"Sajangnim, minggu depan ada undangan Charity Gala Dinner yang diadakan oleh Jungs Holding di Hotel Emerald."
"Geurae? Kau sudah siapkan semua keperluanku kan, Park? Acara itu akan memakan waktu 2 hari bukan? Kamarku di Hotel Emerald juga sudah aman kan?"
"Ne, Sajangnim. Saya sudah memesankan jas ditempat langganan Sajangnim. Untuk keperluan yang lain, akan sudah stand by di kamar hotel Sajangnim nanti."
"Kerja bagus. Oh ya, aku ingin kau ikut denganku, Park. Segera siapkan jas mu juga dan booking kamar untukmu. Aku tak mau seperti orang bodoh disana, tak ada teman bicara."
"Sajangnim kan bisa bicara dengan banyak rekan bisnis kita."
"Kau sendiri tahu aku tak begitu suka berbicara banyak dengan orang yang tidak dekat denganku. Aku memintamu datang sebagai sahabat Park, bukan sebagai sekretaris ku."
"Ne..ne..Sajangnim." Sekretaris Park terkekeh melihat kelakuan bosnya itu.
Karena kau menyusahkan aku untuk ikut menemanimu nanti, maka aku tak akan memberitahumu siapa yang akan datang juga nanti.
Sekretaris Park makin tertawa dengan pemikirannya tersebut.
"Yah! Wae geurae?"
"Ani, aku hanya tak sabar menunggu pesta minggu depan."
"Kau aneh."
"Memang. Urusanku sudah selesai, aku akan pulang. Bagaimana denganmu Sajangnim?"
"Kau pulang saja duluan. Aku masih ada yang harus kukerjakan."
"Baiklah. Tapi kau jangan lupa makan. Jaga kesehatanmu. Aku pulang!"
"Hmm."
Park Chanyeol hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan sahabatnya yang cuek itu.
*****
"Bagaimana bos? Suka dengan setelan jasnya?"
"Eum. Baiklah, ayo kita berangkat, Park."
Sesampai mereka di Hotel Emerald, Junmyeon turun dari mobil yang langsung disambut dengan puluhan blitz yang mengambil fotonya. Ia berlalu melewati para wartawan tersebut tanpa tersenyum. Wajah sok namun tampan itu tak pernah gagal menyihir setiap orang yang memandangnya.
"Ice Prince sudah datang. Woah~ lihatlah, dia memang benar-benar Tak suka berbasa-basi."
Junmyeon tak menghiraukan semua orang disekitarnya, ia langsung menuju ke orang yang menyelenggarakan pesta ini untuk memberi salam.
"Selamat atas pestanya, Tuan Jung Yunho." Si mungil menyapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fiction HunHo
FanfictionHey guys, I'm back! Kali ini adalah kumpulan One Shoot dari HunHo Yang Breakeven masih lanjut kok, cuma lagi stuck ide, jadi biar refresh coba bikin story yang ini😊😊 Hope you guys like it😚😚