(1)

40 8 1
                                    

Suasana pagi yang menyejukkan membuat semua murid agak sedikit bersemangat berangkat sekolah, ya ok sedikit bersemangat.

sekolah SMA dirgahayu adalah sekolah yang terbilang sekolah horang kaya.

Tapi mungkin bagi keluarga anggi adalah sekolah biasa.
Anggi memiliki keluarga yang kaya, ayah nya yang memiliki perusahaan besar di Indonesia, tapi walaupun anggi hidup dengan rumah besar mobil mewah tidak membuat anggi sombong.

Di sebuah kantin sekolah rena duduk dengan anggi sambil meminum jus nya masing-masing.

"ren tugas basing lu yang suruh bikin cerita udah ren?" tanya anggi.

"udah lah aku kan anak rajin nggi,ehehe" ujar rena dengan cengiran.

"bantuin sih ren"

"gampang itu sih dateng aja kerumah ku, ok. Ayo masuk bentar lagi bel" ajak rena.

***

Rena dan anggi masuk ke kelas.

Ternyata dan ternyata kelasnya udah di penuhi gumpalan kertas.

Anggi tau ini kerjaan siapa..

"rakaaa!!!!!" teriak anggi.

"eh ang-" omongan raka terpotong gara gara ia melihat anggi sudah memasang muka marah nya.

Raka tau anggi sedang marah, raka langsung diam dan duduk di bangku.

Anggi menuju meja raka langsung menggebrak meja raka.

"lo!  kayak bocah Maenan nya beginian bersihin ga! Cepet!" perintah anggi.

"iyaa ibu RT yang galak, galak banget si angg-"

"omong kosong cepetan cape gua tiap hari ke bk mulu pasti gua bawa lu!" cerocos anggi

Anggi langsung duduk dan merasa bete karena menghadapi raka yang selalu membuat ia kesal

Anggi adalah ketua kelas , karena sikapnya yang judes dan garang yang membuat semua murid takut padanya.

***
Pelajaran selanjutnya adalah pelajaran bahasa inggris. Guru pun masuk pejalan pun di mulai

"ohh iya kelas 11 ipa 1 atau 2 ini? " tanya bu sinta.

"ipa 1 ibu" jawab serentak.

"ketua kelas disini siapa ya? , ibu minta tolong Ambil kan buku cetak di perpustakaan yaa"

Anggi langsung bergegas menuju perpustakaan dan mengambil buku.

Dan ternyata di perpustakaan tidak ada orang sama sekali, tetapi bagi anggi itu hal biasa.

Anggi mencari cari buku yang di perintah bu sinta

Akhirnya ketemu!

Anggi langsung membawa buku-buku tersebut.

Anggi kewalahan membawanya sehingga buku buku nya pada jatuh.

" yatuhan berat sekali jadi ketua kelas di suruh ini itu" gerutu anggi.

Anggi mulai membereskan nya lagi.

Anggi ter sadar perasaan anggi buku yang jatuh itu tiga, mengapa yang di lantai cuman hanya ada satu.

"lah lah yang jatuh 3, yang 2 kemana" Bingung anggi.

Anggi terus mencari cari sampai masuk kedalaman perpustakaan itu lagi. Tiba tiba...

Drap drappp...

Ckckckckk....

Ada suara orang berlari..  Di lemari lemari perpustakaan.

Anggi pun memberanikan diri untuk mencari suara itu.

Anggi terus mencari suara itu.

Semakin dekat..

Ckckkck
Dekat...

"""DORRRRR"""
"YAH KO GA KAGET SIH?"

anggi bingung, anggi baru pertama kali bertemu dengan hantu yang aneh ini.

"lu kenapa?" tanya anggi

"ya gua hantu, gua mau kagetin lu" jawab hantu itu dengan jaim.

"tapi ko gua ga kaget ya?" ledek anggi.

"yah gaseru ah, gua tuh udah latihan beberapa kali ngagetin orang cuman ga berhasil, malah di kacangin". Gerutu hantu itu.

"dih gada kerjaan, kenapa ga balik aja ke akhirat? " tanya anggi.

" gua kayaknya masih ada masalah disini cuman gua bingung, gua aja gatau masalahnya" jelas hantu itu.

Anggi ber-ohh ria.

"oo iya nih buku nya yang jatuh, maap ya "

Cringg💨

" Eettt tunggu, ya malah kabur die"
Anggi langsung keluar perpus dan menuju kelas.

My inner eyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang