School life

24 8 4
                                    

Rain POV

Dengan segan, gue mengunyah roti bakar buatan gue sendiri yang agak gosong. garis bawahi kata 'agak', please. Dengan terpaksa, aku harus mengunyah roti yang keras dan agak pahit akibat gosong tersebut. lagipula males kalau harus bikin lagi. Karena waktunya yang memang udah mepet. Mama sudah pergi sejak jam 5 tadi karena urusan kantornya. Sementara Papa juga akan sibuk keluar kota nanti siang karena urusan bisnisnya. Gue dan adik gue, Haneul biasa menyiapkan kebutuhan sendiri saat hendak berangkat sekolah.

"Dek, Kak. Cepetan. Udah jam segini!" Seru Papa. Gue dan Haneul pun mengiyakan dan langsung bergegas masuk mobil dan pergi ke sekolah.

...

Gue memasuki kelas dengan santai dan langsung disambut ria ama Lonche-lonche gue. Hmm.. kedjam sekali utdjapan anda. Namun tiba-tiba kehadiran mahluk astral mengganggu gue yang sedang ngelamun sambil dengerin musik pake headset.

"Ujan emas, Pinjem PR mtk donk. Kan elo baik hati dan tidak sombong." Alay, pake muji-muji segala.

"Apaan sih Mahluk Astral! Ganggu orang dengerin musik aja." Keluk gue. Gue pun lansung merogoh ransel dan menyodorkan 'Mahluk Astral' tersebut sebuah buku tulis yang bersampul baby blue.

"Eh, pake ganti-ganti nama dasar Rain cover. Inget ya, nama gue tuh Han Jisung. Anak paling ganteng se kel-"

"Bacot!" Potong gue. Han pun ngambek sambil kembali ke bangkunya. Tapi, dia gak berani marah karena however, gue lebih punya kekuasaan ama buku PR yang dia pinjem. Hm....kejam. wkwk...

Oh iya, Btw Han tuh temen satu genk Hyunjin lho.. Hyunjin tuh cowo seangkatan gue yang jadi ketua dari The Boyz, sebuah genk yang populer banget di sekolah gue. Tapi sayangnya, sifat Hyunjin yang Playboy dan Bad boy membuat gue jijik. karena pada dasarnya gue memang 'alergi' bad boy. Ya, sebenernya gak heran juga sih, selain ganteng, Tinggi dan manis, Hyunjin juga seorang Selebgram kayak gue. Bahkan followers Hyunjin juga lebih banyak daripada gue yang didomisi oleh cewe-cewe jomblo kurang belaian.

Um... Sefruit info about The Boyz. Jadi, The boyz tuh adalah salah satu genk cowo-cowo populer di sekolah gue yang terdiri dari 6 anggota, yaitu Hwang Hyunjin sebagai Ketua genk, Han Jisung, Lee Minho, Lee Felix dan Christoper chan, sang Ketua OSIS.

Saat bel istirahat berbunyi, murid-murid pun berbondong-bondong pergi ke kantin. Termasuk gue dan lonche-lonche ku. Namun langkahku terhentikan saat kulihat dia berdiri menungguku di depan pintu kelas. 




(BOI) Friend ||Lee KnowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang