Changgu mengernyitkan dahinya bingung melihat tingkah aneh teman sebangkunya.
Bagaimana tidak? Shinwon terlihat bengong awalnya. Lalu beberapa saat kemudian menangkup wajahnya sendiri yang tiba-tiba memerah. Selang beberapa detik, mendongak sambil menghela nafas dan kembali bengong. Begitu terus berulang-ulang.
Perlahan tangan Changgu terulur untuk menyentuh dahi Shinwon yang kini sedang dalam mode bengongnya.
"W-won, lo oke kan?" tanyanya lirih.
Shinwon menoleh. Menggembungkan pipinya lucu. Lalu menerjang Changgu dengan pelukannya. Membuat yang di peluk semakin yakin jika Shinwon benar-benar butuh cenayang.
"Changgu~ Gue kenapasih? Kok deg-degan terus? Gue ada jantung kayanya." rengeknya manja.
"Semua orang juga ada jantung kali Won. Kalo gak ada ya mati." Shinwon mendongak. Menatap kesal pemuda yang masih dia peluk.
"Gue serius!"
"Gue juga serius."
"Ishh!" Shinwon melepas pelukannya. Beralih menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
Changgu terkekeh. "Kenapa sih? Coba cerita ada apa."
#Flashback On
"Akhirnya, kelar jugaaa~"
Shinwon merentangkan tangannya untuk meregangkan otot-ototnya yang kaku setelah menyelesaikan tugas sekolahnya.
"Wooseok kemana sih? Perasaan tadi katanya turun bentar malah gak balik lagi." gumamnya sambil merapikan buku-buku di atas meja.
"Bodo ah."
Shinwon merebahkan kepalanya di atas meja. Matanya di pejamkan berharap bisa terlelap sebentar sebelum minta diantar pulang.
"Nih gue bawㅡ"
Suara Wooseok menyapa indera Shinwon yang hampir terlelap. Tapi pemuda manis itu merasa enggan membuka matanya. Malas.
"Lo cantik banget, Won. Gue gak bohong pas gue bilang gitu dulu."
Sekuat tenaga Shinwon menahan agar tidak tertawa mendengar ucapan ㅡyang menurutnyaㅡ cheesy dari seorang Jung Wooseok barusan.
'Kerjain ah. Bentar lagi gue kagetin lo!' inner Shinwon. Terbahak dalam hati karena membayangkan ekspresi Jogi pertama itu saat dia kejutkan.
Tapi rencana itu buyar seketika saat tangan besar Wooseok menyentuh kulit dahinya untuk menyibak poninya. Dan jantungnya semakin memompa cepat kala merasakan sesuatu yang kenyal dan basah menyentuh keningnya.
"Dan gue juga gak bohong pas gue bilang gue suka sama lo. Gue beneran jatuh cinta sama lo."
Jantung Shinwon berdebar. Lupakan saja rencana mengagetkan tadi. Dia sudah cukup kaget dengan perlakuan dan juga suara rendah si Jung yang kini ikutan terlelap di hadapannya.
#Flashback End
"Ciyeee. Jadi udah fix milih Wooseok Sunbae nih ceritanya? Ekhemm ekhemm!"
Shinwon manatap Changgu bingung. "Milih? Maksudnya?"
"Itu. Lo deg-degan kan pas Wooseok Sunbae bilang gitu?! Gue tanya deh, pas YanAn Sunbae atau Yuto Sunbae yang bilang gitu, lo deg-degan juga gak?"
Manik Shinwon bergulir ke atas seperti sedang mengingat sesuatu. Lalu kembali menatap Changgu bingung. Dia tak tau.
"Nah! Fix lo sukanya sama Wooseok Sunbae!"
KAMU SEDANG MEMBACA
High School? ✔
Acak"Sekolah?? Bukan! Ini neraka!!" -gsw "Jadian sama gue kalo mau tenang sekolah di sini" -jws "Pilih salah satu. Pacaran sama gue atau gue cium" -yn "Jawab iya. Gue ga terima penolakan" -ayt Content: ×. BxB ???? ×. PENTAGON in your area ???? ×. Bahasa...