Author poff
Ufairah dan khaidar pergi ke kampus dengan menggunakan mobil pribadi mereka,setiap hari nya khaidar selalu mengantar kakak nya terlebih dahulu ke kampus untuk memastikan kakak nya sampai dengan baik dan selamat.
Ufairah poff
"Dar sampai sini aja nganter kakak gausah sampai dalam kampus"
"Kenapa kak?"
"Iya soal nya kakak lagi nunggu adila sama zahra di sini,udah janjian".
"Oo yaudah deh kak,gakpapa"
"Oke,makasih ya dek,assalamualaikum".sambil turun dari mobil.
"Iya kak waalaikumussalam,hati hati kak".
"Okke siip"
Khaidar masih mengawasi kakak tersayang nya dari jauh sampai adila dan zahra benar benar datang.
Tak lama adila dan zahra datang secara bersamaan dan menghampiri ufairah yang sedang duduk sambil membaca buku nya."Assalamualaikum ufairah q sayaaang".sapa adila dan zahra bersamaan.
"Astaghfirullahaladzim,waalaikumussalam.ngagetin aja ih".sambil mencolek hidung kedua sahabat nya.
"Heheh,sengaja"
"Ohya faa ke sini tadi di antar sama siapa??"tanya zahra.
"Biassaaa,sama khaidar lah siapa lagi".sambil memasukkan buku.
"Iya lah,sekarang masih di antar sama adik tapi bentar lagi udah sama calon imam....hehehh"goda adila kepada ufa.
"Iii kamu ni apaan sih dil,ngaco deh".dengan wajah manyun.
"Ya kan emang bener faa,itu pasti akan terjadi juga kan".dukung zahra.
"Iih udah deh,masih pagi kok udah pada ngayal,udah yuk masuk kelas".sambil berjalan dengan santai.
"Yaelah si ufaa main ninggalin aja,tunggu kali faa".
Sesampai nya di kelas ufa dan kedua sahabat nya langsung mendapat tatapan tidak suka dari keisya.
Keisya memang dari awal tidak pernah menyukai ufairah,dia selalu iri kepada ufa dan ingin lebih baik dari ufa,namun ufa tidak pernah membenci nya ia selalu sabar dalam menghadapi sikap keisya kepada nya.dan tidak pernah menanggapi perkataan buruk keisya tentang nya.Di kelas
"eh sya biasa aja kali ngeliat nya gausah gitu banget".tegur adila.
"Yaela geer banget si di liatin".dengan melipat tangan di depan dada.
"Ya kan emang lo liatinnya sampe segitu nya banget"jawab adila tak mau kalah.
"Eh gausah kepedean banget ngapa jadi orang!!".sahut keisya tak kalah sengit.
"Eeeh udah udah,masi pagi gausah berantem perkara hal sepele, malu tau".ucap ufairah dengan menengahi mereka berdua.
"Udah,kembali ke kegiatan dan bangku masing masing aja".sambung zahra.
Ufairah menarik adila untuk menjauh dari keisya,dan duduk di bangku mereka masing masing,membaca buku sebelum dosen masuk.
Kelas pun di mulai...Maaf kalo kurang panjang cerita nya ya gaess,jangan lupa vomment nya ya,di tunggu..
Okke sampai jumpa di part selanjut nya gaess.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istikharah cinta ku
Teen FictionBagaimana jika seorang wanita solehah yang bertemu dengan seorang pria yang jauh dari agama dan mengubah nya menjadi pria baik dan soleh... klo kepo langsung ikuti aja jalan cerita nya ya guys😊😊😊 ini cerita ku yang pertama yang bergenre fiksi,jad...