Nada Suara Nida
Ntah mana yang lebih kalian suka.
Nada, Nida atau Noda.
Tapi beberapa dari kita lebih suka dia dipanggil Nida. Lebih frash aja gitu kayak adem sari chinggu.Nida ini kebalikannya Tae. Dia gak pernah sekalipun dalam sejarah hidupnya telat masuk sekolah, telat makan, apalagi telat datang bulan.
Belum pernah dia telat telat kaya Tae. Nida juga gak pernah dibangunin ama emaknya.
Dia bangun sendiri, kadang dia yang bangunin emaknya. Kalo pagi banget nih ya dia bangunnya. Dia yang bakalan bangunin ayam ama jadi alarem tetangga.Nida itu guys bocahnya karbitan banget dah. Dulu sebelum dia jadi indomy (Indonesia Army) dia pernah jadi ketua fanbase Saher sheik anjjj fak jiji banget sebenernya kalo diceritain.
Sebelum dia mengenal shiper shiper ala artis Korea. Dia udah pernah nge shiper-in antara Saher sheik ama ATT guys bayangkan bila itu terjadi hingga sekarang.
Gua yakin lu semua bakalan berenti baca cerita gua.Sebelum Nida mimpi basah pake foto Jungkook. Dia udah pernah mimpi banjir pake abs Saher sheik. Pokoknya cukup rumit dah.
Nida sekarang lagi naksir sama Suho lee. Iyaaa benar sekali man teman uyeh. Nida naksir ama yang bukan orang.
Dia adalah karakter komik dalam serial secret of angel. Tapi ini gak seberapa aneh sih. Karna menurut gua pribadi si Lee suho ini masih dalam konteks tampan dan masih masuk diakal untuk dicintai secara visual dan kepribadian.Namun, sebelumnya kalian harus tau. Nida pernah suka ama tokoh Balaram dalam serial kartun Krisna. Gila gak sihh Balaram masih sekitaran umur 10 tahun. Dan dia itu di filmnya adalah Kakaknya Krisna, sang Dewa. Dan si Nida temen gua ini naksir. Iyaaa, naksir sampe ngidol!! Gua gak bohong demi apapun.
Dia bahkan pernah nulis status di facebooknya 'Balaram <3 ' ya allah tolong hamba mu itu.
--------------------------------------------------
"Kim Namjoon"
"Kim Seokjin"
"Min Yongi"
"Jong Hoesok"
"Park Jimin"
"Kim Taehyung"
"Jeon Jungkook"
"BTS""YA ALLAH J HOPE. Finally finally. Akhirnya tuh jidat terekspos, masya allah bening bat. Skin carenya pasti aer wudu. Ya ampun imamin ade plis JAYHOP"
"CHIM CHIM.... Omg what the hell. Kelingkingnya imut bat masya allah. Cocok bat buat mengikat janji dengan kelingking buluk gua"
"INI NIH SI BIANG KEROK YA ALLAH GOLDEN MAKNAE. Omg sabar Nida kuat kan dirimu jangan hyperbola, tahan Nida, plis jangan keluarkan wujud aslimu. JUNGKOOK!!! ITU MUKA KELINCI, HATI HELLO KITTY, TAPI KENAPA BADANYA KAYA KULI. BAWA AKU KE SURGA DUNIA TUAN JUNGG!!"
Yeah nuga nae sujeo deoreopdae
I don't care maikeu jabeum
geumsujeo yeoreot pae
beoreokhae jal mot igeun geosdeul
seutekki yeoreo gae
geodeuphaeseo ssibeojulge seutaui jeonyeoge
World Business haeksim
seoboe 1sunwi maejin
manhji anhji i class gachil mankkik
joheun hyanggie akchwin banchik
MIC MIC BUNGEE"MIC MIC BUNGEE.... YA ALLAH SI SUGA. Ini mah bukan Suga lagi, ini mah surga ya allah. Putih banget kaya cilok formalin. Swagnya itu loh membuatku ingen berkata kasar"
"NIDAAAAA.... NYANYI APA TUH BARUSAN HAH!!!"
Teriak Leni mamahnya Nida. Yang merasa ada yang aneh dari lirik lagu korea tersebut."Biasa mah lagu calon imam"
Balas Nida penuh halu."Itu mamah denger ada ngomong. 'meme* banjir' gitu tadi"
"Hahahaha..... Ngakak banget ama calon mertua Jungkook ini.
Ya ampun, itu tuh Maik Maik Banjeh di bacanya. Bukan meme* banjir mah"
Jelas Nida pada mamanya yang sensian."Udah dehh mendingan sekarang kamu kecilin tuh speker jangan sampe tuh speker mama jual, masih pagi bukannya denger ceramah Ustad Danu.
Liat noh,, orang orang pada dirukiyah gara gara tubuhnya di masukin kerajaan jin. Ini malah dengerin lagu lagu yang gak jelas artinya"
Protes Leni pada anak sedengnya itu."Ihhhhh mamah ini kan hari minggyu jadi aku mau berleha leha sedikit kenapa. Kan cape sekolah mulu.
Tapi mah aku kasih tau aja yaa, di boyband kesukaan aku ini. Ada yang namanya Jin"
Balas Nida yang masih meng-agung agungkan grup BTS nya itu"Gak tau dan gak mau tau. Heh Nida. Dia bahkan gak tau kamu itu siapa, kamu anak mana, kamu pernah lahir kedunia atau nggak.
Jangan lah berlebihan gitu kalo ngefans. Kamu sadar gak sih. Yang namanya Jin Jin itu, jangan jangan sudah merasuki tubuh kamu.
Makanya kamu rada rada sableng"
Sambut Leni yang tidak suka dengan pemikiran dangkal Nida."Makannya mama bayarin tiket konser yang paling depan dong. Biar mereka tuh bisa ngeliat aku. Dan tau bahwa kalo aku tuh ada di dunia yang kejam namun fana ini. Dan satu lagi. Aku emang udah kerasukan paras tampan. World wide handsome alias Jin"
"Alah sok sokan mau nonton konser. Ehhh Nida inget yaa. Kamu dirumah, yang dihuni sama 5 orang manusia.
Kamu aja nafas masih engos engosan, asma kambuh, ingus nyangkut, sinusitis lah. Gaya gayaan mau konser, disana tuh ada ribuan orang Nida. Dan kemungkinan besar, karna mereka berkeringat, jadi mereka semua bau prengus tau gak. Bisa bisa kamu lupa lagi cara bernapas disana"
Sumpah serapah pun keluar dari bibir ranum Leni."Ya elah mah. Kalo gak mau beliin tiket konser beliin album aja kek. Biar nama aku tercatat dalam Origami (oraganisasi army NKRI) "
Bujuk Nida yang dari tadi gak ada kapok kapoknya di omelin."Okey mama beliin tuh album, tapi inget satu pesan mamah. Kalo itu si Jung Jung mu, dateng ke acara Ustad Danu. Ingat satu hal Nida. Mamah yang nyantet dia"
Ancam Leni kepada Nida dan juga Jungkook yang gak tau apa apa. Membuat Nida dan dirinya berhenti untuk berdebat-------------------------
-------------------------
Nahh itulah Nida guys. Kayaknya dia emang gak punya selera deh ama pria Indonesia.
Mungkin benar kata pepatah
'tong kosong nyaring bunyinya'
Ehh sorry guys. Gobloknya keliatan. Maksudnya
'rumput tetangga lebih segar dari rumput kering'.Toh gak ada masalah juga Nida suka sama BTS maupun idol lainnya. Toh banyak kok yang lebih parah di jaman sekarang.
Suka sama temen sendiri, pacar temen, suami orang, suami temen yang ternyata suaminya temenku juga teman sepermainan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise For Youth
HumorCerita ini tentang pola pikir dan sudut pandang para bocah bocah SMA yang beda karakter. Ada Tae yang always boros. Entah itu boros aer, boros duit, boros waktu. Untung mukanya gak boros. Kalo diliat liat masih babu face. Saking borosnya waktu, dia...