Perkenalkan Hani

25 3 0
                                    

Kira Saraya Raihani

Nahh ini aku guys. Hani nama panggilannya. Tolong jangan tiru kepribadian gua ya.
Sumpah guys gua itu pribadi yang sangat amat buruk dalam pemikiran.
Trus juga kepribadian gua sendiri adalah =  gua demen gibahin orang.

Dan ini paling aneh.

Gua sering banget benci ama orang tanpa sebab yang jelas.
Misalnya, gua kemaren liat Billy syahputra di tv, pake baju Supremek, dia gak sedang bertingkah aneh, dia juga gak lagi bareng Hilda moba lejen, padahal dia cuma lagi nge host.
Tapi bawaannya pengen gua siram aer got tau gak. Spontanitas aja gitu sebelnya.

Terus nih guys, liat Nikita marjani live instagram. Tiba tiba aja gitu kesel. Padahal tingkah lakunya lagi nggak ngeselin. Tapi tiba tiba aja rasa benci timbul gitu.

Dan ada lagi guys, ini belom lama terjadi. Gua lagi kesel ama Jenn* BP (maap rada sensor, ngeri war) , gua udah gak terlalu ngikutin Kpop sih sebenernya. Dan si Jen Jen ini gak punya salah apa apa.

Tapi di suatu siang yang terik. Tiba tiba kebencian itu muncul dengan sendirinya. Sebuah artikel nulis gini.

'Jenn* BP masuk ke dalam jajaran idol dengan tindik kuping ter indah'

Trus fansnya langsung komen yang menurut gua aneh aja gitu, contohnya.

'mantul mba jen' 'haters tertampar' 'prestasi tanpa sensasi'

Gua yang bukan kpop fans dan yang bukan juga antis, jadi tiba tiba kesel aja gitu ama fansnya yang lebay banget menurut gua. Masa berita begitu doang di anggap prestasi sih.

Gak pernah sekalipun dalam hidup gua liat anak PUNK yang tindikan ampe tuh kuping kendor, lagi ngamen, trus ada orang yang muji muji dia.

"Pasti kamu nindik kuping buat nampar omongan haters kan, emang harus kaya gitu. Lanjutkan yaa, jangan kasih kendor, kecuali kuping kamu. Buktiin kamu punya prestasi tanpa sensasi. Ada macan tutul tutul. Mantul"

Dan gua langsung merasa kesal dengan segala aspek yang ada di diri jenn* gara gara fansnya comment begitu.

Jenn*nya pun menjadi imbas ke kekesalan gua, anggota grupnya yang lain, agensinya, temennya, anak PUNK yang tadi gua pikirkan.

Semuanya seakan akan jadi beban sendiri buat gua. Kata siapa jadi haters itu gampang. Tinggal ngomong lalu menyebar kebencian. Gak gampang jadi haters, kalo udah kesel ama seseorang.

Ampe tuh orang jadi donatur bedah rumah juga belom tentu bisa termaafkan. Gua kasih tau yaaa. 90% haters artis tu belom pernah ketemu langsung!! Dan bencinya tanpa sebab, ntah karna kelakuan, ketenaran, bahkan ada yang cuma liat mukanya aja udah langsung merdang hingga ke saraf otak.
-------------------------

-------------------------
'Hai hai, happy morning pemirsa. Kembali lagi kita dengan gosip terhangat hanya di Obsesi. Obrolan seputar selebriti. Nah berita pertama ini datang artis yang baru saja menyandang status singel karna beberapa bulan lalu, ia baru saja resmi menggugat cerai suami yang tak lain adalah ayah dari putri kandungnya sendiri.
Siapa lagi kalau bukan, Gisel Anastasya. Yaaa ibunda dari Gempita naura martin ini, dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan salah satu atlit loh guys. Kalian pada tau ngga? Aku kasih cluenya deh. Dia itu pemain basket mantannya mbak yang sudah Go internasional'

"Liat noh dek Gisell dah punya cem ceman. Pantesan dia kebelet banget minta cere"
Nahh ini adalah sobat seper-nyinyiran diriku guys. Namanya Nila. Dia tuh telah mewariskan nyinyirannya pada ku sejak dari zigot. Bisa dikatakan dia ini mamah kandung gua.

"Iya ihhh ternyata demen ama berondong. Kan kasian Gading. Dia sih menurut aku cuma menang cakep dibadan aja"
Bales gua sambil makan dengan piring di atas toples krupuk.

"Itu anaknya gimana ya dek. Masih kecil, maknya pacaran, bapaknya liburan. Kasian Gempi.
Mending sini taro rumah kita lumayan buat dibikin mewek, kan bisa jadi temen mainya Ebo"
Di saat saat seperti ini mak gua masih mikirin si kucing begundal itu fakk.

"Ihhhh kan ada mbak Koneng kali mah. Yang ngurusin dia"
Jelas gua yang sok akrab sama keluarga Gisel.

'Berita kali ini datang dari industri Kpop nih guys. Katanya ada skandal terbesar di Korea, beberapa idol Kpop ini pun juga ikut terlibat. Salah satunya nama Seung ri. Anggota termuda dari boyband Bigbang ini dianggap sebagai pembuka Skandal terbesar dalam industri hiburan, bisinis, bahkan orang orang dipemerintahan.
Dia di gadang gadang memperjualkan para wanita wanita kepada kolega bisnisnya, bahkan beberapa atlit luar negri dan pejabat tinggi pun juga terlibat'

"Dek liat dek ya allah. Ini bukannya si Teddy? "
Kaget si mamah Nila melihat berita dari Korea tersebut.

"Teddy mana sih mah. Sok bat akrab. Baru juga kenal dah punya panggilan kesayangan aja nih nyai"
Bales gua penuh kesebelan di dalam hati.

"Ini tuh Teddy, sumpah dekkkk. Dia yang main di Angle Eyes . Pemeran utama cewenya si Gem Jandi. Yang nanti Gem Jandinya tuh buta gitu. Nah si Teddy ini pemadam kebakarannya"
Jelas panjang lebar emak gua tentang Seung ri (atau yang kata mama gua namanya Teddy)

Mama gua ini guys. Suka banget nonton drama tapi dia pasti gak tau nama asli aktornya. Dia cuma tau nama peran. Ato nggak judul dramanya. Kayak si Teddy ini. Mama gua ini sebenernya mana tau kalo dia penyanyi.

"Terus disana si Teddy disitu perannya ngapain? Kan seharusnya dia bertugas memadamkan api, nolong kucing di atas pohon, ular masuk rumah, pala nyangkut di asbes? Apa hubungannya ama Gem Jandi?"
Tanya gua yang gak ngeri sama sekali ama penjelasan mama gua tentang si Teddy.

"Udah ahh susah jelasin kamu. Tapi kaget juga yaaa.. Dia kan masih muda. Dan jadi mucikari"
Namanya juga mak emak. Kalo gak gampang emosi yaa palingan gampang cape.

"Siang siang aku gerah. Terserah"
Timpal gua yang udah rada kesel ama pembahasan di Teddy ini.

"Masak burger pake, selada air, pake daging, pake roti, pake timun, pake bombay. BHAY"
Sahut mak gua gak mau kalah pisan ama anaknya.

Btw ngapa gua ketemu mak gua kaya Opi kumis ketemu Sapri anjir demen bat pantun.

"Tapi kamu nyangka gak? Kalo dia jadi mucikari. Berarti dia bukan anak baik baik dong. Mama kira masih perjaka tangguh loh"

"Apa hubungannya keperjakaan sama mucikari?"
Balas gua yang merasa gak nyambung ama omongan emak gua. Dan kenapa nih orang masih aja dibahas

"Kalo dia jual jual cewek buat di tidurin. Kemungkinan besar 90% udah pernah nyobain juga buat testimoni.
Yang 6% mungkin dia komitmen buat gak berhubungan, sampai menikah apapun pekerjaan dia.
Yang 4%nya dia emang gak suka cewe"
Jelas emak gua seperti seorang pakar seksual. Seharusnya mama gua collab ama dr. Boyke

"Tau ah, kencing Ebo bau pesing. Berbi pusing"
Balas gua sambil ninggalin emak gua ke wastafel
-------------------------


-------------------------
Nahh itu sedikit potongan pembicaraan gua dan my mom. Nah kalian jangan kaya gua ya njirrr.
Bcs gua bocahnya cepet benci tapi sumpah. Kalo udah sayang, mau lu mukulin gua pake asbes, gua tetep bucin kok guys. Yaa anggep aja bucin ama goblok ga ada bedanya.
Tapi gua kalo kesel sama artis cuma dalam hati doang kok gak pernah ampe hate comment. Dan dengan cara gua bikin cerita. Ini cara aku melakukan hate comment yang sesungguhnya.




Paradise For YouthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang