While You Were Sleeping

1K 62 35
                                    

Karena ini masih moment Natal yeay🎅🎅
Tiba-tiba keinget sama film jadul suasana Natal ini, aku nonton ini kayaknya pas masih SD lah hahaha tapi sweet nya kebangetan. Jadi aku tiba-tiba pengen bawain cerita ini ke HunHo.
Ya ceritanya gabakal 100% sama sih, soalnya aku cuma berusaha ingat-ingat filmnya😄😄
So guys, hope you enjoy it❤️❤️

~~~~~~~~~~

"Oi Junmyeon! Shift sore lagi?"

"Eum~" Junmyeon menganggukkan kepalanya sambil tersenyum manis. "Kau sudah selesai Baek?"

"Iya, kau tukar shift dengan Changmin Hyung ya?"

"Ne." Junmyeon nyengir dengan lebarnya. "Changmin Hyung katanya ada kencan, jadi aku dengan senang hati bertukar shift dengan ya."

"Dasar kau! Harusnya kita kan satu shift! Pasti gara-gara 'Prince Charming' kan." Baekhyun berkata penuh selidik pada Junmyeon.

"Hehehe yes, Baek! My prince charming my love at first sight."

"Huh dasar. Semoga saja si tiang itu mampir ke cafe sore ini. Aku pergi dulu ya Jun, ibuku menyuruhku untuk cepat pulang. Bye."

"Bye, Baek. Hati-hati di jalan." Junmyeon melambaikan tangannya pada Baekhyun yang perlahan menghilang dari pandangannya.

Junmyeon bersiap dengan seragamnya lalu berdiri di bagian penerima pesanan. Dia sangat bersemangat bekerja hari ini. Membayangkan prince charming nya yang selalu datang ke cafe pada sore hari semakin membuatnya bersemangat. Ia tak sabar untuk menatap wajah pria dambaannya itu.

Kling

Mendengar lonceng di pintu berbunyi menandakan ada pengunjung yang baru masuk membuat Junmyeon menatap ke arah pintu siap menyambut pelanggan dengan senyum manisnya.

"Selamat da....tang." Junmyeon hampir berbisik diujung kalimatnya setelah sadar siapa yang datang.

"Hai." Lelaki tinggi itu menyapanya dengan senyum manis tercetak di wajahnya.

"Ma-mau pesan apa Tuan?"

"Aku pesan Brown Sugar Frappucino satu. Untuk take away ya." Jawab pria tinggi itu sambil tersenyum manis.

Junmyeon terpana melihat pria di hadapannya itu. Senyumnya yang manis, dipadu dengan wajah yang tampan bak Dewa Yunani. Junmyeon merasakan pipinya bertambah panas.

"Atas nama siapa Tuan?"

"Buat saja 'Oh'."

"Total nya 6.000 won Tuan."

Pria dengan julukan Oh itu pun menyerahkan hp nya untuk melakukan pembayaran.

"Terima kasih Tuan, silahkan ditunggu pesanannya." Junmyeon pun berlaku dari meja kasir menuju tempat pembuatan kopi.

"Atas nama Oh, silahkan."

"Thanks."

"Terima kasih, silahkan berkunjung kembali. " Junmyeon memberikan senyum terbaiknya.

Setelah dilihatnya prince charming nya cukup jauh Junmyeon pun sontak berteriak.

"Kyaaaaaaa~ dia tampan sekali."

Junmyeon tak peduli dengan tatapan pengunjung lain yang ikut tertawa melihat tingkah lakunya. Yang jelas ia bahagia karena bisa melihat wajah lelaki pujaannya.

~~~~~

Kali ini Junmyeon kembali mendapatkan shift sore lagi. Ia sedang mengerjakan tugasnya yaitu mengepel lantai cafe. Di depan pintu cafe is melihat siluet orang yang akhir-akhir ini selalu mengisi kepalanya. Namun ia tidak terlihat sedang baik-baik saja, ia tampak berbincang dengan seseorang diujung teleponnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Song Fiction HunHoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang