Ditelepon Lyra

6.9K 90 0
                                    

(di part ini semua berupa percakapan)

keesokan harinya... telponku berdering.

aku : "halo"

lyra : "halo tom, ngga kemana2?"

aku : "ngga ra, mau kemana emang malem2 gini, gw kan anak baik2 hehe"

lyra : "halah boong, muke lo doang yang lugu, tapi kayanya lo juga player deh"

aku : "ish baru deket udah sembarangan aja ngomongnya" ucapku aga kesal

lyra : "hehe sory2, becanda tom"

aku : "terus kenapa nih malem2 nelpon" tanyaku

lyra : "ngapain ya, lupa gw tom mau cerita apa, ya udah sih temenin gw ngobrol malem ini"

aku : "gw jadi pengganti sementara cowo lo yang sinting itu nih ceritanya?"

lyra : "haha jangan sebut dia tom, gw juga masih syok pas tau asli nya"

aku : "emang lo udah berapa lama pacaran sama dia? kok bisa ngedadak geser gitu otaknya jadi suka cowo?"

lyra : "setaunan tom, awalnya masih normal2 aja, bahkan kita udah gituan, makanya gw lebih dari sekedar syok pas tau dia geser otaknya"

aku : "gituan???" tanyaku memperjelas

lyra : "eh engga, ya maksudnya kaya pacaran normal aja gimana sih, ciuman dll"

aku : "dll nya itu apa?" tanyaku terus memperjelas

lyra : "hmm apa ya,, ya gitu deh, udah ah kenapa malah bahas itunya"

aku : "lah kan elo yang cerita, apa gw diem aja nih, lo aja yang ngomong, gw jadi patung?" ucapku

lyra : "ya jangan gitu juga, percuma kalo gw ngomong sendiri ngga ada respon dari lo"

aku : "ya makanya jawab aja kalo gw nanya"

lyra : "ya abis lo nanyanya kesitu"

aku : "lah kan elo yang mau curhat, gw nanya yang bikin gw penasaran aja hehe"

lyra : "hmm oke oke, tapi lo jangan ember ya, ini antara lo sama gw aja"

aku : "jadi lo udah ngapain aja sama dia?" tanyaku

lyra : "hmm kampret ya lo, cuma pengen tau itu nya aja, gw malu tom" ucapnya kesal

aku : "lah emang gw penasaran itu nya doang, emang burungnya bisa bangun kalo depan lo?" tanyaku semakin nakal

lyra : "haha anjrit lo, waktu normal sih burungnya bangun nyet, ngga tau deh sekarang pas udah geser otaknya, gw udah terlanjur jijik kali, ngebayangin burungnya yang pernah gw cicipin tapi sekarang dicicipin sama yang laen, cowo pula,, anjritttt najis deh gw, gapapa deh kalo burungnya dicobain cewe laen, seengganya dia masih normal, lah ini....." jawabnya kesal

aku : "waduh waduh, kasian juga ya lo, saingannya bukan sama sesama vagina, malah sama kontol laen wkwkwkwk"

lyra : "ah sialan lo, malah bikin gw tambah kesel"

aku : "hahaha sory2, gw juga jijik sebenernya kalo ngebayangin cowo sama cowo gitu"

lyra : "emang lo udah pernah ML?" tanyanya

aku : "gw?? belum lah, gw masih perjaka ra" jawabku bohong, karna aku masih tak berani terbuka dengan seseorang yang belum benar2 aku percaya.

lyra : "alah bokis, muke lo aja alim, tapi kontol lo kayanya liar juga"

aku : "haha anjrit makin bebas aja nih bahasa gw sama lo"

lyra : "kenapa? KTP ya?" ucapnya

aku : "KTP? apa tuh, Kartu Tanda Penduduk?"

lyra : "heh lo polos apa pura2 polos, masa KTP ga tau"

aku : "lah emang gw ga tau nyet. emang apa?"

lyra : "heh kok kasar gitu sih bahasa lo ke gw, gw kan cewe, yang lembut dong ngomong sama gw"

aku : "iya sayang, KTP apaan?"

lyra : "idih manggil2 sayang, bilang aja kangen pengen dipanggil sayang, kasian sih jomblo hahaha"

aku : "hmm terserah lo deh, KTP apa? gw ga tau lyra"

lyra : "Konak Teu Puguh" (Konak itu untuk penis pria yang bangun dari tidurnya, Teu Puguh itu bahasa sunda artinya Ngga Jelas, yang berarti KTP itu menjelaskan penis yang bangun tiba2, begitu kira2 artinya)

aku : "anjrit, gw pikir apaan, sialan lo"

lyra : "tapi bener kan hahaha"

aku : "hahaha bisa aja lo"

lyra : "wkwkwk penasaran deh gw kontol orang alim kaya lo itu bentuknya kaya apa, tegak ke atas, atau nunduk ke bawah hahahaha"

aku : "ke atas lah, artinya punya gw masih punya harga diri kalo depan memek cewe"

lyra : "wkwkwk percaya deh percaya"

Friend's Diary 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang