Knock knock
"Sehunnie, apa kau di dalam?"
Beberapa menit Suho mengetuk pintu kamar Sehun, tapi tidak ada balasan sama sekali.
"Eoh, Junmyeon Hyung, sepertinya Sehun sudah pergi, dia ada jadwal."
Suho menatap makhluk tinggi dengan telinga lebar itu sendu.
"Jeongmal? Huuft~ dia sibuk sekali akhir-akhir ini. Kau tak ada jadwal Yeol-ah?"
"Eobseo hehe. Tapi aku akan ke apartment ku Hyung, sepertinya aku akan bermalam di studio musikku."
Melihat cengiran Chanyeol, Suho mau tak mau jadi ikut tersenyum juga.
"Arasseo, jangan lupakan makan. Tetap jaga kesehatanmu, okay?"
"Siap Hyung!"
Suho hanya cekikikan melihat Chanyeol yang hormat padanya. Lalu turun ke bawah menuju dapur.
"Morning, Hyung!"
"Morning, Kyungie! Eum, sarapan apa kita hari ini?"
Suho melewati Kyungsoo membuka kulkas dan mengambil segelas air minum.
"Aku hanya masak nasi goreng, Hyung. Aku buru-buru, aku ada jadwal pagi ini."
"Arasseo, semangat untuk hari ini. Gomawo, Kyungie!"
"Jeomanaeyo, Hyung! Aku pergi dulu, bye!"
"Sepertinya aku akan sarapan sendiri lagi hari ini. Huft semangat Kim Junmyeon!"
Kim Junmyeon a.k.a Suho adalah leader dari sebuah grup bernama EXO. Namun memasuki usia grup 7 tahun membuat para membernya rata-rata memiliki jadwal pribadi. Termasuk dirinya. Tahun lalu merupakan jadwal yang padat untuk seorang Suho mulai dari jadwal grup, musikalnya, juga drama seri yang ia bintangi. Hal itu membuatnya sedikit merindukan kebersamaan seluruh anggota di masa senggang. Jika biasanya mereka bisa bermain bersama disaat tak ada jadwal, sekarang jika tak ada jadwal grup maka dapat dipastikan mereka memiliki jadwal masing-masing.
"Seharusnya aku menolak ide untuk pindah dari kamar Sehun."
Ya meskipun ia merindukan semua anggota, tapi ada satu makhluk yang sangat-sangat ia rindukan, yaitu sang maknae Oh Sehun.
Flashback
"Annyeong haseo, joneun Oh Sehun-imnida."
"Ah, kau trainee baru ya? Perkenalkan aku Kim Junmyeon, panggil saja aku Hyung."
"Ne, Hyung! Mohon bantuannya!"
"Mari kita berjuang bersama Sehunnie."
Junmyeon tersenyum pada trainee baru itu. Begitulah pertemuan pertama mereka. Mulai saat itu dimanapun Ada Junmyeon pasti ada Sehun. Seluruh trainee yang lain juga tahu kedekatan mereka berdua yang seperti kakak beradik sungguhan. Sehun selalu mengikuti kemana pun Junmyeon berada, karena Junmyeon selalu dipanggil sebagai best trainee. Hingga akhirnya mereka dipastikan akan debut dalam grup yang sama. Hal itu membuat Junmyeon sangat bahagia. Usahanya selama 7 tahun tidak sia-sia dan ia akan bersama dengan adik tersayangnya.
"Hyung! Ini pasti ulahmu kan? Kenapa banyak ranting anggur di samping kasurku?"
Sehun tampak sedang mengomeli seseorang di ujung telepon sana.
"Ah, mian, Hunnie. Hyung lupa. Mianhae, eoh?"
"Jinjja! Aku tak mau tahu, nanti setelah pulang Hyung harus bersihkan ini semua!"
"Ne..ne.. Hunnie. Jangan marah lagi, eoh?"
"Hmm~ arasseo, tapi belikan Bubble tea saat pulang nanti ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fiction HunHo
FanfictionHey guys, I'm back! Kali ini adalah kumpulan One Shoot dari HunHo Yang Breakeven masih lanjut kok, cuma lagi stuck ide, jadi biar refresh coba bikin story yang ini😊😊 Hope you guys like it😚😚