Tugas Kuliah

5.4K 75 0
                                    

(ditelepon)

lyra : "lo ngga masuk tom?"

aku : "gw ada manggung sore ini, masih latian ini, kenapa?"

lyra : "pak roby bagi semua anak jadi kelompok, nilai tugasnya bakal ngaruh sama kita entar ikut sidang apa ngga nya"

aku : "duh, gw pas ada jadwal manggung ra, gw sekelompok sama lo ya, entar malem gw ke rumah lo, kita kerjain bareng plissss"

lyra : "hmm nyusahinnnn, iya iyaaa, tapi inget ya, kerjain bareng, gw ogah ngerjain sendiri"

aku : "ok sayang, muachhh"

lyra : "ishh wekkk pake cium2 segala"

aku : "haha ya udah gw lanjut lagi ya"

lyra : "ok bye"

aku : "bye"

~ malam sekitar pukul 9 ~

setibanya dirumah lyra, aku datang dengan kondisi badan kehujanan karna aku menggunakan motor untuk datang kerumah lyra.

lyra : "aduh aduh malem banget sih lo, gw ngantuk nih, mana ujan2an lagi"

aku : "sory sory ra, gw beres manggung tadi jam 7, briefing dulu buat event minggu depan, makanya baru nyampe jam segini, sory ya, eh btw kok rumah lo sepi, pada kemana?" tanyaku

lyra : "bokap nyokap pergi ke jakarta, gw harusnya ikut, tapi karna ini tugas penting, mau ngga mau gw stay disini nungguin lo"

aku : "terus yang laen mana?"

lyra : "yang laen siapa?"

aku : "lah ini tugas kelompok kan, yang 1 kelompok sama kita mana lagi?"

lyra : "ini juga gara2 lo nih, kelamaan ditelpon tadi, akhirnya anak2 yang laen udah nentuin kelompoknya sendiri, sisa gw sama lo, itu juga tadinya ngga dibolehin sama pak roby, minimal 4 orang katanya, tp gw mohon2 akhirnya dikasih deh kita 1 kelompok cuma berdua"

aku : "ah bisa aja lo, bilang aja emang cuma mau sekelompok sama gw, ngga ngajak yang laen haha"

lyra : "idih Ge-eR banget sih lo, udah sana ke aer dulu, keringin badan lo pake anduk, entar sakit deh, mending kalo sakit doang, kalo mati disini, berabe deh gw"

aku : "ishh jahat banget sih ngomongnya"

lyra : "hehehe udah sana ke aer"

aku : "iya iyaaaa"

aku pun ke kamar mandi dan mengeringkan badanku dengan handuk yang sudah disediakan oleh lyra. setelah selesai dari kamar mandi, kami pun mulai mengerjakan tugas dari pak roby hingga larut. ku lihat lyra sudah mulai mengantuk, mulutnya mulai menguap, matanya mulai berat, aku pun mempersilahkan dia tidur saja dikamarnya, biar aku yang mengerjakan tugas itu sendirian, namun karna tak enak meninggalkan aku sendiri dirumahnya, akhirnya lyra memilih untuk tidur di sofa saja, agar aku mudah membangunkannya nanti.

waktu sudah menunjukan pukul 1 malam, akhirnya aku selesai juga mengerjakan tugas kelompokku, aku langsung membangunkan lyra dari tidurnya.

aku : "ra bangun ra, tugasnya udah kelar" ucapku sambil menepuk2 lengannya.

lyra : "eh udah beres tom, jam berapa nih?" tanyanya dengan kondisi masih mengantuk

aku : "jam 1 lebih, gw langsung balik ya" ucapku, padahal diluar hujan masih deras mengalir.

lyra : "masih hujan deres tom, tidur disini aja ya" pinta nya

"hacimmm hacimmm" suara bersinku, sepertinya aku mulai terserang flu, karna sedari tadi aku hanya mengeringkan badanku dengan handuk, namun masih menggunakan baju basah yang ku kenakan saat manggung.

lyra : "aduh aduh tomy, lo bener2 deh blo'on nya, baju basah gitu kenapa masih lo pake?"

aku : "lah kalo gw ngga pake baju entar malah lebih parah ra"

lyra : "oon lo, kan lo bisa minjem ke gw"

aku : "hehe udah terlanjur ra"

lyra : "sory ya gw juga yang ngga ngeuh, saking ngantuknya ngga sadar kalo lo pake baju basah dari tadi, bentar gw ambilin kaos oblong gw"

lyra pun mengambilkan kaos oblong nya dan memintaku memakainya. aku pun menggunakan kaos itu, yang ternyata bertuliskan "anak kesayangan mama papa". lyra pun tertawa terbahak2 melihatku memakai kaos itu

lyra : "wkwkwkwkwk cucok banget deh lo hahahaha"

aku : "sengaja ya lo ngasih kaos yang ini"

lyra : "ahahahaha sory2, abisnya ngga ada lagi yang kayanya cukup di lo, sebagian masih dicuci, belum kering, tp gapapa tom, unyu unyu banget kali hahahaha"

aku : "sialan lo ra, ngedadak ilang deh ngantuk gw"

lyra : "hahaha sama, gw juga jadi ngga ngantuk ngeliat kelakuan lo"

aku : "ini kelakuan lo lyra, gw cuma korban"

lyra : "hahaha iya iyaa"

Friend's Diary 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang