Dia begitu.....
Cantik.
Tidak, cantik saja tidak cukup mendeskripsikannya. Kulitnya yang halus seputih susu, badan tinggi semampai, bibir merah merona, rambut panjang terawat sehalus sutra, mata indah bagai rusa. Apalagi saat ia tersenyum, aahh~ wajahnya bagai Dewi Yunani. Begitu cantik dan sempurna. Tak heran jika semua orang memujanya.
"Yah! Junmyeon! Kau lihat apa?" Pria berisik bernama Baekhyun itu membuyarkan lamunanku.
"Berisik, Baek."
"Kau juga penggemar Yoona?"
"Penggemar musun." Junmyeon terkikik.
"Ya, hampir seluruh makhluk di kampus penggemarnya, jadi tidak aneh." Baekhyun terus mengoceh sambil mengunyah makan siangnya.
"Bisa tidak kau tidak mengecap saat makan, astaga." Junmyeon memukul bibir Baekhyun dengan sendoknya.
"Yah! Kim Junmyeon! Sakit! Aissh!" Baekhyun berusaha menghindari pukulan Junmyeon.
Junmyeon tertawa sambil terus berusaha memukul Baekhyun.
Tanpa mereka sadari sepasang mata menatap mereka dari kejauhan ikut tersenyum melihat tingkah keduanya.
Eh, tidak, ada sepasang mata lagi menatap tajam pada mereka.
🐰🐺🐰🐺
"Jun, ayolah. Apa kau tidak bosan belajar terus?"
"Pergilah, Baek. Aku malas pergi ke tempat berisik. Kau kan bersama Chanyeol, pergilah."
"Ayolah Jun~" Baekhyun mulai mengeluarkan jurus rengekkannya. "Kudengar genk nya Yoona juga pergi kesana lho."
Ucapan Baekhyun sedikit mengalihkan fokus belajarku.
"Apa hubungannya denganku, sih."
"Ayolah Jun, kita bersenang-senang bersama. Sudah lama kita tidak hangout bersama."
Junmyeon menghempaskan bukunya.
"Baiklah..baiklah. Jangan berisik lagi. Tunggu aku siap-siap."
Junmyeon meninggalkan Baekhyun yang kegirangan ke kamar mandi untuk bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Song Fiction HunHo
FanfictionHey guys, I'm back! Kali ini adalah kumpulan One Shoot dari HunHo Yang Breakeven masih lanjut kok, cuma lagi stuck ide, jadi biar refresh coba bikin story yang ini😊😊 Hope you guys like it😚😚