Kau kembali ke apatment dan memberikan barang yang tadi kau beli pada Donggu. Donggu menerima barang tersebut namun matanya mengarah pada tanganmu.
"Pegang apa?" tanya Donggu.
"Yang buat nyebrang itu."
"Lah? Ketemu dimana?"
"Ditemuin Minghao di taman biasanya."
"Kek nya besok lo ga perlu pake itu lagi. Gue denger dari temen katanya lampu penyebrangan bakal dikasih suara biar para tuna netra gampang nyebrang."
Kau menghela nafas. Kau berpikir kenapa tidak sejak dulu saja. Karena merepotkan jika benda ini hilang.
Setelah melepas tali pengikat Gaeul, kau dan Donggu duduk di sofa depan TV.
"Kak, si Myungho-Myungho itu ngechat gue."
"Dibilang dia lebih tua masih ga pake mas."
"Iyadah Mas Myungho tadi ngechat gue. Dia nanya malming lo ada kegiatan apa ngga padahal udah pasti gaada. Yakan?"
Kau hanya tersenyum kecut sambil mengangguk.
"Mau diajak jalan-jalan. Ngedate nih pasti."
"Sembarangan."
"Lo aja biasanya gue ajak jalan malem-malem pasti nolak alesannya ngantuk. Giliran Myun-Mas Myungho mau."
"Suka-suka gue."
"Gue ikut ya?"
"Ga."
>•<
Myungho datang ke apartment mu. Donggu terus memanas-manasimu dengan mengatakan Myungho sangat tampan hari ini. Kau tak peduli karena tak dapat melihatnya. Tapi Myungho juga tidak menyangkal pernyataan Donggu dan hanya terkekeh.
"Eh, Kak," panggil Myungho.
"Lah? Jadi adeknya juga sekarang lo?"
Kau yang masih berpegangan pada Donggu lantas memukul lengannya.
"Kan dia lebih tua," Myungho kemudian menatapmu, "hari ini gausah bawa Gaeul ya, kak."
"Kenapa?"
"Mau berdua hiya hiya," goda Donggu.
"Donggu!"
Myungho tertawa, "bisa jadi bisa jadi."
"Langsung keluar aja, Minghao," kau langsung mengarahkan tangan pada Myungho lalu memintanya untuk keluar dari apartment.
Kau merasa tak nyaman jika Donggu terus mengganggu.
"Minghao, kenapa saya ga boleh bawa Gaeul?"
"Saya mau nyoba jadi mata, kakak. Boleh?"
"B-boleh."
Kalian pun turun dengan lift, keluar dari gedung, dan masuk ke mobil Myungho. Myungho selalu tak memberitahu tempat tujuan yang akan kalian datangi. Tapi ia terus mengajakmu mengobrol hingga tempat tujuan hingga kau lupa mencermati sekitar.
>•<
Sedikit (_ _;)
Ada kah yang rindu saya? (๑'ڡ'๑)
.g