Perkenalkan Intania

88 3 1
                                    

Intania Naraya Putri Amir.

Ibu nya manggil dia dengan sebutan Nia.

Bapaknya manggil dia dengan panggilan Intan.

Kita manggil dia dengan sebutan Tae.

Kenalin temen gua yang paling tua tapi dia ini kapasitas fisik dan mental paling kecil.

Sumpah kalo kalian kenal sama temen gua yang satu ini, subhanallah banget dah guys.

Dah kaya kucing lagi birahi dong. Guling sana, guling sini. Loncat sana, loncat sini. Lari sana, lari sini. Twice Sana, Twice Sini.

Apalagi kalo dah ngakak, ujung ujungnya ngecrit, alias rembes, alias ngompol.

Kita pernah suruh pake pempers nenek nenek kagak mau dianya, katanya rasanya kayak pake mantel di meme*g.
Kita suruh pake softek katanya iritasi.
Kita saranin pake pentil layner (btw tulisannya gimana sih fakk) kagak mau juga dia, katanya kaya keliminnya dia keganjel kertas gorengan.

Kenapa Intania bisa dipanggilnya Tae. Bcoz dulu dia punya akun fb alay bat ya allah namanya (intae_hyung) coba aja cari. Audah masih ada apa udah gone.
Soalnya dulu dia itu anak RP guys, identitasnya dia tuh gak jelas, kelamin samar samar. Itu yang bikin dia suka gonta, ganti, apus, delete akun.
-------------------------

-------------------------
"Niaaaaa... Inalillahi wainailaihi rojiun,  telah berpulang kerahmatullah. Nia binti tanium"
Teriak Eka alias ibunya Tae dari arah dapur.

"Kaga sadar juga nih anak dajjal. Woy dahhhh jam 6, mau sekolah jam berapa Niaaaa??? Niaaa bangun kagak! Oh kalo gak bangun, gua gak mau anter sekolah lagi, ampe lu nanti jadi mahasiswa"

"Makanya neng Cabelita (cabe liar tambun) malem-malem jangan maen hape mulu dasar anak haram. Pagi pagi rasanya amandel gua udah mau putus gara gara treakin lu mulu"
Teriak Eka tak ada habisnya. Membuat kuping seseorang yang dari tadi di omongin terbangun dari mimpi basahnya.

"Apa sih bu masih pagi, heran banget tinggal dirumah berasa tinggal di markas militer Korea utara. Pantesan aja tuh muka ama badan lama lama mirip Kim jong in"
Jawab Tae selaku anak durhaka pada umumnya.

"Ehhh enak aja lu dasar anak mungut di grobak cabe. Pedes banget ya tuh mulut. Walopun dah 45 tahun body gua masih kaya anggota girls squad alias Jesika iskandar emak kandung Reino barak, gak buncit berlemak kaya Jong in.
Ehh lu gak tau apa pura pura gak tau. Mak lu ini owner herbal life se-rt"
Balas dari Eka, yang tak lain adalah tokoh antagonis favorit kita semua.

"Hahahahha apasih bu anjirrr. Ngakak bat gua dengernya ya allah,,, pagi pagi punya emak rasanya pengen siram aja pake aer masjid.
Banyak banget poin kesalahan di omongan dari mulut nih ibu ibu.
Yang pertama, Kim jong in gak gendut apalagi buncit, yaahhh tapi dia emang rada bucin orangnya.
Yang kedua, mana ada Jedar beranakin lakinya Incess Syahrini. El barack buuuu bocahnya si Jedar namanya. Ya allah untung aja kagak ngomong Barack obama. Bisa bisa join perang dunia keluarga kita."
Balasan mulut lemes Tae

"Udah mandi lu sono, jangan banyak nyocot aja. Gua males banget ya negosiasi tiap pagi ama satpam sekolah lu gara gara nganterin lu doang. Ngerinya saking seringnya negosiasi ama satpam sekolah lu, nanti malah ada benih benih cinta dihati gua"
Sahut Eka sambil melemparkan handuk ke muka Tae

"Nia bilangin ayah loh bu"
Teriak Tae sambil bergegas ke kamar mandi lalu mendobrak pintu seng kamar mandi.

..................................................
"Makannya Nia goblok. Kalo di bilangin ama emaknya nurut apa neng.
Disuruh bangun nggak bangun juga.
Dulu mah ibu mah kalo pagi pagi belom nyuci, nggak bakalan dikasih sarapan ama nenek lu.
Lah ini boro boro mau nyuci. Bangun aja kudu pake trompet sangkakala, baru bangkit dari alam barzah"
Omel Eka yang sedang ngebut sambil trek trekan di atas motor mio.

"Udah apa bu. Nia cape di omelin mulu tiap pagi. Udah, ibu mendingan ngebut lagi aja, udah jam setengah tujuh lewat nih"
Ucap Tae sambil berpegangan pada bahu ibunya.

"Gimana emaknya gak mau ngomel.
Tiap hari di nasehatin, tiap hari itu juga dilakuin kesalahan. Ini gua saking bencinya ama kelakuanlu.
Gua bawa motor ampe gasnya mentok. Jadi jangan suruh gua buat ngebut lagi anak sialan!!!! Dan satu lagi ya Nia cabe, jangan pegangan di pundak gua,  lu kira gua tukang ojek yang butuh terapi pijat plus plus"
Balas mulut pedas Eka yang sekarang memilih fokus ke jalan raya dan motor mio antiknya.
-------------------------

--------------------------
Ini adalah persentase Tae terlambat :
1. Terlambat banget ampe pelajaran udah mulai. Bahkan hampir masuk jam ke 2 pelajaran= 65%
2. Terlambat aja. Terlambat yang masih manusiawi, guru belom pada dateng. Masih pada nyarap di kantor : 20%
3. Ngepas ngepas ama bel sekolah= 12%
4. 3% nya. Dia gak sekolah. Karna udah kebangetan telat.

Aer keran yang kecil dan kamar mandi yang ngantri adalah alasan utama Tae agar terus dimaklumi keterlambatannya oleh semua orang.

Ntah itu satpam, guru piket, guru BK,  temen temennya, petugas perpus, anak basket, bahkan ibu kantin aja tau dia langganan telat.

Seperti itulah wujud asli dari seorang Tae. Selain dia suka ngompol dan terlambat. Dia juga suka make up dan jatoh ke bumi pertiwi dengan gaya cicak. Mungkin itu adalah point point yang harus kalian ingat dari seorang Tae


Paradise For YouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang