(3)

20 4 0
                                    

Flashback

Anggi hanya membantu hantu yang memiliki masalah kecil saja, anggi tidak akan bisa membantu mereka jika mereka memiliki energi negatif yang tinggi, yaitu seperti orang yang bunuh diri atau orang yang mengakhiri hidupnya. Dan banyak lagi.

pada saat anggi kelas 8 SMP ada hantu yang perempuan yang selalu mengikuti anggi, tetapi anggi pada saat itu tidak mengerti hal hal hantu yang mana yang baik dan jahat.
Anggi hanya tau kalau itu hantu dan berbeda alam dengan kita. Hantu itu pertama terlihat biasa aja, dia bilang dia suka dengan anak perempuan.
Jadi anggi memperbolehkan dia untuk dekat dekat dengan anggi.

Tetapi ternyata pada saat malam hari dia begitu menyeramkan dia hampir ingin menguasai tubuh anggi. Pada saat anggi melihat matanya, anggi melihat  kehidupan perempuan tersebut.

Ternyata perempuan ini dulu memiliki suami, dan ternyata suami nya ini menikah lagi dengan wanita yang mirip dengan anggi. Lebih parah nya lagi dia di pisahkan bayinya akhirnya dia mengakhiri hidupnya.

Pada saat anggi di bawa ke orang pintar dan ayah nya bilang "tolong jauh kan sejauh mungkin perempuan itu dengan anggi, bila perlu saya mohon pak tutup mata batinnya".

Dan setelah rendra mengatakan itu orang pintar itu langsung menutup mata batin anggi, tetapi dia gabisa menjamin walaupun sudah di tutup, mata batin itu akan kembali lagi.

Dan sekarang setelah awal masuk sekolah dia sering merasakan mual dan pusing, dan ternyata mata batin anggi pun terbuka. Saat ini anggi tidak pernah memberi tahu kepada rendra, dikarenakan rendra hanya takut anggi celaka.

"aku mohon jangan ganggu aku, aku hanya mirip dengan wanita yang merebut suami mu. Tolong" saat itu anggi berbicara kepada wanita yang memiliki rambut panjang luka yang parah di lehernya.

"aku tidak mau mendengar omong kosong mu, kamu harus mati" ucap perempuan itu, tiba tiba dia mendekati anggi dan mecekek anggi hingga di angkat olehnya.

"aaaa-aaaku mo-hon le le pas kaann" mohon anggi kepada perempuan itu.

Perempuan itu melempar anggi ke pintu lemari hingga mengeluarkan suara.

"ayah!! Bunda!!  Tolong anggi, sakit ayah bunda!! " teriak anggi.

Hilda mendengar teriakan anggi dan langsung menuju kamar anggi.
Rendra yang baru pulang kerja pun langsung menaiki tangga menuju ke kamar anggi.

"ayahh,  seperti nya perempuan itu sedang menyiksa anggi" ucap bunda dengan nangis terseguk seguk.

Dengan sigap rendra langsung mendobrak dan seketika anggi sudah terbang di langit - langit kamar
Ternyata anggi di rasuki oleh wanita itu.

"jauhkan putri saya wanita jelek!, saya akan mengusir kamu jauh jauh dari anak saya! " ancam rendra.

" walaupun kamu mengusir saya, saya akan terus dekat dengan anak mu yang manis ini hahahaha!" ucap wanita itu yang sedang merasuki anggi.

Dan tidak ada lagi yang bisa rendra lakukan, rendra langsung melantunkan ayat kursi  dengan keras hilda pun ikut melantunkan ayat kursi dengan suara kencang.

Wanita itu ikut kesakitan merasa panas,  dan badan anggi bergetar hingga menyerupai kayang.

Lampu lampu pecah, kaca jendela pun saat wanita itu menjerit kesakitan.

"ingat! Aku akan kembali dengan kekuatan yang lebih besar, untung mengusai tubuh anak mu ini ingat!!!  Aaaaaa aaaa!!!!!" ancam perempuan itu.

Setelah itu anggi terjatuh dan langsung di tangkap oleh rendra.
Rendra langsung membawa anggi kerumah sakit, karena mengalami luka yang berat.

Wanita itu tidak lagi ada dan mengganggu anggi sampai saat ini. Tetapi yang di takutkan rendra bahwa perempuan itu mengatakan dia akan kembali.  Rendra selalu berpesan kalau anggi setelah pulang harus segera pulang kerumah, dia hanya tak mau anggi celaka lagi.

*Maapkeun cuman Flashback
*vote yaaa❤️






My inner eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang