Keesokan harinya, aku bangun tidur sekitar jam 9. kulihat ke kamar Lyra tidak ada, ternyata sedang membuatkan sarapan untuk kami. aku pun menyusulnya ke dapur. aku berusaha untuk tidak canggung dengan apa yang terjadi semalam. tak menyangka juga bisa melakukan itu dengannya.
selesai sarapan aku pun pamit untuk pulang. walaupun aku ada kuliah sekitar jam 1, namun aku tak punya pakaian yang pantas untuk ke kelas.
(dikelas)
lyra : "tom, tugas yang lo kerjain semalem kayanya masih banyak yang harus dibenerin deh"
aku : "masa sih?" jawabku
lyra : "bahkan ada beberapa yang salah ketik pula"
aku : "wah??" dengan muka datar
lyra : "lo kayanya udah ngantuk banget semalem, makanya banyak salah2 ketik"
aku : "haha iya kayanya, harusnya..." ucapku tak langsung diselesaikan
lyra : "harusnya apa?" tanyanya
aku : "harusnya lo emut kontol gw sebelumnya biar gw ngga ngantuk ngerjain tugas kita hahaha" bisikku di telinganya
lyra : "sialan lo" ucapnya kaget dengan nada yang cukup tinggi, hingga orang lain dikelas memperhatikan kami termasuk dosen yang sedang memberikan perkuliahan.
dosen : "ada apa lyra?" tanya si dosen.
lyra : "eehhh ngga pak, itu pak, eeehhh nyamuk barusan gigit tangan saya, refleks langsung bilang gitu, maaf pak" jawabnya terbata bata.
aku yang duduk disebelahnya, mendengar jawabannya ingin tertawa terbahak bahak namun ku tahan. lalu "plakkkk" lyra menamparku, tawaku pun mendadak hilang dan hanya bisa mengelus ngelus pipiku yang kesakitan sambil menoleh ke arah lyra yang tidak menunjukan ekspresi apa apa seperti tidak berdosa.
dosen : "masih ada nyamuk lyra?" tanya si dosen
lyra : "iya pak, NYAMMMUUUKKK" ucapnya lebih diperjelas sambil menoleh ke arahku.
lyra : "pokoknya balik kuliah kita kerjain lagi dirumah gw" sambungnya kepadaku
aku : "ngga bisa ra, gw cape, lagian masih musim ujan, takut kemaleman ntar gw keujanan lagi" jawabku dengan tangan masih mengelus ngelus pipi.
lyra : "ya udah kita kerjain dikosan lo"
aku : "ya udah"
setibanya dikosanku, aku langsung merebahkan badanku diatas kasur yang hanya muat untuk 1 orang itu.
lyra : "yah dia malah tidur, gw kesini buat ngerjain tugas kita tom, ayo dong kerjain" ucapnya
aku : "sumpah ra gw cape banget, badan gw lemes, gantian dong lo yang ngetik, kalo gw yg ngetik ntar salah salah lagi, percuma aja kalo gitu" jawabku
lyra : "hmm alesan aja lo, ya udah mana laptop lo"
aku pun memberikan laptopku kepadanya, lyra dengan sigap langsung mengerjakan tugas kami, aku pun tak sadar tertidur diatas kasurku meninggalkan lyra didepan laptop.
sekitar jam 8 aku pun terbangun, dan langsung ku lihat lyra masih ada di depan laptopku.
aku : "sory ra gw ketiduran, belum beres ra?" tanyaku
lyra : "it's ok tom, keliatannya lo emang cape banget, tidur lo pules banget, gw juga jadi ngga tega ngebanguninnya" ucapnya
aku : "thankyou ra, eh btw baju yg lo pake punya gw ya?" tanyaku
lyra : "hehe iya nih, gerah kali gw ngerjain tugas dari tadi masih pake kemeja kuliah, makanya gw langsung nyari kaos di lemari lo, kasian kalo lo gw bangunin cuma buat minjemin kaos lo ke gw" jawabnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend's Diary 3
RomanceMasih melanjutkan cerita Friend's Diary 1 dan Friend's Diary 2,, setiap cerita yang aku tulis memiliki masa tersendiri,, yang pertama masa dimana aku berada di bangku SMA, yang kedua di bangku kuliah, yang 3 pun masih dibangku kuliah dengan gadis be...