5 bulan sejak peristiwa threesome dengan dhea dan tere malam itu,, aku sama sekali belum menyentuh wanita lagi, bahkan aku menjalani hidupku sebagai seorang jomblo. aku tak merasa begitu kesepian hingga harus mencari pengganti dhea cepat2. aku masih ingin menikmati kesendirianku ini.
hari itu hari senin, aku selesai dengan kuliah praktek di kampusku. ketika sedang duduk2 di tangga kampus, ada seseorang yang memanggilku dari lantai atas, ternyata lyra.
lyra : "tomy" sahutnya
aku pun menengok ke atas ke arah sumber suara.
aku : "yaa" jawabku singkat
lyra : "tunggu bentar, jangan kemana2" pintanya. toh aku juga masih nyaman duduk2 disana, jadi belum ada niat untuk beranjak dari tempatku.
setibanya lyra di dekatku, ia memintaku untuk mengikutinya agak menjauh dari teman2ku yang lain yang sedang duduk disana.
lyra : "tom, gw mau curhat dong" ucapnya
aku hanya mengernyitkan dahi mendengar ucapannya. aneh menurutku karna kami tidak dekat sebelumnya, walaupun kami teman 1 kelas, tapi aku tak merasa punya kedekatan spesial dengannya hingga pantas untuk dijadikan teman curhatnya.
aku : "maksudnya??" tanyaku heran
lyra : "ya iya gw mau curhat sama lo, kok nanya" jelasnya.
aku : "ya bukan gitu ra, tapi kan kita ga deket, aneh aja kayanya kalo lo malah curhat ke gw hehe" kataku
aku : "sory ya ra, bukannya gw ga mau, tapi ya gw kaget aja kalo lo mau curhat sama orang yang belum deket sama lo"
lyra : "ya udah lo deketin gw aja dulu kalo gt" ucapnya cepat
aku : "hah" balasku singkat dan makin bingung
lyra : "hahahaha abis ribet banget sih mau curhat doang" ucapnya
aku : "iya iyaa, mau cerita apa emang?" tanyaku
lyra : "cowo gw gay" ucapnya pelan
aku : "hah" ucapku makin heran
lyra : "ish pelan2, gw udah bisik2 juga"
aku : "hahaha sory2, syok gw, tapi was2 juga gw, awas aja cowo lo deket2 sama gw, gw tonjok entar hahaha"
lyra : "terus gw harus gimana?" tanya nya
aku : "lah kok masih nanya, emang lo masih mau sama yang begituan?? udeh putusin aja, kok pusing2 sih" ucapku tanpa berbelit2
lyra : "bingung gw tom, gw udah ngenalin dia sama orang tua gw, gw bahkan udah kenal juga sama orang tuanya, tapi dia nya sinting"
aku : "kalo elo masih nerusin hubungan itu, elo bakal ikutan sinting, udeh tinggalin aja" ucapku
lyra : "haha iya juga ya, entar malem gw telpon lo ya, lo jomblo kan?"
aku : "kenapa gitu kalo gw jomblo?"
lyra : "ya berarti gw telpon lo jam berapa aja bakal lo angkat karna lo pasti kangen di telpon cewe hahahaha"
aku : "ah sialan lo, emang lo punya nomor gw?"
lyra : "oh iya, kita sekelas, tapi nomor hp lo aja gw ga punya hehe mana sini"
akhirnya kami bertukar nomor telepon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend's Diary 3
RomanceMasih melanjutkan cerita Friend's Diary 1 dan Friend's Diary 2,, setiap cerita yang aku tulis memiliki masa tersendiri,, yang pertama masa dimana aku berada di bangku SMA, yang kedua di bangku kuliah, yang 3 pun masih dibangku kuliah dengan gadis be...