Setibanya di rumah, dia mengetahui bahwa Gin tidak ada di rumah dan menyadari bahwa dia pulang lebih awal dari biasanya. Biasanya ketika dia kembali dari pelatihan, itu sudah malam dan Gin sudah tidur. Berpikir bahwa Gin sedang tidak latihan, dia memutuskan untuk merenungkan kemampuan mentalnya karena dia tidak membuat kemajuan aktif di dalamnya. Meskipun akselerasi pemikirannya secara perlahan semakin cepat dan mencapai kecepatan akselerasi yang lebih cepat, sama sekali tidak ada tanda-tanda partisi memori lain.
Itsuki hanya memutuskan untuk terus bermeditasi, perlahan membaik karena tidak ada gunanya terburu-buru. Beberapa jam kemudian Gin kembali hanya untuk melihat Itsuki bermeditasi, meskipun dia terkejut, dia memutuskan untuk meninggalkannya sendirian dan juga mulai bermeditasi dengan pedangnya. Malam berlalu dengan mereka berdua tertidur setelah sesi meditasi.
- Keesokan harinya -
Itsuki bangun sekitar tengah hari, Gin tidak pernah membangunkannya karena itu adalah hari libur mereka. Dia memutuskan untuk menghabiskan waktunya dengan santai dan santai. Berpakaian ia berjalan-jalan hanya untuk didekati oleh sekelompok orang yang mengenakan ban lengan hitam dengan lambang akademi tercetak di atasnya. Pemimpin mereka angkat bicara
"Apakah kamu Minamoto Itsuki-san?"
Itsuki hanya mengangguk dingin ketika dia mengamati sekelompok orang. Mulut pemimpin itu berkedut pada penerimaan dingin saat dia melanjutkan,
"Kami ingin kamu ikut dengan kami ke kantor pendisiplinan, ini tentang insiden kemarin tentang dirimu dan pasangan lainnya."
Menyadari apa yang dia bicarakan, Itsuki menurut dan mulai mengikuti mereka ke kantor disiplin. Sepanjang jalan mereka memang menarik perhatian ketika orang melihat kejeniusan tahun pertama dikelilingi oleh sekelompok petugas disiplin. Petugas disiplin masih menjaga jarak ke Itsuki, mengingat keadaan Sasaki-senpai dan penampilan dingin Itsuki saat ini menyebabkan beberapa ketakutan muncul di ekspresi mereka.
Ketika kantor kedisiplinan mulai terlihat, rasa takut mereka perlahan-lahan muncul dan kepercayaan diri mulai muncul, perasaan aman melayang melalui mereka. Di dalam Rangiku sudah ada di sini bersama Yuroe yang wajahnya penuh kekhawatiran. Meyakinkannya dengan anggukan kecil, Itsuki dibawa ke ruang interogasi di mana dia ditanya tentang kemarin. Itsuki hanya mengatakan kepada mereka bahwa ia mengalahkan Sasaki-senpai dengan reiatsu-nya dan tidak ada yang lain karena ia memiliki niat jahat untuk Rangiku.
Setelah mendapatkan akun Itsuki ia disuruh menunggu di samping karena keputusan akan dilewati. Menunggu sekitar satu jam, Itsuki dipanggil di kamar bersama Rangiku dan Sasaki-senpai yang sekarang sudah gila.
Diperkirakan bahwa Sasaki-senpai memiliki niat buruk terhadap Rangiku dan terbukti bersalah, dia secara mengejutkan mengakuinya sendiri. Sepertinya dia benar-benar takut Itsuki ingin pergi darinya sesegera mungkin.
Meninggalkan tempat itu, ketiganya bertemu dan gadis-gadis memutuskan untuk menemani Itsuki dalam perjalanannya.
Saat ketiganya berjalan, Jigokucho (kupu-kupu Neraka) muncul dan membawakan mereka pesan. Itu tentang berlatih Pemakaman Jiwa, atau dikenal sebagai konso, di dunia nyata. Tampaknya praktik itu akan berlangsung dalam dua bulan.
Yuroe dan Rangiku berbagi pandangan sebelum mantan meminta izin meninggalkan Itsuki sendirian dengan Rangiku. Mengetahui dia harus mengatakan sesuatu, mereka menemukan bangku untuk duduk dan Itsuki menunggunya untuk berbicara. Dengan wajah merah dan terus-menerus gelisah, Rangiku duduk di sana sambil memutar-mutar jempolnya ketika dia merasa sulit untuk berbicara.
"Um ... Itsuki ... uno ... um ..."
Dia terus melirik ke arah Itsuki sambil tidak bisa menyelesaikan kalimatnya. Mengetahui apa yang ingin dia katakan, Itsuki yang memimpin.
"Rangiku, aku tahu apa yang ingin kamu katakan"
Ini menyebabkan sentakan tiba-tiba pada Rangiku saat dia merasakan jantungnya berdetak kencang.
"Kamu melakukannya?"
"Ya, kamu ingin aku memulai latihanmu hari ini tetapi kamu hanya malu untuk bertanya"
"eh ?!"
"Aku belum jatuh cinta pada orang bodoh, kan?"
Rangiku tampak tercengang ketika dia melihat Itsuki yang tampak sangat yakin pada dirinya sendiri.
"Kita akan mulai besok dengan benar karena hari sudah malam, aku akan mengantarmu ke asramamu"
Perjalanan kembali sepi dengan Itsuki tidak menjadi pembicara dan Rangiku tampak sedih, dengan lengannya yang melayang-layang dan punggung yang bungkuk.
"Kita di sini, sampai jumpa besok, datang ke tempat latihan ## setelah kelas"
Rangiku hanya memberikan gerutuan sebagai respon ketika dia mulai berjalan menuju asrama
"Rangiku"
Mendengar namanya, dia berbalik hanya untuk merasakan sensasi lembut di dahinya, tetapi sebelum dia bisa berpikir Itsuki kembali ke posisinya, mengenakan topengnya kembali untuk menutupi wajahnya yang memerah dan seringai. Satu-satunya perubahan yang bisa Anda lihat adalah telinganya yang telah memerah.
"Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan"
Setelah mengucapkan kata-kata ini, Itsuki tampaknya menghilang saat dia menjauh. Rangiku bisa terlihat dicekik karena mulutnya dibiarkan terbuka lebar, cukup untuk menampung seluruh telur di dalamnya. Mengingat apa yang terjadi, dia menegakkan punggungnya ketika wajahnya memerah dan senyum merayap di wajahnya.
Dia berlari ke kamarnya dan melompat di tempat tidurnya memekik gembira. Yuroe sudah ada di sana, menyadari bahwa itu pasti berjalan dengan baik dan merasa bahagia untuk seorang teman. Tapi sebelum dia bisa menanyakan apa saja, temannya terangkat seolah dia menyadari sesuatu.
"Dia memerankanku. Dia mampu melakukan itu. Anak dari ...
Saat Rangiku perlahan-lahan ditarik ke dalam pikirannya sendiri, aura gelap yang mengerikan mengelilinginya menakuti teman sekamarnya.
Itsuki tidak menyadari hal ini saat dia dengan riang pulang ke rumah. Gin terkejut dengan suasana riangnya yang tiba-tiba dan mulai menanyainya tetapi Itsuki hanya tersenyum sebagai jawaban. Kesal dengan sikap temannya, Gin pergi bermeditasi dengan maksud untuk kemudian mengetahuinya.
Itsuki melakukan hal yang sama ketika dia memikirkan apa yang terjadi hari ini. Dia tidak ingin menjalin hubungan sedini ini karena dia masih merasa dia terlalu lemah. Dia hanya ingin menjadi cukup kuat untuk melindungi orang-orang dekatnya, saat itulah dia akan memikirkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth in Bleach
FanfictionKisah seorang anak berusia 18 tahun yang bereinkarnasi ke dalam dunia Bleach . Saya tidak memiliki Bleach atau karakternya karena mereka adalah milik pencipta mereka masing-masing walaupun karakter utamanya adalah milik saya . Gambar sampulnya juga...