Kak Rivan♡
Nanti habis plng sekolah gue jemput lo.Billa
Emang mau kemana?Kak Rivan♡
Jalan.****
"Selamat datang." Ujar salah satu pelayan.Rivan dan Billa hanya membalasnya dengan senyuman.
"Silahkan." Lanjutnya sambil menyodorkan daftar menu yang langsung disambut Billa denga antusias.
Rivan tersenyum gemas melihat tingkah Billa yang seperti anak kecil.
Kini mereka ada di sebuah kedai es krim yang bisa dibilang lumayan besar."Es krim rasa coklat vanila. Kak Rivan mau pesen yang mana?"
"Gue ngga, buat lo aja."
"Oh oke, es krim coklat vanila satu ya mba." Ujar Billa pada pelayan yang dibalas dengan anggukan.
"Lo sering kesini?" Tanya Rivan.
"Sering banget. Hampir tiap hari malah."
Rivan hanya menganggukan kepalanya.
Selang beberapa menit, seorang pelayan mendekati mereka dengan membawa pesanan Billa.
Namun belum sempat Billa memakan satu sendokpun, es krim tersebut direbut oleh Rivan.
"Ishh kalo mau, tinggal pesen. Jangan main rebut gitu."
"Lo jangan kebanyakan makan es krim."
"Kenapa?" Tanya Billa bingung.
"Nanti lo tambah manis. Gue ngga mau banyak saingan."
"Ishh.. kalo gitu kakak juga jangan makan es krim!"
"Lha kenapa?" Kini Rivan yang bertanya.
"Nanti sikapnya tambah dingin." Jawab Billa dengan langsung merebut kembali es krim nya.
"Ada-ada aja." Ujar Rivan sambil tersenyum dan mengacak pelan rambut Billa.
"Mba itu ngga ada yang ngisi ya?" Tanya Rivan pada salah satu pelayan.
"Iya mas. Biasanya sih ada, tapi mungkin mereka telat."
"Boleh saya ngisi?"
"Tentu."
"Apaan sih kak?" Tanya Billa penasaran.
"Tuh." Tunjuknya mengarah pada sebuah panggung kecil yang lengkap dengan alat musik.
"Kakak mau ngapain?"
"Nyuci." Jawabnya acuh. Billa hanya mengerucutkan bibirnya. Kesal dengan tingkah Rivan.
Namun tak lama kemudian terdengar suara petikan gitar memenuhi kedai itu. Jari-jari Rivan terlihat begitu mahir dalam memainkanya.
~BUKTI~
Memenangkan hatiku bukanlah satu hal yang mudahKau berhasil membuatku tak bisa hidup tanpamu
Menjaga cinta itu bukanlah satu hal yang mudah
Namun sedetikpun tak pernah kau berpaling dariku
Beruntungnya aku dimiliki kamu
Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmony saat ku bernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Billa
أدب المراهقينSalsabilla.. Nama yang begitu sederhana, sesederhana pemiliknya. Rivan Pradipta Cowok dengan penampilan acak-acakanya kini tengah duduk berhadapan dengan guru BK yang terkenal paling killer dimata para siswa. Billa melirik sedikit dengan ekor mata...