Bab 25: Spar

877 48 10
                                    

Itsuki melepas bebannya dan melemparkannya ke samping dengan lembut, yang masih menyebabkan kawah terbentuk karena bobotnya yang tipis. Yamamoto melepas bagian atas seragamnya, menunjukkan tubuh berototnya dipenuhi bekas luka. Penampilan lemah sebelumnya hilang saat dia berdiri tegak seperti pedang yang terhunus. Tongkatnya melayang di depannya saat lapisan luarnya terkelupas mengungkapkan katana. Pegangan dan sarungnya berwarna ungu dengan pelindung tangan bundar.

"Mari kita mulai pemukulan ini, Nak, buat langkah pertama"

Itsuki masuk ke sikap Iaido saat dia menghilang dan muncul kembali di sebelah Yamamoto. Menggambar kedua pedangnya, dia memprakarsai Hiten mitsurugi-ryu, Soryusen (Twin Dragon Flash) tetapi kali ini dengan dua pedang.

Yamamoto memblokir serangan dan mendorongnya kembali sebelum Itsuki bisa mendaratkan pedang kedua. Ketika Itsuki mendarat, dia tidak berhenti di sana karena dia masih didorong kembali mengumpulkan debu di udara. Dia mendongak hanya untuk melihat Yamamoto hilang. Debu yang mengelilinginya, dia menyadari bahwa Yamamoto sudah di sebelahnya menebas dengan kekuatan yang tak tertandingi. Menghindari pedang Itsuki melihat pedang itu menghantam tanah dan menciptakan celah di tanah. Segera setelah kaki Itsuki menyentuh tanah, ia segera mendorong untuk menyerang dengan partisi ingatannya dan pemikiran percepatan ikut bermain.

Bersentuhan dengan Yamamoto, serangkaian bentrokan dan serangan diikuti dengan keduanya memasuki jalan buntu. Mereka berdua saat ini menggunakan ilmu pedang murni dengan Yamamoto mengandalkan pengalaman bertahun-tahun dan Itsuki mengandalkan kecepatan murni dan kemampuan mentalnya.

Kebuntuan itu terputus dengan Yamamoto menjadi lebih unggul saat ia memotong reiatsu pelindung Itsuki dan menciptakan luka di pundaknya yang menyebabkannya terbang kembali dan mendarat dalam formasi batu.

Bangun kembali, Itsuki memegang lukanya hanya untuk melihat Yamamoto kehilangan pedang dan meninju dia. Ketika pukulan itu datang ke arahnya, dia menyadari bahwa itu tidak normal seperti kelihatannya. Lonceng alarm membunyikan Armageddon di otaknya saat dia dengan cepat menghindar ke samping.

"Ikkotsu"

Meninggalkan mulut Yamamoto ketika tinjunya mendarat menciptakan depresi besar di depannya. Meskipun Itsuki menghindarinya, dia masih terharu karena dampaknya. Juga menjatuhkan pedangnya, dia memasuki situasi pertarungan satu lawan satu dengan Yamamoto tetapi segera dihancurkan. Itsuki dengan cepat menemukan celah dan meletakkan tangannya dalam gerakan menghalangi

"Bakudo # 39, Enkosen"

Piring melingkar energi berputar muncul di depannya ketika tinju Yamamoto mendarat di atasnya menyebabkan dia diluncurkan kembali.

Jatuh kembali ke pedangnya, dia segera mengambilnya dan segera bersiap-siap. Yamamoto juga mengambil pedangnya dan mengambilnya. Keduanya saling memandang saat reiatsu mereka melonjak. Reiatsu Yamamoto telah mencapai ketinggian yang belum pernah terjadi sebelumnya saat ia melepaskannya sementara, meskipun, tingkat Itsuki lebih rendah, masih bisa dirasakan naik. Tempat latihan tidak bisa menahan reiatsu mereka karena semua orang di masyarakat jiwa merasakannya.

Markas Besar Divisi 8

Shunsui segera berbalik dan menumpahkan air mata imajiner,

"Apa yang terjadi taichou"

"Sepertinya yama-no-jiisan tidak menahan anak itu"

"Doa-doaku bersamamu, kouhai '

Markas Divisi 13

Seorang lelaki yang sakit-sakitan terlihat berbaring di atas futon ketika dia cenderung oleh seorang pelayan. Dia memiliki kepala yang penuh dengan rambut putih yang diikat ekor kuda rendah dan alis hitam dengan penampilan kurus. Wajahnya relatif tampan. Merasakan reiatsu tuannya, senyum lembut merayap ke wajahnya, mengingatnya. Alisnya tiba-tiba berkedut saat ingatan yang sudah lama terlupakan kembali.

'Jaga dirimu, Kouhai'

Semua orang merasa komandan kapten reiatsu menyala dan seorang mungil menghadapinya. Sementara beberapa Shinigami bersiaga, ada kapten menenangkan mereka sambil memberikan doa diam untuk siswa baru. Yah kebanyakan dari mereka, beberapa dari mereka bahkan tidak peduli.

Markas Besar Divisi 1

Jika orang-orang di luar bisa merasakan versi dibatalkan dari reiatsu Yamamoto, bayangkan bebannya jatuh pada Itsuki. Keringat mulai mengalir ke Itsuki, tapi dia masih mempertahankan posisinya.

"Semua hal di dunia ini, berubah menjadi abu, Ryujin Jakka"

"Pemerintahan dari atas, Ryurai"

"Rusak berkeping-keping, Byakko"

Keduanya merilis Shikai mereka saat api mulai menyebar ke arah Itsuki. Menempatkan Byakko di depan, itu meniadakan api Ryujin, tetapi panasnya masih ada. Membawa Ryurai ke atas Itsuki pergi ke posisi yang sama ketika dia bertarung di lubang ketika Yamamoto menunggu kepindahan muridnya. Sambil menusukkan pedang ke depan, dia berteriak,

"Shashitosu"

Teknik yang sama keluar saat Itsuki didorong ke depan menuju Yamamoto. Mempercayai nalurinya, secara mengejutkan Yamamoto menghindari serangan itu saat ada luka di dadanya. Itsuki tidak bebas berlari karena ia mengalami luka bakar ringan di lengan kanannya yang memegang Ryurai. Memanggil Byakko dia bergumam,

"Kokyu, Byakko"

Tiba-tiba pedang itu menghilang dan berubah menjadi angin yang mengelilingi Itsuki. Bayangan samar harimau bisa terlihat muncul di perisai yang sekarang terbentuk. Tidak peduli dari mana api mendekatinya dari perisai, lakukan sihirnya dan batal. Sekarang memegang Ryurai dengan dua tangan dia menyerang Yamamoto, akhirnya menunjukkan esensi Hiten mitsurugi-ryu. Berhubungan dengan Ryujin Jakka, Ryurai tidak kalah. Dengan api ditiadakan oleh Byakko, satu-satunya hal yang memukul Ryurai adalah pedang yang sangat panas. Namun ini tidak menghalangi Ryurai karena juga memanaskan dirinya sendiri dengan listrik yang mencapai tingkat panas yang serupa.

Sekali lagi, spar menjadi bergantung pada ilmu pedang mereka dengan hasil yang sama, tapi kali ini butuh waktu lebih lama, menunjukkan kemajuan Itsuki dalam ilmu pedang.

Ini berlangsung beberapa saat sebelum Itsuki terlempar ke belakang, beberapa inci dari jatuh pingsan. Mengembalikan zanpakuto-nya, Yamamoto mengakhiri perdebatan saat Itsuki juga membukanya kembali. Karena diberhentikan dia menyeret tubuhnya yang dipukuli dan masuk ke pemandian herbal saat dia tertidur.

Setelah beberapa waktu Chojiro datang dan menemukannya sedang tidur. Sambil tersenyum kecil dia menjemputnya, membuatnya mengenakan gaun tidurnya dan menaruhnya di kamarnya. Untungnya Itsuki masih mengenakan celana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rebirth in BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang