

Carly telah sampai dibangunnya ia dikejutkan dengan mejanya yang penuh dengan tulisan mengerikan .

" lo harus mati..gue benci lo...dasar anjing...mati sana lo" carly membaca satu persatu tulisan yang ada di mejanya.

Setelah itu terdengar suara gebrakan meja.
" siapa yang ngelakuin semua ini???" Sambil melihat sekeliling.

" heh gue tanya sama loe semua??, bisu ya loh semua??"

Sedangkan teman temannya hanya diam karena mereka memang tidak tau siapa yang melakukannya.

" oke bakal gue cari tau sendiri, dan kalau gue udah tau gue bakal pastiin tu orang gk akan  hidup tenang" sambil menunjukkan senyum jahatnya.

Hai semua udah lama nih gk nulis, maklum baru selesai ujian.

Jangan lupa vote anda comment.
Gue bener" butuh saran nih

My Possessive GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang