Mereka segera bertemu dengan Gin karena dia telah mengamankan kursi untuk mereka di karavan. Melihat tatapan yang mereka terima, Gin menyadari bahwa sesuatu pasti terjadi ketika dia meninggalkan mereka sendirian. Setelah mendengar apa yang terjadi, Gin mulai bersumpah secara terbuka sementara dia mengucapkan terima kasih kepada Itsuki karena berada di sana. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika dia tidak ada di sana. Gin bergidik hanya memikirkannya.
Itsuki telah mencatat bahwa kehadirannya akhirnya mulai memiliki efek di alam semesta ini. Dibandingkan dengan aslinya, Gin lebih terbuka untuknya dan Rangiku sementara dengan yang lain ia akan kembali ke Gin untuk membentuk anime. Mata menyipit menjadi celah, seringai mengejek tidak pernah meninggalkan wajahnya dan selalu berbicara dengan nada sarkastik.
Setelah meniup uapnya, Gin menanyai Itsuki, yang sedang membersihkan topinya, ketika Rangiku mencondongkan tubuh untuk mendengar jawabannya
"Jadi, bagaimana kamu mengalahkan mereka?"
"Beruntung, kurasa," jawab Itsuki, sambil mengenakan topi bambu, tidak mau membiarkan kacang keluar dari tas. Ini terkait dengan rahasia terbesarnya dan, meskipun, dia tidak suka berbohong kepada teman-temannya dia tidak punya pilihan lain. Mungkin akan ada kesempatan baginya untuk memberi tahu mereka di masa depan.
Melihat raut wajah Gin, Itsuki tahu bahwa dia tidak membeli penjelasannya, tetapi tetap tidak peduli. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk Rangiku. Gadis kecil yang naif ini, sepenuhnya percaya apa yang dikatakan Itsuki saat dia bisa melihat matanya berkaca-kaca dan memerah telah muncul. Hal yang sama dapat dikatakan untuk beberapa gadis muda lainnya yang telah menyaksikan pertarungan. Meskipun topengnya masih menyembunyikan setengah dari fitur-fiturnya, Anda masih bisa mengatakan bahwa dia sangat tampan. Topeng hanya menambah daya tariknya dengan menambahkan titik misterius pada dirinya.
Dan cara dia berdiri ke depan adalah, bagi mereka, seperti Shinigami yang melindungi masyarakat jiwa yang mulia dari cengkeraman kejahatan. Mengalahkan mereka dengan elegan sebelum meraih tangannya dan meyakinkannya.
Serius, keterampilan bertarungnya yang kasar entah bagaimana menjadi tarian yang elegan. Bahkan sang raja jiwa akan terpaku pada bagaimana pikiran para gadis cinta ini bekerja.
Sekarang kembali ke topik yang ada.
Mereka bertiga tidak didakwa atas apa yang terjadi karena mereka adalah korban dan karena fakta bahwa orang yang mengatakan kepada mereka ini terus-menerus menatap Itsuki dalam ketakutan sambil duduk dalam posisi yang melindungi perhiasan keluarganya. Untungnya, sisa perjalanan berlangsung tanpa hambatan saat mereka maju ke Distrik 1, lingkungan menjadi lebih bersih dan terawat dengan baik. Mereka sering berhenti untuk mengisi ulang dan mengambil lagi pelamar yang ingin bergabung dengan akademi. Populasi karavan melebihi 1.000 orang pada saat mereka mencapai Distrik 1.
Karavan tidak dapat pergi ke semua distrik karena kurangnya tenaga kerja dan itu hanya akan memakan waktu terlalu banyak. Jadi ketika mereka tiba, mereka melihat 6 karavan sudah ada di sana ketika orang-orang mendirikan tenda, untuk bekerja sebagai tempat tinggal sementara, sampai hari ujian.
Tidak pernah terlintas dalam pikiran Itsuki bahwa begitu banyak orang telah datang untuk masuk ke akademi. Dengan perkiraan kasar sekitar 6.000 pelamar, ini hanya Rukongai Utara saja. Jika daerah lain memiliki jumlah yang sama maka akan ada total 24.000 pelamar. Dia bertanya-tanya bagaimana Shinigami akan mengatur saat dia berjalan dengan Rangiku dan Gin ke penginapan murah untuk akhirnya beristirahat.
- Keesokan harinya -
Ketiganya bangun lebih awal karena tahu akan cukup menunggu jika mereka terlambat. Ujian berlangsung di sebelah tembok Seireitei, ini adalah dinding humungous yang mengelilingi Seireitei, terbuat dari bahan yang disebut sekkiseki, bahan yang bisa menyerap energi spiritual.
Begitu mereka mencapai area ujian yang ditentukan, mereka menyadari bahwa bukan hanya mereka yang berpikir untuk tiba lebih awal. Mereka bergabung dengan orang-orang yang sudah antri, melihat beberapa pelayan mendirikan platform dan sekitar 5 tenda besar. Ujian akan dimulai saat matahari terbit dan akan menguji jumlah reiatsu yang mereka miliki, potensinya dan kemungkinan membangkitkan zanpakuto.
Ketika matahari mulai terbit, mereka melihat sekelompok Shinigami datang ke platform, memimpin mereka adalah seorang pria jangkung dan muda. Dia memiliki mata hijau aqua dan rambut hitam gagak runcing. Dia mengenakan shihakuso Shinigami standar yang terdiri dari kimono hitam dan pakaian dalam putih dengan katana yang diikatkan ke selempang obi-nya. Sang katana kemungkinan besar adalah zanpakuto-nya.
Dia berjalan ke atas platform dan menunggu pelamar berkumpul. Begitu dia melihat semua orang berkumpul, dia mulai berpidato,
"Selamat datang, semuanya, ke ujian masuk akademi Shin'o. Namaku Shiba Kaien dan aku akan mengawasi ujianmu ..."
Itsuki akhirnya menyadari mengapa pria itu tampak akrab. Shiba Kaien adalah Shinigami yang merupakan bagian dari divisi ke-13, di bawah Ukitake Jushiro. Dia kemudian akan menjadi letnan dari divisi ke-13 sekitar waktu ketika Gin lulus. Kaien adalah pria yang sangat etis dan bersahaja dengan rasa tanggung jawab yang kuat. Dia memperlakukan rekan-rekan sesamanya tanpa pandang bulu, mendapatkan dia pemujaan sesama divisi, bangsawan dan rakyat jelata sama.
Itsuki sangat mengaguminya karena kepercayaannya. Kaien percaya bahwa 'hati' seseorang ditentukan berdasarkan prospek pertempuran dan perlindungan. Dia sangat percaya pada filosofi Kapten Ukitake tentang pertempuran, yang terdiri dari dua jenis pertempuran: pertarungan untuk melindungi kehidupan, dan pertarungan untuk melindungi kehormatan. Kaien melangkah lebih jauh dan percaya bahwa mereka berdua akhirnya menjadi hal yang sama: 'Hati.' Dia percaya bahwa 'hati' seseorang ada dalam diri orang lain, dan itu tetap ada pada rekan-rekannya bahkan setelah kematian. Setelah memiliki pandangan seperti itu, ia percaya bahwa orang tidak boleh mati sendirian.
Pidato akhirnya berakhir ketika Kaien turun dan pindah ke tenda. Orang-orang itu kemudian dikelompokkan menjadi 50 baris yang masing-masing berisi 120 orang. Yang di belakang duduk karena itu cukup menunggu. Sayangnya ketiga sahabat itu terpisah selama semua kekacauan dan merupakan bagian dari baris yang berbeda.
Orang-orang kemudian dipanggil satu per satu ke tenda-tenda tempat mereka akan diuji. Itsuki sampai pada kesimpulan bahwa setiap tenda berisi 10 kamar tempat ujian akan diadakan. Orang-orang dipanggil dan dengan cepat ditunjukkan jalan keluar yang menunjukkan bahwa tingkat kegagalan sangat tinggi. Setelah menunggu sekitar satu jam, gilirannya akhirnya tiba, dan yang mengejutkan adalah giliran Gin dan Rangiku.
Dia datang ke tenda ditunjukkan kepada seorang pelayan di mana mereka mengambil informasinya
"Nama?"
"Minamoto Itsuki"
"Usia?"
"14"
Hanya itu yang mereka tanyakan, alasannya adalah jika mereka lewat maka Seireitei akan menjadi rumah mereka jika tidak mereka akan dikirim kembali. Dia kemudian menunjuk Itsuki ke arah ruangan di mana dia akan diuji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebirth in Bleach
FanfictionKisah seorang anak berusia 18 tahun yang bereinkarnasi ke dalam dunia Bleach . Saya tidak memiliki Bleach atau karakternya karena mereka adalah milik pencipta mereka masing-masing walaupun karakter utamanya adalah milik saya . Gambar sampulnya juga...