BRUAGH!!
"BRENGSEK!"
Dengan kasar Wooseok menendang meja di hadapannya. Kesabaran Wooseok itu ada batasnya. Dan Kim brengsek Hyojong sudah melampaui batas itu dengan menyentuh Shinwonnya.
"Udah gue bilang. Kalian gak usah ikut masuk ke masalah gue. Biar gue yang nyelesain semuanya sama Hyojong."
Wooseok menggeleng. "Masalah lo, masalah gue juga. Dan masalah Yuto juga. Apalagi dia udah berani nyentuh Shinwon. SIALAN! Pengen banget gue patahin tangannya!" ucap pemuda bermarga Jung itu dengan mengepalkan tangannya kuat karena menahan emosi.
"Terus? Apa rencana lo kedepannya buat dia? Gue sama Wooseok bakal ngikutin apapun rencana lo." imbuh Yuto kemudian. Sedangkan yang ditanya hanya bisa menggeleng lemah.
"Gue belum kepikiran apa-apa. Otak gue lagi fokus buat ngurusin festival olahraga yang kurang berapa hari lagi." jawabnya kemudian.
"Suruh Changgu buat handle semuanya." Dengan segera YanAn menggelengi saran Wooseok barusan.
"Gue gak tega kalo dia ribet sendirian. Kasian."
Ekpresi kaku Wooseok dan Yuto mengendur. Sekuat tenaga kedua Jogi itu menahan agar sudut bibir mereka tak terangkat. Tapi percuma. Hingga YanAn menatap bingung kedua sahabatnya.
"Kenapa?" tanyanya.
"Suka?" Yuto balik bertanya.
"Apaan?"
"Changgu nih?" imbuh Wooseok.
"Apasih?"
"Denial." Yuto dan Wooseok berucap bersamaan.
"Gaje lo berdua, bangsat!"
•••••••••••••••
"Changgu! Lo dengerin curhatan gue gak sih?"
Bibir Shinwon mengerucut kesal karena Changgu malah sibuk dengan makanannya dan seolah cuek dengan ceritanya.
"Denger kok, dengeerrr." jawabnya sambil menarik pipi Shinwon. "Tapi kok kayak aneh ya? Soalnya setau gue Hyojong itu baik. Yah emang sih dia sering godain orang, tapi dia kayanya gak mungkin sampe begitu deh." sambungnya kemudian.
"Tapi gue ngalamin sendiri, Gu! Untung ada Yuto yang nolongin gue. Coba kalo enggak?! Dan dia juga nyuruh gue buat jauhin Hyojong. Katanya Hyojong itu bahaya." Lanjut Shinwon setengah berbisik.
"Lo yakin Yuto Sunbae gak bohong? Maksud gue, dia kan suka sama lo nih. Bisa jadi kan dia bohongin lo biar lo gak deketan sama Hyojong. Mungkin?"
Shinwon menggeleng. "Gak mungkin. Gue yakin si buluk itu jujur."
Hampir saja Changgu menyemburkan minumannya mendengar ucapan pemuda manis di depannya ini. "B-buluk??"
"Kan dia item."
"Hongseok Sunbae juga item kan?"
"Beda. Hongseok Sunbae itu eksotis. Seksi."
"Terserah Shinwon ajalah ya. Bucin baunya emang beda sih."
Ting!
New Message
From: Hongseok SunbaeShinwon, lo dimana?
Bisa ketemu bentar gak
pas pulang sekolah nanti?
Di cafe yang waktu itu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
High School? ✔
De Todo"Sekolah?? Bukan! Ini neraka!!" -gsw "Jadian sama gue kalo mau tenang sekolah di sini" -jws "Pilih salah satu. Pacaran sama gue atau gue cium" -yn "Jawab iya. Gue ga terima penolakan" -ayt Content: ×. BxB ???? ×. PENTAGON in your area ???? ×. Bahasa...