Bab 7: Persiapan dan Pertarungan Pertama

692 51 0
                                    

Persiapan dan Pertarungan Pertama

Itsuki kemudian menyela dan bertanya,

"Kamu yakin?"

"Ya," jawab Gin dengan tekad

Sebelum Gin bisa melanjutkan, dia diinterupsi oleh Rangiku

"Lalu aku akan menjadi satu juga"

Kali ini giliran Gin yang terkejut,

"Aku juga," tambah Itsuki.

Ekspresi terkejut terlihat di wajah Gin mendengar pernyataan temannya saat dia menghela nafas.

Dalam perjalanan pulang dia memberi tahu teman-temannya,

"Ujian masuk ke akademi Shinigami adalah dalam waktu seminggu dan diadakan di Distrik 1. Kita harus mengumpulkan beberapa persediaan untuk perjalanan dan berangkat besok."

Kedua teman itu hanya mengangguk sebagai tanggapan ketika mereka sampai di rumah dan tertidur.

- Keesokan harinya -

Ketiganya bangun pagi-pagi untuk memulai persiapan untuk perjalanan mereka. Itsuki pergi ke kota terdekat untuk mendapatkan beberapa Kan lagi sementara Rangiku pergi untuk mengumpulkan makanan dan air untuk perjalanan mereka. Gin ditugaskan dalam pengadaan beberapa jenis transportasi. Karena perjalanan itu cukup jauh, menurut Gin, setidaknya butuh satu bulan jika mereka ingin berjalan di sana. Melihat tubuh muda dan kaki pendek mereka, mungkin akan lebih lama.

Mereka semua bertemu pada siang hari dengan Itsuki mengantongi sekitar 3000 Kan yang sekitar 3000 yen Jepang. Rangiku terlihat memegang ransel yang memiliki roti basi, beberapa kotak nasi dan tiga wadah air kecil. Itu juga berisi pakaian ganti untuk masing-masing dan beberapa kebutuhan lainnya. Hanya itu yang bisa dia kumpulkan dalam waktu singkat, tetapi makanan dan airnya cukup. Tubuh mereka masih muda dan karena mereka memiliki reiatsu, mereka hanya makan porsi kecil setiap begitu sering. Apa yang dikemas Rangiku cukup untuk bertahan beberapa hari.

Untunglah Gin menemukan karavan yang menuju ke distrik pertama. Tampaknya beberapa pedagang melihat ujian masuk sebagai peluang untuk mendapat untung ketika mereka mulai membuat karavan untuk orang-orang yang ingin mengambil bagian dalam ujian. Tidak ada batasan usia dalam mengirimkan aplikasi karena cukup terbuka, ini berarti bahwa hampir semua orang dapat mendaftar. Karena ini, karavan-karavan ini sebagian besar sudah penuh pada saat mereka tiba di distrik pertama.

Ketika mereka sampai di daerah di mana karavan berada, yang menyambut pandangan mereka adalah barisan karavan panjang dan 100-an orang yang berkemah di sekitar mereka. Itsuki hanya bisa secara kasar membuat sekitar 500 orang tapi itu bukan batasnya. Mereka masih berada di luar Rukongai, jadi mereka berharap lebih banyak akan datang segera. Anda bisa tahu siapa yang datang dari distrik apa hanya dengan melihat pakaian mereka dengan orang-orang dari distrik nomor yang lebih tinggi mengenakan pakaian usang dengan patch kain di sana-sini untuk menutup lubang.

Sekarang, dengan ini banyak orang pasti ada banyak karakter teduh di sini. Ini bisa dilihat dengan perkelahian sesekali pecah di sana-sini karena alasan tercantik. Contoh utama lainnya adalah tiga kentang yang saat ini menghalangi jalan Rangiku dan Itsuki ketika Gin pergi untuk membayar biaya karavan, meninggalkan keduanya sendirian. Tiga kepala botak menyambut pandangan mereka, sepenuhnya menutupi mereka dengan bayangan mereka saat mereka menjulang di atasnya. Mereka mengenakan rompi yang kotor dan celana panjang katun sederhana. Itsuki percaya mereka sebagai saudara karena wajah mereka sama. Tidak tahu nama mereka, Itsuki hanya memanggil mereka Ichi, Ni dan San dengan Ichi yang terlihat paling tua dan San mencari yang termuda.

Mereka jelas tertarik pada Rangiku karena mereka sama sekali mengabaikan kehadiran Itsuki. Ini bukan salahnya karena Rangiku sangat cantik dan dia menutupi wajahnya. Topi bambu sinis tergeletak di atas kepalanya sementara dia mengenakan topeng merah yang menutupi mulut dan hidungnya.

Rebirth in BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang