Bab 4: Goals

939 67 0
                                    

Ketika Gin memandang bocah itu, sedikit rasa takut muncul di wajahnya, tetapi dia dengan cepat membawanya kembali ke seringai yang biasanya. Rangiku melihat ini dan segera tahu bahwa Gin telah melihat mata Itsuki. Dia memberi Gin jadwal tentang situasi bocah itu ketika dia melihat ketakutannya mereda. Pada awalnya Gin ingin membiarkan bocah itu pergi dengan caranya sendiri, tetapi setelah banyak permohonan dari Rangiku akhirnya dia mengalah membiarkan Itsuki tinggal bersama mereka.

Ketika dia mendekati bocah itu, dia melihat ke matanya dan mulai berbicara.

"Minamoto-san ..." dia baru mulai berbicara ketika Itsuki memotongnya.

"Tolong panggil saya dengan nama depan saya"

"Lalu, Itsuki-san, apakah kamu ingin tinggal bersama kami?"

Senyum yang terlihat muncul di wajah Itsuki saat dia mendengar pertanyaan itu. Dia tahu bahwa Ichimaru Gin melakukan semua ini demi Rangiku. Tapi dia tidak kesal, dia sangat menyukai karakter Gin, karena apa pun yang dia lakukan di anime adalah untuk Rangiku.

Melihatnya tersenyum memberikan kejutan bagi Gin ketika dia mengingat penampilan acuh tak acuh yang diberikan Itsuki ketika mereka pertama kali bertemu, tetapi hal ini tidak diperhatikan oleh yang lain karena salah satu dari mereka terlalu sibuk makan sementara yang lain ditutup matanya.

- 1 Minggu Kemudian -

Seminggu telah berlalu sejak Itsuki tiba dan terus melatih matanya untuk tidak fokus pada garis kematian, menemukan cara untuk mematikannya mirip dengan cara Shiki Ryougi mematikannya. Dengan bantuan partisi memori dan akselerasi pikiran, ia mendapatkan hasil yang sangat cepat dan mampu menggeser titik fokusnya untuk tidak melihat garis-garis ini.

Dia menjadi lebih mahir dalam menggunakan partisi memori dan akselerasi pemikiran tetapi tidak menunjukkan kemajuan aktif di dalamnya. Dia tidak bisa berlatih di Hiten mitsurugi-ryu karena ditutup matanya dan tidak memiliki akses ke segala jenis pedang.

Ketika Itsuki ditutup matanya, dia juga bisa melatih indranya yang lain karena mereka menjadi lebih sensitif daripada matanya. Ini kemudian membuatnya mampu merasakan reiatsu di sekitarnya dan reiatsu seseorang. Itu seperti bagaimana Ichigo dapat sekali lagi merasakan reiatsu karena dibutakan oleh Ginjo setelah dia kehilangan kekuatan Shinigami-nya. Ketika dia mampu memalingkan mistiknya, dia bisa melepaskan penutup matanya dan melihat dunia dengan segala kemuliaan. Dia menemukan sebuah danau untuk digunakan sebagai cermin dan akhirnya bisa melihat penampilannya. Dia tidak bisa melihat sebelumnya karena dia selalu menutup matanya dan hanya melepasnya saat latihan.

Setelah melihat ke dalam danau, apa yang memasuki visinya adalah seorang pemuda yang sangat tampan namun belum dewasa. Dia telah menata rambutnya menjadi ekor kuda tinggi dengan pita biru, milik Rangiku, dan memiliki warna biru tua, seperti permata. Tampaknya matanya hanya kehilangan cincin merah / merah muda di bagian dalam dan kilauannya. Wajahnya terlihat sangat dingin dan apatis dengan tatapannya yang sangat dingin. Ini tidak luput dari perhatiannya ketika dia menyimpulkan bahwa mata mistiknya, dalam satu atau lain cara, meredam emosinya sampai batas tertentu. Meskipun dia bisa tersenyum dan menunjukkan emosi ketika dia bersama Rangiku dan Gin, dia diberitahu bahwa setiap saat wajahnya tidak menunjukkan emosi.

Pakaiannya hampir sama seperti sebelumnya karena mereka tidak pernah memiliki cukup modal untuk membeli sepotong pakaian.

Juga, hubungannya dengan Gin dan Rangiku telah membaik karena mantan berbicara lebih banyak dengan Itsuki dan memperlakukannya seperti teman asli sedangkan yang terakhir tidak memerah lagi setiap kali dia melihatnya. Gin juga memberitahunya tentang reiatsu dan mereka bertiga memilikinya.

Setelah menghidupkan dan mematikan mata mistiknya dan memastikan dia bisa mengendalikannya dengan benar, dia mulai merenungkan apa yang harus dia lakukan mulai sekarang. Dia tahu bahwa akan ada perang besar di masa depan dan untuk bertahan hidup di dunia ini dia tidak punya pilihan selain menjadi lebih kuat. Karena dia tidak tahu bagaimana melatih reiatsu-nya saat ini, dia akan mencoba bermeditasi dan melihat apakah itu membawa hasil. Dia bisa melihat baik Gin dan Rangiku memiliki reiatsu tetapi karena kemampuan yang lebih rendah dalam merasakan reiatsu, dia saat ini tidak dapat mengukur jumlah yang mereka miliki.

Sementara pelatihan ia membuat penemuan bahwa karena memperkuat jiwanya dan efek dari partisi memori membuatnya menjadi ambidextrous. Meskipun sepertinya tidak ada otak yang ambidextrous dengan partisi memori, sebenarnya tidak sesederhana itu. Partisi memori adalah kemampuan untuk membagi pikiran pengguna untuk membentuk beberapa proses berpikir independen. Sementara orang normal hanya dapat memiliki satu 'ruang' di otak mereka dan fokus pada satu pikiran, mempartisi menambahkan partisi ke satu ruangan untuk membuat beberapa kamar.

Ini berbeda dari memiliki beberapa mesin independen karena, sementara ada beberapa proses, mereka hanya bekerja menuju satu tujuan. Mereka mengelola set masalah yang berbeda tetapi bekerja bersama untuk menghasilkan satu solusi keseluruhan.

Menarik pikirannya kembali ia memutuskan untuk melakukan beberapa latihan fisik terlebih dahulu, manual Hiten mitsurugi-ryu tidak datang hanya dengan teknik pedang, itu juga datang dengan pelatihan rutin yang tepat untuk membantu membangun tubuh pengguna untuk menangani ketegangan pedang. gaya yang dimiliki. Meskipun tubuhnya sekarang hanya jiwa, itu tidak menghentikannya dari latihan karena intuisinya mengatakan kepadanya bahwa itu akan membantunya dalam jangka panjang. Dia mungkin akan mulai melatih gerakan dasar pedang ketika dia mendapatkan semacam tongkat sebelum dia bisa mendapatkan pedang latihan yang sebenarnya.

Pertama, dia melakukan beberapa peregangan dan mulai berlari untuk meningkatkan staminanya. Dia tidak pernah memikirkan jarak dan terus berlari sampai kehabisan napas dan tidak bisa melanjutkan. Dia hampir tidak berlari selama 10 menit sebelum dia berada di lantai terengah-engah karena kimononya basah kuyup.

Setelah beberapa menit istirahat, dia kembali berdiri ketika dia melihat Rangiku dan Gin kembali dari pasar. Mereka membicarakan sesuatu sebelum dia memanggil dan menarik perhatian mereka.

"Gin! Rangiku!"

Mereka berdua melihat Itsuki berdiri di sana berkeringat, Rangiku akan memarahinya karena mengotori pakaiannya ketika dia melihat bahwa dia telah melepas penutup matanya. Gin juga memperhatikan ini mengejutkan mereka berdua karena mereka bisa melihat matanya dengan sempurna tanpa dampak apapun.

"Itsuki, matamu," seru Rangiku ketika dia mulai berlari ke arah Itsuki yang jelas-jelas bahagia untuk temannya,

"Aku tahu, aku akhirnya bisa mematikannya," jawab Itsuki sambil tersenyum kecil.

Mereka merasa bahwa itu adalah senyum tulus dari lubuk hatinya. Meskipun, mereka khawatir tentang wajah Itsuki yang tidak menunjukkan emosi, mereka menyukai kenyataan bahwa dengan mereka dia mampu mengekspresikan lebih banyak emosi.

Malam itu, gubuk itu dipenuhi dengan suasana riang.

Rebirth in BleachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang