Salisa Deana Fari
Nah salisa ini bocah paling kecil diantara kita semua. Bukan kecil secara fisik, otak, bahkan payudara.
Tapi kecil secara umur alias muda. Salisa ini secara fisik paling cantik. Pokoknya Salisa tuh paket full set banget, dah kaya beli happicall di 'O Chanel'.
Tapi namanya manusia juga pasti punya kekurangan. Salisa ini orangnya rada gak bisa masak guys. Bukan rada lagi deh, emang gak bisa masak, gobloknya Salisa dalam memasak tuh sudah mendarah daging dan mengalir disetiap degup jantungnya.
Dia pernah bikin pisang goreng pake ketumbar. Bayangin aja guys. Betapa bodohnya. Padahal pisang goreng tinggal kasih tepung udah kelar dah tuh masalah. Kenapa musti di persulit dengan cara pemberian bumbu dapur.Dan Salisa ini banyak banget yang suka sama dia. Tapi dia tuh tipenya rada ribet juga. Mau yang setiap jalan sama dia bawa mator metic. Tapi dirumahnya harus punya motor ninja ama mobil.
Kata dia 'gua suka cowo berninja, tapi cukup di simpan dirumah, trus gua ama dia naik motor matic, soalnya gua kalo naik ninja ngeri pantat gua kendor'. Dan dia gak mau punya pacar yang ganteng banget katanya.
Salisa adalah yang paling sering pacaran. Diantara kita berempat, Salisa ini walaupun cakep. Dia baru pacaran sebanyak 2 kali. Dan rata rata dalam jangka waktu 2 minggu putus gara gara nih bocah rada rada guys. Lu bayangin aja. Selama pacaran kaga pernah nge chat cowoknya fak.
Fyi aja, gua ama Nida belom pernah pacaran, dan Tae baru sekali, dan putus gara gara pacarnya malu, karna Tae demen banget telat (sekali lagi, bukan telat datang bulan!!) . Walaupun stres dia bukan penganut free sex .
Pokoknya salisa itu penggemar berat makanan ber MSG tinggi. Bahkan yang aneh dari segala aneh adalah. Salisa itu makan eskrim vanila topingnya garem cabe anjjj yang ada di tukang rujak. Pengen mukul pake royco serenceng gak sih?? Gimana gak mau cepet lemot tuh otak. Kalo tiap hari msg dijadikan pengganti nasi.
Nah Salisa ini sekarang lagi demen dan lagi nyari cowo yang pinter ngurus rumah ama masak, biar hayalan dia terwujud yaitu = Dia pengen pas udah bangun dari tidurnya dipagi hari. Nanti ada makanan yang udah di masakin ama suaminya. Sambil ngasih morning kiss, setelah semalaman bercinta ria.
-------------------------
-------------------------
"Bu. Lisa les motor kek buk. Masa tiap hari nebeng mulu ama Hani.
Malah kadang motornya Hani mati dijalan. Kalo udah mati dijalan tuh bu, malunya ampun ampunan. Masalahnya motor dia gak bisa di stater. Harus di geder dulu."
Pinta Salisa pada Neni, karna merasa lelah tiap hari harus bantu gua sela motor."Emang kenapa sih Sal. Shombong amat. Kan itung itung melatih masa otot. Siapa tau dari nyela motor Hani tiap hari bisa jadi binaragawan kayak Ade ray"
"Tapi kan buk. Hani kan kadang pas pulang sekolah suka godain Adri mulu, kan Lisa ntar dikira cabe cabean lagi. Secara Hani kan emang udah jiwa cabe cabean dari jadi sperma bapaknya"
Jelas Salisa, sambil menjelek jelekan diri gua dengan sangat amat keji."Emang Hani gimana godain si Adri itu? Kok dia bisa sih se agresif itu. Dia kan anaknya aneh, masa bisa sih jatuh cinta?
Kepo Neni."Bisa lah bu. Hani tuh aneh bukan lesbi. Astaga.. Nih aku kasih tau ya bu, nih cuma ibu yang aku kasih tau. Hani itu kalo sebelah motor Adri masih ada space walau cuma 30 cm. Dia paksain markir ampe mepet ama tuh motor Adri. Ampe spionnya Adri copot buk bayangin, seberapa agresifnya Hani. Yang paling parah dia ampe rela geser motor yang ada di samping motornya Adri. Ntah itu supra, legenda, mio, bahkan ninja. Bahkan rata rata tuh ya buk, motornya pada di konci stang. Masih aja bisa di akalin ama si Hani. Demi bisa bersebelahan sama motor si Adri. Semenjak jatuh cinta, bakat markir Hani jadi terlihat bu"
Yahhh gua ama Salisa ini temenan paling lama. Maknya juga kenal banget ama gua. Jadi kita selow. Selagi Salisa cuma gibah sama emaknya aku rapopo.
"Dari pada sekolah motor, yang entah dimana dia berada. Mending kamu belajar masak noh. Kamu kalo ikut master chef nih Sal. Ibu yakin banget, chefnya lebih milih makan piring ama prabotan lain kaya cobek, atau nggak talenan. Daripada makan masakan kamu"
Nasehat Neni buat Salisa, karna dia tau apa yang anaknya butuhkan."Gak mau ahhh, biasanya cewe yang bisa masak suaminya miskin"
Jelas Salisa selaku bocah sotoy."Sok tau banget kamu, tau darimana kamu cewe pinter masak cowoknya miskin. Buktinya Farah queen kagak. Dapet tuh dia bule kaya"
"Emang gak semua sih. Tapi kebanyakan begitu, ibu gak pernah kan liat Nia ramadhani masak tumis toge. Pernah gak ibu liat, Syahrini masakin suaminya? Kagak kan bu.
Mereka itu adalah kaum kaum sosialita, yang gak perlu repot repot ngangkat wajan panas pake elap.
Ataupun kecipratan minyak. Mereka hanya perlu menjadi wanita yang bisa bicara dengan kecerdasan tampa menurunkan drajat dan martabat atas kekayaan suaminya. Dan mempercantik diri. Itu poin paling penting"
Jelas Salisa yang berusaha membela kekurangannya."Udahlah terserah kamu dahhh. Dikasih tau yang bener, ibu mau ke warung dulu pengen beli mie buat ntar malem. Bosen makan enak mulu. Kali kali mau makan makanan yang ekonomis"
Jelas Neni, yang kayaknya gak pernah jadi anak kost."Nitip makaroni kek bukk, ato nggak basreng. Kurang asupan micin nih aku. Mulut aku jadi asem"
"Kagak! Enak aja mau makaroni. Sekarang kamu ngaca. Buka mulut lebar lebar. Kalo bisa ampe tuh mulut robek. Terus kamu senterin krongkongan kamu! Liat tuh amandel udah segede baso beranak. Masih aja mau makan yang asin asin. Kamu mau amandel kamu ntar di potong, terus diganti ama paru ayam? Kagak kan? Kalo mau ntar ibu beliin soda susu aja yaa?? Okey?? Kamu dirumah aja, jangan ikut, ntar tangan kamu ngintilin makaroni lagi"
Salisa auto taubatan nasuha."Iya dah soda susu. Nihh sebenernya masuk angin apa amandel sihhh. Pake pake segala minum soda susu. Kan bikin dahag mulu. Malah dahagnya bau terong balado lagi"
"Ya udah ibu ke warung. Pintu tutup, kalo ada yang gak dikenal jangan dibukain, sekarang hipnotis bisa pake apa aja. Jangan kan face to face. Lewat hp aja pada kena hipnotis"
Wanti wanti Neni pada anaknya tersebut."Iya iyaa. Ya udah ati ati di depan ada tukang hipnotis. Biasanya tukang hipnotis lebih suka ibu ibu"
-------------------------
Nahhhh yang itu Salisa. Dia temen sebangku gua. Kita temenan dari SMP. Jadi kalo bisa dibilang hubungan kita erat banget kaya pengait BH. Dulu kita SMP di sebuah smp yang tiap pulang cepet, muridnya pada ngaret disekolah. Dan kalo pulang seperti biasa. Muridnya pada cabut.Nah kalo si Adriel itu anak sekolah kita. Gua suka ama dia dari Embro. Bahkan dari sperma bapaknya aja gua bisa melihat, kalau dimasa depan dia bakalan tumbuh ganteng dan kemungkinan jadi jodoh gua ahahahahahahsiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise For Youth
HumorCerita ini tentang pola pikir dan sudut pandang para bocah bocah SMA yang beda karakter. Ada Tae yang always boros. Entah itu boros aer, boros duit, boros waktu. Untung mukanya gak boros. Kalo diliat liat masih babu face. Saking borosnya waktu, dia...