Dengan yang lain

5.7K 74 1
                                    

aku masih ingat kata kata terakhir dini. ada keinginan untuk berubah, namun di satu sisi aku pun masih menikmati masa masa sekarang ini.

(kembali ke bogor)

hari hariku masih dibarengi dengan lyra disampingku. tidak ada kejadian apa apa lagi setelah yang terakhir dikosanku waktu itu. aku pun mulai memikirkan mau dibawa kemana hubunganku dengan lyra ini. kami benar benar seperti sepasang kekasih, saling sayang, aku tahu itu, namun tak ada kejelasan tentang status kami ini. sampai akhirnya aku beranikan diri untuk bertanya langsung. tapi apa daya, jawaban yang kudapat adalah "masih belum mau pacaran lagi", lalu yang kami jalani saat ini itu apa kira kira??? hmm entahlah harus bagaimana..

sampai suatu hari lyra mulai sedikit berubah, tak seperti biasanya ketika akan pergi kesana kesini selalu minta diantar olehku, namun kali ini ada teman yang menemani katanya. aku tak menaruh curiga sama sekali, aku percaya dengannya, toh aku pun tak punya hak untuk melarangnya.

hingga akhirnya lyra memintaku untuk tak dekat dekat dengannya lagi. entah apa salahku, perasaan sebelumnya masih baik baik saja, kami tak pernah bertengkar atau ribut masalah apapun. bahkan ketika ku tanya pun aku tak mendapat jawaban yang ku cari. malah alasan yang tak masuk akal yang ku dapat.

ok kalau itu memang keinginannya, aku tak bisa memaksanya, mungkin dia butuh waktu sementara, aku berharap beberapa hari kemudian lyra menghubungiku lagi. benar memang tidak sampai seminggu lyra menghubungiku, namun kabar yang ku dengar darinya adalah "aku udah punya pacar sekarang"... whatttt belum mau pacaran, tapi belum seminggu tiba tiba bilang udah punya pacar. alasan apalagi sekarang. pura pura sajakah?? hanya agar aku benar benar menjauhinya??

Friend's Diary 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang