"Kenalin nama gua Sabian. Gua bejek bejek ginjal lu kalo ada yang manggil gua Sabian gambus apalagi Sabian gambang kromong.
Panggil gua Kak Bian. Gua kelas 12.
Gua menjabat sebagai wakil ketua osis.
Gua ikut eskul basket dan eskul band. Gua harap kalian bisa jadi siswa yang aktif.
Jadi, kalian harus ikut minimal satu eskul"
Okeyyy. Si gantengnya Salisa sedang memperkenalkan dirinya."Ehhh gila gila Han. Kayaknya gua sama dia udah fix jodoh dehhh. Nama gua Salisa. Nama dia Sabian. Nama depan kita sama sama 'Sa'
Kalo punya anak nama anaknya Sasa. Sasa sama dengan micin. Micin sama dengan MSG. MSG adalah makanan favorit gua. Fix mulai hari ini gua manggil dia 'ayahnya Sasa'. Gua yakin dia adalah jodoh gua"
Anjir, ada yang sama halunya sama gua ternyata. Untung aja nih anak ngomongnya bisik bisik. Ampe kuping gua rasanya udah nempel ama tuh bibir."Ada kabar baik buat lu Sal. Yang pertama gua gak naksir ama tuh cowo, jadi saingan lo berkurang. Yang kedua liat tuh Kak Bian lagi ngeliatin elo. Tapi nih ya Sall, dia ngeliatin elu bukan karna lu mempesona di mata dia.
Tapi karna dia nyangka lu nyiumin gua bangsat!! Bibir lo udah ngisep conge gua tau gak? Lagian...lu bisik bisik mau gibah, apa bisik bisik mau nuntun syahadat???? Deket banget!!! Basreng"
Kekeselan gua terhadap Salisa akhirnya tersuarakan. Walaupun dengan nada yang pelan. Tapi masih bisa nusuk mental di tunggir ayam ini."Kalian berdua kenapa? Kalo mau cium ciuman jangan di sekolah dong. Maaf yaa, saya gak peduli kamu pro LGBT atau nggak. Yang penting jangan cabul di sekolahan!"
Kata Kak Bian sambil negor gua ama Salisa. Okey fine gua diketawain sekelas di hari pertama.Emang anjir lah si bocah MSG. Bikin nama baik gua tercemar aja. Pasti si Adri denger.
Kalo dia ngira gua beneran lesbi kan bahaya. Bisa bisa dia gak membalas cinta gua.
Ehhh... Tapi kaykanya si Adri gak peduli deh ama keadaan kelas. Nengok aja kaga. Babilonia emang kamu Mas Adri.££££££££££££££££££££££££££££
"Anjir lah cape banget gua kayak abis malam pertama"
Kata Tae, setelah kita disuruh PBB (pelatihan baris berbaris). Dibawah terik matahari, sambil nyanyi. Dengan mata tertutup.
Kalo ada yang salah gerakan, bakalan di suruh push up 20 kali.
Bayangin kalo lu salah 10 kali. Lu push up 200 kali. Pulang pulang dari kegiatan ini. Badan lu lebih 'jadi' dari Om Deddy."Sama gila. Lu kira gua kagak? Malahan pala gua gua terhalang pita pita kurang ajar ini.
Ehh guys plis!!! Lu liat nih pita gua. Dah basah banget kena keringet. Kalo gua peres mungkin dah jadi kuah bakso. Kan jadi berat banget nih pala gua gara gara basah"
Sahut Nida sambil megangin pita warna merah yang nancep di pala dia. Sebenernya gua rada enek ama pembicaraan dia."Dah ah Nid jangan dibahas. Jadi enek gua bayanginnya. Ehhh, Han. Lu gak mau minum? Tumben diem aja. Gua kira pantat kita nyentuh tanah, lu bakalan langsung gibah"
Tanya si Salisa sambil nyongkel nyongkel pita pita jablay yang gua pake.Gua sih sebenernya denger apa yang temen gua omongin. Tapi gua males aja nge respon. Soalnya ada yang lebih nyejukin dari air dingin. Bayangin gua ngeliat Adri lagi senderan di pager pembatas di dalem sekolah. Malah rambutnya kena keringet. Cakep lah yaa kaya Rizki Nazar pas main film Pesantren Rock and Roll.
Dia lagi ngobrol ama temen sebelahnya. Yang sebenernya temen sekelas gua juga. Tapi gua belom tau namanya. Gua cuma kenalnya Adri aja. Soalnya untuk pertama kalinya gua ngeliat cowok ampe deg degan hati gua. Kaya pala lu lagi masuk kedalem beduk. Trus beduknya dipukul pukul. Itulah perasaan gua rightnow.
"Gua lagi ngebayangin kalo ntar nikah ama Adri. Malem pertama mau pake gaya apa ya?"
"Ihhh anjir indo cabul banget lu, dasar anak luwak"
Hina Salisa. Emang dasar bocah MSG. Gak bisa liat temennya nge halu dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradise For Youth
HumorCerita ini tentang pola pikir dan sudut pandang para bocah bocah SMA yang beda karakter. Ada Tae yang always boros. Entah itu boros aer, boros duit, boros waktu. Untung mukanya gak boros. Kalo diliat liat masih babu face. Saking borosnya waktu, dia...