Kelompok guru memiliki kode berpakaian yang sama seperti siswa tetapi mengenakan baju luar abu-abu, celana panjang hitam dan jubah hitam di atasnya. Yang memimpin mereka adalah seorang lelaki yang agak kecokelatan, kekar dengan kepala botak dan mata kecil yang memberikan ekspresi yang agak menakutkan. Dia memiliki kalung emas kecil dan mengenakan kacamata tipis.
Stand yang berbeda dipasang dengan papan di sebelahnya. Masing-masing disebut Kelas 1, Kelas 2 dan seterusnya. Ada empat dari mereka masing-masing memegang daftar sekitar 100 nama. Para guru pergi untuk berdiri di belakang tribun dan sebuah suara terdengar
"Temukan namamu dan berbarislah di depan tribun. Kamu akan mendapatkan kartu ID kamu bersama dengan asrama kamu akan ditugaskan untuk"
Begitu dikatakan bahwa semua rekrutmen mulai bergerak, sebagian besar dari mereka pergi ke Kelas 1, berharap untuk masuk. Kelas 1 dikenal sebagai elit sementara kelas 2 dan 3 dikenal sebagai kelas rata-rata dan kelas 4 adalah yang terendah . Di tengah desahan kecewa, Itsuki dan teman-temannya mendorong masuk dan menemukan nama mereka.
Kelas 1
Minamoto Itsuki - 100%
Ichimaru Gin - 98%
...
...
Matsumoto Rangiku - 95%
"Wow, Itsuki kamu mendapat nilai sempurna" Rangiku jelas bersemangat untuk temannya saat Itsuki menjawab
"Kalian juga melakukannya dengan baik"
Gin terus terlihat tersesat saat mereka berbaris.
Mereka menunggu sebentar sebelum giliran akhirnya datang. Gin dan Itsuki diberi kamar bersama dan Rangiku bersama gadis lain. Meskipun mereka dapat bertemu di kelas, mereka tidak dapat bertemu di asrama masing-masing karena laki-laki dan perempuan terpisah dan lawan jenis tidak diizinkan masuk.
Mereka masih bisa nongkrong, tetapi akan berbeda karena mereka baru saja meninggalkan perusahaan satu sama lain dalam sebulan terakhir. Setelah mendapatkan kartu identitas mereka, mereka kemudian dikirim ke kamar sehingga akademi dapat mengumpulkan pengukuran mereka untuk seragam. Itsuki membuat permintaan khusus untuk melihat apakah dia bisa membuat topeng bergabung dengan kaosnya, mirip dengan kaos Hatake Kakashi tetapi berwarna putih. Topinya tidak diizinkan. Permintaannya diterima tetapi dia harus membayar Kan yang tersisa untuk kaos itu. Dia tidak membutuhkan Kan karena semuanya akan disediakan oleh akademi. Itsuki, bagaimanapun, tidak suka menutupi wajahnya karena dia pikir itu sia-sia tetapi tidak punya pilihan karena itu hanya akan menarik terlalu banyak perhatian.
Setelah semua ini selesai, mereka ditunjukkan arah ke asrama. Suasana hati Rangiku terasa menurun, tetapi Itsuki dan Gin tahu bahwa dia akan kembali ke dirinya yang ceria besok.
Asrama pria berada di sisi timur sekolah tepat di sebelah aula Zanjutsu. Mereka dapat mendengar orang-orang melatih pedang mereka di aula tetapi menahan diri untuk tidak masuk karena mereka terlalu lelah. Ada enam lantai di asrama dengan setiap lantai mewakili satu tahun. Itsuki dan Gin menemukan kamar mereka tepat ketika matahari akan terbenam dan langsung pergi tidur.
- Pagi selanjutnya-
Itsuki bangun ke atap yang tidak dikenalnya, mengingat bahwa dia sekarang berada di akademi, dia bangkit hanya untuk melihat Gin sudah bangun dan mengenakan seragamnya. Ini adalah ketika dia melihat dengan cermat kamar yang mereka berikan. Itu adalah ruangan sederhana, dua tempat tidur, meja yang memiliki dua kursi, dua lemari pakaian, dan sebuah rak buku kecil. Itsuki kemudian memperhatikan bungkusan kecil di ujung tempat tidurnya, melihat dia menyadari itu berisi dua potong seragam dan selembar kertas. Mengenakan seragam itu, Itsuki melihat selembar kertas dan menemukan jadwal untuk hari itu.
Hari 1 - Pelajaran pengantar
7-7: 55 - Pengetahuan Umum di Kamar ##
8-9: 55 - Penerapan Reiatsu di Aula ##
9: 55-10: 05 - Istirahat
10: 05-11: 25 - Hakuda di Balai Pelatihan Hakuda ##
11: 30-12: 50 - Hoho di Bidang Pelatihan Hoho ##
12: 50-13: 50 - Makan Siang
13: 55-14: 15 - Kido di Bidang Pelatihan Kido ##
14: 20-16: 00 - Zanjutsu di Aula Pelatihan Zanjutsu
Jadwal waktu mingguan Anda akan diberikan pada akhir hari
Itsuki melihat jam dan menyadari itu sudah 6:15.
Teknologi dalam masyarakat jiwa tidak biasa. Meskipun gaya hidup dan budaya Soul Society dapat dibandingkan dengan Jepang yang feodal, mereka memiliki teknologi tingkat yang melebihi periode waktu itu. Hal-hal seperti layar sentuh dan basis data digunakan untuk penyimpanan file dan dokumentasi historis, jadi itu normal untuk hal-hal seperti jam ada.
Gin kemudian memanggil Itsuki
"Itsuki, ayo pergi sekarang dan membiasakan diri dengan akademi. Kita akan dapat menemukan kamar dengan bertanya pada sesama siswa."
Setelah menjernihkan pikirannya, Itsuki mengangguk mengakui dan mengikuti Gin keluar dari asrama. Hanya tahun-tahun pertama yang bisa dilihat karena semua pelajaran dari siswa lain telah dibatalkan untuk hari itu. Ini karena akademi menginginkan semua fasilitas yang tersedia untuk tahun-tahun pertama. Meskipun mereka dapat mengunjungi daerah-daerah tertentu untuk berlatih, daerah pengajaran utama ditutup.
Setelah melakukan tur singkat di akademi, mereka kemudian mencari ruangan tempat mereka memiliki kelas pengetahuan umum. Mereka mengetahui bahwa aula pelatihan Zanjutsu terletak di sebelah asrama pria sementara aula Kido berada di belakang akademi. Perpustakaan itu terletak di tengah-tengah seluruh sekolah, tetapi mereka belum bisa memasukinya.
Karena besarnya sekolah itu sangat mudah untuk tersesat, namun setelah menerima beberapa arahan dari para senior mereka dapat mencapai ruang kelas. Hanya setengah jam telah berlalu sebelum mereka tiba di ruang kelas. Meskipun baru pukul 6:45, setengah kelas sudah diisi.
Ini kurang dari ruang kelas dan lebih dari ruang kuliah. Papan tulis ada di depan bersama podium. Tiga kolom baris bisa dilihat dengan dua tangga di antaranya. Mereka melihat Rangiku sudah ada di sini bersama teman sekamarnya yang baru dengan geram melambai ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth in Bleach
FanfictionKisah seorang anak berusia 18 tahun yang bereinkarnasi ke dalam dunia Bleach . Saya tidak memiliki Bleach atau karakternya karena mereka adalah milik pencipta mereka masing-masing walaupun karakter utamanya adalah milik saya . Gambar sampulnya juga...