Suka dengannya

5.6K 79 0
                                    

hari itu hari minggu siang, kuliah libur, aku dan band ku sedang tak ada acara. lyra menelepon,

lyra : "tom lo dimana?" tanya nya

aku : "dikosan, kenapa?" tanyaku balik

lyra : "telpon balik dong, pulsa gw sekarat nih"

aku pun menelponnya kembali, kami pun melanjutkan obrolan

lyra : "tom, elo udah berapa lama ngejomblo?"

aku : "hmm berapa lama ya, ada kali setengah taun"

lyra : "hmm lama juga ya, ngga mau nyari cewe tom?"

aku : "ngga ah, lagi ngga pengen punya cewe"

lyra : "lah kenapa? ngga kesepian emang?"

aku : "kan ada elo haha"

lyra : "bisa aja lo"

aku : "hehehe"

lyra : "btw tom, gw udah putus sama cowo gw"

aku : "oh ya, kapan?"

lyra : "semalem, dia kerumah minta maaf, bahkan pamit juga sama ortu gw"

aku : "wisss, gentle juga ya cowo lo, eh terus bokap nyokap lo tau kenapa kalian putus?"

lyra : "ya ngga lah, dia masih punya malu, jadi cuma bilang kalo dia ngga bisa nerusin hubungan sama gw lagi"

aku : "oh gitu, ya udah sih, kayanya lo ngga sedih2 amat putus sama doi"

lyra : "yang bikin gw sedih cuma 1, kenapa gw ikut2an lo jadi jomblo"

aku : "haha sialan lo, santai aja kali, status jomblo ngga seburuk itu"

lyra : "haha iya iya"

aku : "terus" tanyaku aga sedikit membingungkan

lyra : "terus apa?"

aku : "hmm apa ya hehe lupain deh hehe"

lyra : "kenapa sih tom, ngedadak aneh gitu, jangan bilang kalo lo suka sama gw?" tanyanya

aku : "hahaha Ge-eR , tapi emang kenapa kalo gw suka sama lo, kan lo juga jomblo sekarang"

lyra : "ngga boleh, pokoknya lo ngga boleh suka sama gw, gw udah seneng punya temen kaya lo, punya temen cerita sebebas lo, lo udah tau gw kaya apa, seburuk apa gw ngejalanin hidup gw sebelumnya, gw ngga mau kalo kita saling suka malah jadi aneh nantinya"

aku : "hehe iya iya" ucapku di telepon, padahal aslinya aku kecewa karena tak boleh menyukai lyra, sedangkan saat ini aku sedang sayang2nya dengannya.

lyra : "apalagi kalo lo entar minta jatah ke gw hahaha"

aku : "hahaha yang rugi kan harusnya gw, nyerahin keperjakaan gw ke orang yang udah ngga perawan, enak di elo malahan" ucapku menyenangkan diri

lyra : "wkwkwkwk gw masih perawan tomy, dan ini buat laki gw, bukan buat lo"

aku : "setengah perawan hahaha"

lyra : "terserah lo deh ah"

sejujurnya aku benar2 kecewa karna tak bisa mengungkapkan isi hatiku ke lyra, tapi untuk saat ini memang hubungan  kami ini sudah cukup menyenangkan. bahkan tak tahu apa yang akan terjadi kalau aku mengungkapkan isi hatiku, jadi lebih baik aku menerima kondisi ini sekarang, yang penting aku masih bisa dekat dengannya.

Friend's Diary 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang